Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 38

Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 38

Cerita Cinta – Hai, salam kenal semuanya……minta ijin untuk sedikit bercerita tentang pengalaman hidup gw ya……

Sore ini gw duduk di balkon ini, masih ditemani dengan sebatang rokok dan secangkir kopi. Langit mulai beranjak gelap, dan bintang bintang pun mulai berlomba memancarkan keindahan nya. Malam ini Adel akan datang dari Jakarta, dan gw sedang menunggu kedatangannya di balkon ini.

……Adel ? ” perasaan ini begitu kuat saat sayup sayup terdengar pintu gerbang di bawah terbuka

Tidak berapa lama kemudian terdengar suara langkah kaki kecil menaiki tangga, dan gw sangatlah hapal langkah kaki itu

Del….” saat gw menoleh ke belakang

Hai…..” sapa Adel

masih ngopi dan ngerokok seperti biasanya ?” tanya Adel sambil meletakkan tas punggungnya di lantai

iya, masih seperti biasa. Ngga ada yang berubah ! ” jawabku singkat

istirahat dulu di kamar Del kalau cape ! ” saranku ke Adel

kamar yang mana neh ? hehehe…” canda Adel

hehe kamar yang itu aja ! ” sambil gw tunjuk ke arah kamar nya

hahaha….ga apa apa, tapi entar gw pinjem kasur lo ya ! ” lanjutnya

sama aja boong kalo gitu Del” protes gw ke Adel

hahaha…ga ikhlas neh sekarang kalo gw tidur di kamar lo ? ” tanyanya setengah becanda

kapan sih gw pernah ga ikhlas sama lo Del ? …hehe” gw menjawabnya pun dengan setengah tertawa

bisa aja jawaban lo To…” Adel mengambil cangkir kopi gw dan buru buru meminumnya

eh eh….ga sopan ya ! dateng dateng langsung minum kopi gw ! ” protesku

hmmm…masih tetep enak rasa kopi lo To, seperti biasanya ! ” Adel tidak menanggapi protes gw

ye…dasar elo tuh !” kata gw singkat

ya udah gw mau cuci muka dulu nih To, lengket semua badan gw rasanya” Adel beranjak pergi membawa tas nya ke kamar gw

silakan non…” sambil gw habiskan kopi gw yang tinggal setengah gelas

Malam ini seperti ada Dejavu dalam diri gw, kejadian ini seperti pernah gw alami. Tapi entah kapan dan dimana ? gw sendiri pun tidak tahu.

Beli makan yuk Del ? lo udah laper belom ? ” tanya gw ke Adel setelah dia selesai cuci muka di kamar mandi

ayuk deh, bentar gw ganti baju dulu ya ? ” pintanya

okay…” jawab gw singkat

Hampir tidak ada perubahan sama sekali dalam diri Adel, hanya perasaan gw yang mengatakan bahwa Adel sudah nampak sedikit lebih dewasa sekarang. Tadinya gw kira bakalan ada perasaan canggung dalam obrolan kita setelah sekian lama kita tidak bertemu. Tapi ternyata tidak ! Mungkin karena ikatan batin dan pengalaman yang sangat kuat yang mengalahkan itu semua.

nasi goreng seperti biasanya To ? ” tanya Adel sebelum berangkat keluar kost

terserah lo aja deh mau kemana, lo yang bayarin bensin sama makan nya ini ! ” saat gw putar kunci kontak mobil, yang dibawa Adel sendirian dari Jakarta.

hehehe…dasar matre lo ! ” jawab Adel sambil tertawa

jadi nasi goreng nih ? kalo nasi goreng kita jalan aja kali ! ngapain naik mobil segala” tanya gw lagi sebelum mulai menjalankan mobil

ga usah deh, besok malem aja nasi goreng nya. Kita makan kwe tiaw sapi aja di bawah deket King Garden, tau khan ?…” jawabnya

tau tau, siap deh nyonya, as you wish aja…” gw pun mulai melajukan kendaraan

………….tutttttt………tuuttt” terdengar suara HP Adel ditengah perjalanan

hai Lan….iyah gw udah sama Anto nih, baru mau pergi cari makan ! ” ternyata Wulan yang menelpon Adel.

Kwe Tiaw nih Lan, kangen gw makan kwe tiaw….hahaha” entah apa yang Adel bicarakan dengan Wulan ditelepon saat ini

okay okay….nih ! To, Wulan mau ngomong nih…” Adel menyerahkan telpon nya ke gw

Halo Lan….” sapa gw ke Wulan

Dinner kwe tiaw nih yeeee….jadi pengen ngikut neh ! ” ejek Wulan ke gw

yeee…ya dateng dong kalo mau ikut ! ” Adel tersenyum ke gw waktu gw bilang itu di telpon

ya udah deh, gw cuma pengen nyapa Adel sama elo aja…Sorry ya tadi ga bales SMS lo To” terang Wulan

Iya ga apa apa, lo udah makan ? ” gw balik tanya ke Wulan

udah kok To, barusan…ya wes entar kalo udah di kost lo sms gw lagi aja ya ! ” jawabnya

klik….” Wulan pun menutup telepon nya

Kwe tiaw pun menjadi santapan malam kita berdua, sebelum akhirnya kita memutuskan untuk nongkrong didaerah Dago menikmati suasana malam Bandung yang Adel rindukan selama ini.

Perasaan disini makin rame aja ya, padahal belum lama gw ninggalin Bandung” kata Adel saat kita nongkrong

perasaan lo aja kali, tiap malem juga kaya gini suasananya Del” jawab gw

iya ya ? perasaan gw aja ya…..hehehe” Adel nyengir denger jawaban gw

kalo perasaan lo sama Wulan sendiri gimana To ? ” tanya Adel

heh ? kok tiba tiba nanya itu ? ” jawab gw

ya masih sama lah Del, emang kenapa kok lo nanya itu..? ” gw tanya balik ke Adel

ga apa apa sih…nanya aja” jawabnya singkat

heh ? ga mungkin ! ayo apaan ! ” sambil gw jitak kepala Adel

yeyyyy….kok lo jadi penasaran gini orangnya….hahaha” Adel tertawa terbahak bahak menjauhi gw

hahaha…abis elonya ! ga ada angin apa apa tiba tiba nanya kek gitu ! ” gw berhenti mengejar Adel

ga apa apa To !….eh gini gini…gw mo nanya sama elo satu hal ! ” kata Adel dengan wajah serius

lo masih inget waktu kejadian di Valley’s ga ? ” tanya nya

emang ada apaan ? ” balas gw curiga

inget ga waktu lo nyampurin gula ke kopi lo ? ” tanya Adel

hmmm…inget! emang kenapa ? ” jawab gw mantap

boleh tau ga kenapa Gula yang waktu itu masukin ke kopi lo ada nama Wulan sama nama gw ? ” tanya nya dengan wajah sangat sangat serius kali ini

hah ? masa sih ? emang gitu ? heheh” jawab gw sambil tertawa kecil

pura pura ga inget lagi….” Adel men-jitak kepala gw

hayo…..” kali ini Adel mencubit lengan gw

iya iya, gini gini….waktu itu khan cuma buat perumpamaan aja kok ! gitu aja dipikirin ! ” jawab gw sambil menahan rasa sakit akibat cubitan Adel

beneran ? ” tanya Adel

iya bener….” jawab gw

ga ada maksud lain tersembunyi khan ? ” tanyanya mendesak

ga ada Del….” jawab gw lagi

hehehe….ada juga ga apa apa kok To…yuk balik ! ” Adel menarik tangan gw ke arah mobil

 

credit by:  BukanPujangga (KASKUS)

(Dikunjungi 519 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya