Cerita Dewasa – Om Bayu di Kolam Renang

Cerita Dewasa – Om Bayu di Kolam Renang

Cerita Dewasa – Disni aku pengen cerita tentang pengalaman pribadiku yang baru aja aku alami beberapa waktu lalu, nama aku Devi umur aku baru 23 tahun mau menginjak 24 tahun, sejak dulu aku sangat senang memakai pakean sexy bahkan teman-teman akupun terkadang menyebut ku exibisionis ya mungkin karena body ku yang lumayan montok dan pakean yang aku pake slalu ketat dan sedikit terbuka yang bisa membuat mata para laki-laki tak ingin memalingkan pandangann ya dari body ku.

Suatu hari aku sedang jenuh diam di rumah karena memang saat itu aku sedang ada masalah sehingga hari-hari menjadi BT bila diam dirumah, aku memutuskan untuk pergi keluar rumah untuk sekedar jalan-jalan di mall saat sampai di mall aku melewati suatu toko pakaian ranang yang pada saat itu memajangkan pakaian renang yang sangat bagus menurutku.

Awalnya aku hanya melihat-liaht saja tapi pada akhirnya aku memutuskan untuk membelinya dan juga membeli handuk kecil yang memang mempunyai motif yang sangat aku sukai karena memang aku sangat suka renang dan pada saat itu pula aku memutuskan untuk renang ke tempat renang favoritku karena pada saat itu cuaca sangat panas pasti sangat menyegarkan bila aku berenang pikirku saat itu

Sesampainya di kolam renang aku baru sadar kalau aku tidak membawa celana strit yg biasa aku pakai untuk berenang dan pakaian dalam untuk ganti karena memang tidak di rencanakan setalah di pikir-pikir apa slahnya renang hanya menggunakan baju renang saja tanpa di doble dengan pakaian dalam dan celana strit lagi toh di sini tempatnya tidak begitu ramai dan aku juga sudah tanggung masuk ke dalam ruang ganti pakain masa aku harus pulang lagi kan sayang sudah bayar tiket masuk pikirku saat itu.

Akhirnya aku hanya menggunakan pakaian renang saja tanpa menggunakan strit,cd dan Bh memang saat itu baju renang yang baru aku beli sangat sexy dengan lingkar leher sangat rendah sehingga membuat dada ku seolah ingin keluar dan bagian punggung yang terbuka juga bagian pantat yang tidak begitu memutupi pantat sehinga sebagian pantat ku terlihat.saat aku keluar dari kamar ganti ada beberapa laki-laki yang metatapku dan langsung tertuju pada dada ku.

*** Cerita Dewasa ***

Aku langsung nyebur ke kolam pada saat itu terasa sangat menyejukan dengan cuaca yang sangat panas, aku berenang bolak balik dengan berbagai gaya aku tidak menyadari bahwa di sekitar ku ada beberapa laki-laki yang memperhatikanku setelah aku merasa lelah berenang aku memutuskan keluar kolam dan beristirahat di pinggir kolam karena handuk yang aku bawa kecil maka handuk itu hanya aku pakai untuk menutupi pahaku saja tanpa aku lilitkan handuk itu.

Setelah beberapa saat beristirahat aku memutuskan berjalan-jalan di sekitar kolam sambil mengeringkan rambutku dengan handuk kecil dan aku berhenti melihat kolam anak-anak yang pada saat itu lumayan ramai di bandingkan di kolam dewasa tiba-tiba dari arah belakangku ada sesosok pria paruh baya yang sedang duduk menyapaku”renangnya udahan mba.?”sapa pria itu dengan senyuman.

Aku hanya menjawabnya dengan senyum dan memalingkan kembali pandanganku kearah anak-anak yang senang asiknya berenang tiba-tiba pria itu menyapaku lagi “nunggu anak nya ya mba..duduk disini aja” kata pria itu. Buset, emang tampang aku tampak ibu-ibu pikirku. Nikah juga belum kata ku dalam hati aku langsung menoleh lagi ke arah pria itu dan pada saat menoleh ku lihat pria itu sedang asik menikmati pemandangan dihadapannya yaitu menatap kearah bongkahan pantatku yang pada saat itu baru kusadari bahwa baju renangku yang sangat ketat dan basah itu nyelip diantara gundukan pantatku.

Saat aku melihat kearah bawah ternyata bagian depanpun sama sedikit nyelip ke meki ku karena aku tidak memakai cd lagi pada saat itu kepalang tanggung aku langsung membalikan badan ku ke arah pria itu dan menjawabnya “ga om aku sendirian Cuma lagi pengen liat anak-anak berenang aja pada lucu”jawabku sambil senyum.

“Oo ya udah dari sini aja liatnya kan panas kalo di situ” kata pria itu memang tempat dia duduk terlihat teduh karena berada di bawah pohon dan payung besar namun di situ kulihat hanya ada satu tempat duduk saja lalu aku menghampirinya sambil tersenyum niatnya sih cuma buat temen ngbrol aja dari pada BT sendirian pikirku tapi aku tidak tau apa niat pria itu yang sebenrnya kepadaku.

Kita ngobrol ngaler ngidul dari pribadi sampai masalah pekerjaan Setelah cukup lama berbincang dengan pria itu aku baru tahu ternyata namanya Om Bayu dia sedang mengantar cucu nya yang sedang les renang selama kita ngobrol aku perhatikan mata pria itu slalu mengarah ke dada ku terkadang turun kebagian paha dan selangkangan ku karena pada saat itu aku berada di sampingnya sambil berdiri sedangkan dia duduk di kursi di sebelahku.

*** Cerita Dewasa ***

Setelah beberapa saat aku memutuskan untuk pulang karena sudah hampir sore dan saat aku akan pergi pria itu memanggilku kembali dan mengajakku untuk pulang bersama namun pada saat itu aku menolaknya karena dia bersama cucu nya dan aku tidak mau di sangka yang aneh-aneh oleh cucu nya memang cucu ny masih kecil baru menginjak kelas 2 SD.

Pria itupun meminta no.hp ku dengan alasan akan memberi kabar bila ada lowongan pekerjaan di perusahaan milik temannya karena pada saat kita ngobrol aku sedikit menyinggung masalah pekerjaan dan memang pada saat itu aku sudah berhenti dari pekerjaanku,setelah dipikir-pikir gada salahnya aku memberikan no.hp ku kepadanya siapa tahu dia memang benar akan memberikan pekerjaan kepadaku.

Setelah dari hari itu Om Bayu sering menghubungiku kita sering ngobrol bahkan dia meng add fb ku kita semakin dekat dan obrolan kita pun semakin santai tidak lagi canggung dan semakin bebas dengan apa yang kita obrolkan kita saling curhat masalah pribadi pokonya kita semakin terbuka satu sama lainnya dan dia pun menceritakan perasaannya kepadaku dia menyukaiku pada saat pertama kali dia melihatku di kolam renang.

Dia sangat menyukai keindahan tubuhku entah apa yang merasuki perasaan dan pikiranku saat itu tiba-tiba aku merasakan suatu hal yang berbeda ketika Om Bayu mengatakan kalau body ku sangat sexy dan indah apa lagi saat memakai pakaian renang seperti pada saat pertama kali kita bertemu.lalu Om Bayu mengajakku bertemu kembali dengan alasan akan membicarakan pekerjaan yang akan dia berikan kepadaku dia mengajak bertemu di kolam renang karena dia beralasan sambil mengantar cucunya les berenang dan akupun menyetujuinya.

Sampai pada hari yang telah di tentukan aku bertemu dengannya aku sengaja berangkat dari rumah langsung menggunakan pakaian renang tanpa cd dan bh dan aku merangkapnya hanya dengan celana legging putih tipis dan cardigan yang aku kancingkan hanya sampai bawah dada saja kumasukan bh dan g-stringku ke dalam tas ku aku sengaja tidak membawa cd melainkan g-string karena setelang renang aku akan memakai celana legging yang sangat ktat sehingga agar pantatku terlihat lebih sexy bila menggunakan g-string.

Tak lupa baju tangtop kesukaan ku ku simpan di dalam tas,sebelum berangkat kembali kulihat diriku di cermin yang cukup besar di kamarku ku lihat tubuhku terbalut baju renang yang ketat di tambah celana legging yang ketat dan cardigan yang sengaja ku buka bagian kancing atasnya agar dada ku agak terlihat dan di padu dengan highheels yg menambah kesexyan ku lalu aku berangkat menuju tempat berenang yang telah dijanjikan.

*** Cerita Dewasa ***

Sesampainya di tempat renang kulihat Om Bayu sudah menungguku di pintu masuk di melambaikan tangannya padaku aku pun langsung menghampirinya.

“Ko sendirian om mna cucu ny?” tanyaku karena memang saat itu Om Bayu terlihat sendiri.

“Cucu om lagi ga enak badan jadi ga bisa ikut les.” jawabnya sambil tersenum dasar ternyata ni semua Cuma akal-akalan dia saja kata ku dalam hati tapi sudah terlanjur aku ada di sini tidak apa-apalah lagian aku lagi pengen berenang.

“Oo gt..” jawab ku singkat.

“Ya bysa lah anak-anak gampang kena penyakit, langsung masuk aja yuu.” jawab Om Bayu sambil tangan ny merangkul ke pinggangku kami pun membeli tiket masuk dan langsung menuju kolam renang Om Bayu memilih tempat di pojokan dekat pohon besar memang disitu rada sepi dan jarang orang yang berenang kearah situ.

“Vi di sini aja ya biar adem” kata Om Bayu kepada ku.

“Oo y udah g apa2 tsrah om aj” jawabku.

“Ya udah sanah kamu ganti baju dulu biar om nunggu disini” katany kepadaku.

“Emg ny om g akan ganti baju juga? Kalau aku sih sudah pake baju renang dari rumah” jawabku heran.

*** Cerita Dewasa ***

“Om ga akan berenang, Om cma pengen liat kamu renang aja lagian juga om ga bisa berenang. Ya udah kalo kamu udah pake baju renang langsung nyebur aja sanah” kata Om Bayu sambil tertawa, aku pun ikut tersenym dan duduk di sebelah nya.

“Loh ko malah ikut duduk emang gakan berenang?” Tanya Om Bayu.

“Ya bentar dong om nikmatin suasananya dulu” jawabku sambil membuka cardigan ku dan langsung terpampang jelas dada ku yang hampir setengnya tidak tertutup baju renang Om Bayu terus memperhatikan setiap gerakan ku waktunya pertunjukan pikirku aku langsung berdiri di depan tempat duduk Om Bayu sambil membelakanginya.

Sedikit membungkuk untuk membuka leginggu dengan sengaja aku memperlihatkan keindahan pantatku dihadapan Om Bayu sudah bisa aku bayangkan pasti Om Bayu melotot tak berkedip melihat pantatku yang lalu ketika ku simpan legging besertta cardiganku di sebelah Om Bayu.

“Udah sanah berenang, ga usah d beresin. Kan om yang nungguin barang-barang km disini” kata Om Bayu sambil tangan nya menepuk pantatku.

“Aaww, apaan sih om,ya ni jg mw langsung nyebur..”jawabku sambil sedikit berteriak karena Om Bayu menepuk pantatku sedikit kencang sehingga membuat pantatku bergoyang.

“Devi..Devi..sexy bener, udah kamu jadi model aja cocok.” kata Om Bayu sambil tersenyum aku pun membalas senyum nya sambil berlalu menuju kolam dan berenang.

*** Cerita Dewasa ***

Setelah beberapa saat aku berenang kesana kemari aku memutuskan beristirahat di pinggiran kolam namun masih berada di dalam kolam tiba-tiba Om Bayu menghampiriku dan berdiri di pinggir kolam dia mengajak ku ngobrol namun aku tau persis sebenarnya dia hanya ingin menikmati pemandangan dada ku yang pada saat itu terlihat sangat jelas menyembul karena aku sedang berada di dalam air tapi aku berusaha untuk cuek aja.

“Ko diem udahan renangnya?”Tanya Om Bayu sambil tetap menatap ke dada ku.

“Udah om agh cape..” kataku.

“Ya udah sini naik” kata Om Bayu sambil mengulurkan tangan ny kepadaku aku pun menyambut tangan Om Bayu sambil menaiki tangga di pinggir kolam dan ternyata pada saat aku keluar dari dalam air baju renangku yang basah semakin merekat ketat di tubuhku samapi-sampai sedikit menyelip di belahan pantat dan meki ku namun aku membiarkan semua itu.

Aku langsung mengambil handuk dan mengelap tubuhku setelah itu aku berbaring di sebelah Om Bayu dengan baju renangku yang masing menyelip di bagian meki aku biarkan seolah aku tidak menyadarinya Om Bayu dengan leluasa menjelajahi tubuhku dengan matanya yg terus melotot ke setiap lekukan tubuhku.

“Tebel banget ya vi..” kata Om Bayu sedikit mengejutkan ku.

“Apa nya om yang tebel?” kata ku sambil tidak terlalu memperhatikannya.

“Ntu nya tuch ampe baju renangnya aja ke gigit gitu.” jawab Om Bayu sambil tersenyum penuh arti.

“Iihh apa sich om?” kataku sambil membetulkan baju renangku yang menyelip namun sebenarnya aku tidak membetulkan tetapi menarik sedikit baju renangku agar yang bagian pantatnya lebih menyelip ke belahan pantat ku.

*** Cerita Dewasa ***

“Udah ga udah d tutup2in gda yg liat ko” kata Om Bayu sambil menarik tangan ku.

“Tapi kan om liat, ntr malah jadi pengen lagi” kataku sambil sedikit menggoda.

“Emg udah pengen dari tadi juga. Cuma takut yang punya ga mau kasih” kata Om Bayu sambil menatap kearah wajahku.

“Emang mau ap om? Mau liat? Kan udah liat dari tadi juga” kata ku belaga ga tau.

“Ya mau yang ntu, kalo boleh ntu juga kalo ga, ya pegang-pegang dikit bolehkan.” kata Om Bayu sambil kembali menarik tanganku.

“Ga ahh om, ntar ada yang liat ini kan di tmpat umum.“ kata ku sambil berdiri dan hendak mengambil handuk untuk di lilitkan di tubuhku namun tangan Om Bayu sangat kuat menarikku sehingga aku langsung terduduk di pangkuannya.

“Disini ga akan ada yang liat vi disinikan paling pojok tempatnya lagian jarang orang yang berenang ke arah sini.” kata Om Bayu sambil tangannya memeluk erat di perutku dan dia berusaha untuk mencium bibirku entah kenapa tiba-tiba aku menyambut dengan mesra bibir Om Bayu dengan bibirku namun hanya beberapa saat aku langsung melepaskan dan mengalihkan dengan pembicaraan.

“Om katanya mau ngasih kerjaan.” kata ku sambil memalingkan wajahku dari wajahnya.

“Gampang kalau urusan kerja besok juga bisa langsung kerja,kamu mau kerja?? Om mau ini.” kata Om Bayu sambil tangan kanannya meraba kearah selangkanganku yang membuat tubuhku merinding keenakan.

*** Cerita Dewasa ***

“Eh om ntar ada orang liat loch.” kataku sambil menarik tangannya dari selangkangan ku yang mulai basah.

“Udah cuek aja lah.“ kata Om Bayu sambil tangan kirinya meremas dada ku dan menciumi leherku aku mulai terangsang dan membiarkan Om Bayu terus menjelajahi tubuhku dengan jari-jari dan tangannya. Dia mulai memasukan jarinya ke dalam memek ku yang sudah mulai basah.

“Vi, om pengen.” kata Om Bayu sambil terus mengocok memek ku dengan jari nya.

“Jangan di sini cari tempat lain aja.” kataku sambil menarik jari Om Bayu yang terbenam di dalam memek ku.

“Sebentar aja di sini. Om udah ga kuat.” kata Om Bayu sambil mulai mengeluarkan dada bagian kanan ku dari baju renang karena aku pun sudah kepalang horny aku langsung merarik resleting Om Bayu dan mengeluarkan kontolnya yang sudah cukup tegang aku langsung mengisap kontolnya agar cepat tegang dan bisa menusuk ke memek ku.

“Vi hebat banget kamu, udah langsung masukin aja, om ga tahan.” kata Om Bayu sambil menarikku untuk duduk kembali di pangkuannya sesaat aku memperhatikan keadaan sekitar takut-takut ada orang yang memperhatikan kami setelah kupastikan ke adaan aman lalu aku tarik baju renang ku ke samping agar memudahkan kontol Om Bayu menusuk ke memek ku.

“Oohh, mantep banget Vi. Ini yang om tungu-tunggu dari dulu.” sambil tanganya berusaha mengeluarkan dua gundukan didada ku dan mengisap ny sambil sesekali tangannya meremas dan menepuk pantatku.

“Aagghh…ssshhhh..eemhhh..” aku hanya dapat mendesah dan terus menggoyang-goyangkan pinggulku agar kontol nya Om Bayu dapat masuk lebih dalam lagi di memek ku sungguh nikmat sekali sampai pada akhirnya aku orgasme dan kami pun berganti posisi aku berdiri membungkuk membelakangi Om Bayu.

Om Bayu pun menusuk memekku dari arah belakang oohh sungguh nikmat sekali bercampur rasa was-was takut ada orang yang melihat dan aku pun mencapai orgasme kembali tidak lama di ikuti oleh Om Bayu yang menyemburkan sperma nya di dalam memekku terasa hangat mem banjiri dinding memekku Om Bayu membenamkan dalam-dalam kontolnya sampai akhirnya mengecil dan mencabutnya.

*** Cerita Dewasa ***

“Devi..Devi..bener-bener mantep kamu.” kata Om Bayu sambil mencium leherku aku hanya tersenyum sambil membetulkan baju renang bagian atasku ku lihat dari dalam memekku meleleh keluar sperma milik Om Bayu.

“Banyak banget om keluarnya ampe ga ketampung neh.” kataku kepada Om Bayu sambil memperlihatkan memekku yang masing mengeluarkan sperma Om Bayu dan tiba-tiba dari balik pohon yang besar keluar seseorang dengan jaring panjang dan sambil menatap dingin kearah kami, orang tersebut langsung menuju kolam dan mengambil daun-daun kering yang terjatuh ke kolam dengan jaring panjangnya.

Aku takut apakah orang itu sudah lama berada di balik pohon dan memperhatikan kami atau hanya baru lewat saja. Kupandang ke arah Om Bayu dia memberi isyarat agar aku segera pergi meninggalkan tempat itu untuk berganti pakaian aku pun langsung pergi berganti pakaian dengan pakaian yang aku bawa dari rumah.

Tanktop dan celana legging di tambah dengan g-string dan bh namun tanktop yang ku gunakan berbahan tipis dan sangat ketat sehingga tercetak jelas wrna bh dan garis-garis tali bh ku belum lagi celana legiing ku yang ketat membentukan jelas lekuk pantat dan memek ku terlebih aku hanya menggunakan g-string.

Saat aku keluar dari kamar ganti Om Bayu menatapku dengan penuh nafsu kearah bagian sensitive di tubuhku.

“Ayo om. Dah beres neh.” kataku dengan senyum menggoda Om Bayu hanya tersenyum melihatku dan dia pun merangkul pinggangku dan sesekali dia meremas kembali pantatku saat menuju keparkiran. Aku duduk di depan di sebelah Om Bayu yang menyetir.

*** Cerita Dewasa ***

“Vi, kamu ga pake cd ya?“ kata Om Bayu sambil tangannya menarik pahaku agar sedikit terbuka.

“Pake kok om. Kenapa emangnya?”sambil menatap kearah Om Bayu namun membiarkan tangan Om Bayu mengelus memekku.

“Ni ko belahannya keliatan gini kaya ga pake cd.” kata Om Bayu sambil tangnya terus mengelus memekku sambil tangan yang satunya lagi memegang kemudi.

“Aku pake g-string om makanya nyelip-nyelip gini.” kataku sambil tersenyum.

“Pantesan sexy banget, kapan-kapan om mau lagi ya.” kata Om Bayu sambil tangannya naik kea rah dadaku dan meremas dada ku pada saat lampu merah.

“Jangan lupa kerjaannya.” kataku sambil sedikit memasang wajah cemberut namun membiarkan tangan Om Bayu terus berusaha mengeluarkan dada ku dari balik tengtop dan bh ku.

“Iya gampang soal kerjaan bisa diatur tapi ni buka dulu dong om pengen liat.” kata Om Bayu sambi menarik tali tengtopku.

“Ntar keliatan dari luar loch om.” kata ku malu-malu.

“Tenang aja kacanya gelap ga bakal keliatan dari luar.” kata Om Bayu sambil terus mengemudi akhirnya aku membuka tengtop dan bh ku sepanjang perjalanan pulang aku telanjang dada dan sesekali Om Bayu meremas dan junga mengisap dada ku sampai tak terasa aku sudah berada di depan komplek rumah ku aku bergegas berpakaian kembali namun Om Bayu melarangnya.

*** Cerita Dewasa ***

“Vi km kn bawa cardigan, berani ga cma pake kardigan aja ga ush pake tanktop sama bh lagi ntar.” kata Om Bayu.

“Emg kalo aku berani, om mau ngasih apa?” tantang ku kepada Om Bayu.

“Kalo kamu berani, ni buat kamu.” kata Om Bayu sambil memberikan amplop coklat yang lumayan tebel. Aku tau itu berisi uang tapi aku tidak tahu nominalnya

“Ok, sapa takut.” jawabku dengan senyum nakal sambil langsung menyambar amplop yang diberikan Om Bayu.

Aku langsung menggunakan cardiganku dan membuka pintu mobil namun pada saat hendak keluar mobil Om Bayu menarikku lagi dia langsung meneluarkan dada bagian kanan ku dan langsung melahapnya dengan keadaan pintu mobil terbuka

“Udah om nanti lagi, belum puas ya?” kataku manja sambil mendorong kepala Om Bayu dari dadaku.

“Yah, om pengen lagi.” kata Om Bayu sambil tangannya memegang kembali memekku.

“Ya, nanti ya. Jangan sekarang, aku mau pulang.” kataku sambil membetulkan kembali cardiganku.

“Ok, tapi nanti kalo ketemu lagi kamu pake pakean kaya gini lagi aja ya. Om suka.” kata Om Bayu.

“Ya, yang penting jangan lupa ma janjinya.” kataku sambil ngeloyor keluar mobil.

“Ok sayang, tunggu aja kabarnya ya.” kata Om Bayu sambil nepuk pantatku.

Aku pun pergi meninggalkan mobil Om Bayu, berjalan masuk menuju komplek rumahku memang pada saat itu sore hari jalan sangat ramai dengan orang-orang yang sedang menikmati suasana sore hari di komplek ku. Tidak sdikit para laki-laki tua atupun muda menatapku seolah aku sedang telanjang.

Namun aku biarkan saja memang saat itu aku menyadari bahwa belahan memek dan pantatku membentuk jelas karena celana legging yang ku pakai sangat ketat. Belum lagi belahan dada ku dan puting dada ku yang menonjol dari balik cardigan yang ku gunakan membuat mata laki-laki tak dapat berkedip sedikitpun. Aku pun menanggapi hal itu dengan santai dan membiarkan hal itu terjadi begitu saja sampai aku masuk ke dalam rumah dan beristirahat.

*** Cerita Dewasa ***

(Dikunjungi 870 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya