Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 14

Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 14

Cerita Cinta – Hai, salam kenal semuanya……minta ijin untuk sedikit bercerita tentang pengalaman hidup gw ya……

Kuliah gw sebentar lagi bakalan kelar, begitu pula seharusnya Adel. Gw sendiri pernah denger cerita dari dia kalau dia itu sempat tertinggal beberapa SKS, dan dia akan kejar itu. Adel, Ian dan gw juga mulai sering jalan bareng meskipun hanya sekedar makan atau main billiard.

Menurut Adel, Ian adalah sebuah kesempurnaan buat dia. Dan emang harus gw akui kalau mereka itu memang pasangan serasi. Ian sendiri tampaknya cukup dewasa sikapnya dalam membina dan menjaga hubungannya dengan Adel, dan terus terang kadang gw iri dengan keadaan itu. Seperti yang pernah gw bilang sebelumnya, gw selalu ingin ada di posisi itu, gw selalu pengen ada di samping Adel sebagai pacar bukan sebagai seorang teman. Mungkin hidup gw sekarang seperti pepatah “pungguk merindukan bulan”, menantikan keajaiban terjadi….

Jreeeng….Jreeenggg….Jrenggg” pagi ini gw mainin gitar gw di balkon

klik….” Adel membuka pintu kamarnya

Ahhhh elo nih To, main gitar pagi buta gini ! Bikin gw kebangun deh !” kata Adel

Set dah non….ngga liat jam apa ? Ini hari Minggu dan udah setengah sembilan” sahut gw

tuh liat mataharinya udah diatas ! matahari nya juga udah mandi tuh dan siap siap mau sarapan !” canda gw ke Adel

hehehe….dasar elo nih To, jayus tau ngga !” kata Adel sambil ngeloyor ke kamar mandi

ye…biarin” sahut gw lagi

Ih dingin banget ya pagi ini To ?” kata Adel sesaat setelah melakukan “ritual” paginya

he eh, hawanya agak dingin belakangan ini” jawab gw sambil stem gitar gw

ga bikin Kopi To ? Padahal gw udah ngarep ada kopi panas nih !” kata Adel sambil duduk di sebelah gw

Udah dari tadi abisnya Del, lo aja sendiri sana kalo mau ngupi !” sahut gw enteng

yeee, gw khan males bikinnya. Pengen nya instant udah siap gw minum” kata Adel

ya itu ada bungkusan kopi instant di kamar gw kalo lo mau” lanjut gw sambil memicingkan mata dengerin nada gitar

yeeeeee maksudnya yang udah jadi … dodol !” Adel sedikit kesel

Udah ah gw mau masuk kamar aja, dingin disini ! Sekalian mo bikin kopi !” kata Adel ngeluyur pergi

Beberapa saat setelah gitar gw stem, gw pun mendendangkan ( heh emang dangdut kaliii ! ) beberapa lagu. Dan tiba tiba ada suara dari kamar Adel

Antooooooo….berisik, gw mau tidur lagi ! masih ngantuk nih gw !” kata Adel

Katanya mo bikin kopi, kok malah tidur lagi !” teriak gw dari sini

Udah !!!, tetep aja masih ngantuk ! Lo ke kamar gw aja deh To, bawa gitar lo trus nyanyiin gw nina bobo” sahut Adel dari dalam kamar

ogah ah Del, ya udah sono kalo mo tidur. Gw mau main gitar di kamar gw aja !” sahut gw lagi

Ah elo To, sombong banget ga pernah main ke kamar gw. Kesini aja lah bentar !” kata Adel

ya ya ya, bentar aja ya tapi” gw pun berjalan ke kamar Adel sambil menenteng gitar gw

ih elo nih to, lama juga ga papa kaleee…santai aja sama gw ini” kata Adel menyambut kedatangan gw di kamarnya

wah, kamar lo udah banyak berubah ya ?” sambil gw pandangin sekeliling kamar Adel

udah berapa taun mas ga main kesini ? kemana aja ? perasaan rumah lo deket deh dari sini !” canda Adel

hahaha…saya rumahnya di seberang situ kok mbak Adel” balas gw

gimana suasana kamar gw sekarang To ?” tanya Adel

sip sip, udah bagus kok Del. Kayanya lebih nyaman dari yang dulu” jawab gw

tapi kayanya ada yang kurang deh Del….hmmm” lanjut gw

kurang apaan To ?” tanyanya

belum ada komputernya !” potong gw

yeeeeeeeee…ya udah besok gw beli komputer sendiri aja deh, gw ga boleh pake komputer lo lagi khan ? ganggu ya To ?” Adel mulai sedikit ngambek

hahahaha….tuh langsung ngambek khan ?” gw tertawa terbahak bahak

kamar nya udah ok ! tapi sayang yang punya kamar tukang ngambek” canda gw

ih biarin, suka suka gw…weeeeeek” Adel ngelempar bantalnya ke gw

dah sekarang lo main gitar disini aja, nyanyiin gw lagu nina bobo ya ! request nih !” lanjut Adel

satu lagu seribu perak ya !” gw sembari duduk di sebelah kasur Adel

wah, bakat jadi tukang palak lo ye ! tukang ngamen di depan kampus aja cuma gw kasih gope ! lha elo yang suaranya fals gitu minta serebu ! huh !” Adel sedikit tertawa

Gw pun mulai memainkan gitar gw, sementara Adel sibuk membaca novel sembari tiduran di kasurnya. Entah udah berapa lagu yang gw nyanyiin sambil sesekali becanda bersama Adel. Tak lama kemudian suara Adel menghilang, setelah gw lirik ternyata dia tidur lagi ! Kurang ajar nih cewe, beneran gw disuruh jadi kotak musik peneman tidurnya.

Gw pun berani-beraniin untuk nutupin tubuh Adel dengan bed cover nya sebelum gw keluar kamarnya. Setelah menyelimuti Adel, gw pun keluar dengan perlahan. Dan sebelum gw menutup pintunya dari luar, gw sempetin sekali lagi melihat wajah Adel yang sedang tertidur.

Adel….adel, seandainya gw…..” buru buru gw potong pikiran gw yang aneh aneh dan kemudian gw tutup pintu kamarnya

 

credit by:  BukanPujangga (KASKUS)

 

(Dikunjungi 760 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya