Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 36

Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 36

Cerita Cinta – Hai, salam kenal semuanya……minta ijin untuk sedikit bercerita tentang pengalaman hidup gw ya……

Dan hari pun semakin cepat berlalu, semakin cepat membuat cerita cerita baru tentang kehidupan dua kamar ini. Seringkali gw berpikir tentang perpisahan, berpikir jika gw harus berpisah dengan Adel. Seseorang yang saat ini membuat dilema dalam hati gw. Ya ! Dilema, karena gw akuin gw terlalu sayang buat kehilangan Adel dan terlalu berat buat kehilangannya. Hubungan gw dengan Wulan yang selama ini gw anggap kuat ternyata sangatlah rapuh, dan gw sendirilah yang membuat itu rapuh.

……………………..Antooooooooooooooooooooo ! ” Teriak Adel dari kamarnya pagi itu

Apaannnnnnnnn….” balas gw teriak dari kamar gw

sini duluuuuuuuuu……” jawabnya

“…………” dengan langkah santai gw menuju kamar Adel

apaan ? ” sambil gw buka pintu kamarnya

bantuin gw angkatin kardus buku ini ya ? ” pinta nya

heh ? emang mo kemana ? ” tanya gw sambil mengangkat kardus pertama

mau gw bawa balik Jakarta….” jawabnya singkat sambil merapikan

katanya minggu depan ! ” Adel pernah bilang mau bawa sebagian barangnya balik ke Jakarta

nyicil minggu ini aja deh, biar kamar gw agak legaan To ! ” lanjutnya lagi

jadi lo mau ke Jakarta nih ? ” tanya gw ke Adel

engga Anto……supir bokap yang jemput kesini, tapi cuma jemput barang nya doang ! gw engga” jelasnya

lha elo ngga ikut sekalian ? ” tanya gw lagi

engga ! bawel lo kebanyakan tanya…udah bantuin aja ! ” jawab Adel galak

setelah wisuda, beneran lo langsung mau balik Jakarta Del ? ” gw ngga menanggapi protes Adel

mungkin iya To….bokap juga udah pesen suruh langsung balik ! ” jawabnya datar

kenapa nanya nanya ? …..takut kangen ama gw ya To ? ” tanya Adel enteng

“……………….” gw hanya diam

heh….malah bengong ! ” Adel memukul pelan dengan kemoceng yang ada di dekatnya

sepi mungkin ya kalo ga ada elo Del ? ” gw berusaha jujur menjawabnya

lo kesepian ga ada gw To ? ” tanyanya

iya, perasaan gw bakal jadi sepi aja nih kamar atas kalo ga ada elo” gw semakin ga bisa nahan perasaan gw

kok sama To ? kok gw juga ngerasa gitu ya ? ” tanya Adel lagi

ngerasa apaan ? ” tanya gw dengan perasaan dag dig dug. Perasaan yang udah lama ga muncul, perasaan yang sama seperti dulu pertama kali gw ngobrol dengan Adel

ngerasa sepi aja kalo ga ada elo To, gw khan udah pernah bilang sama lo. Gw males bersosialisasi sama orang yang gantiin kamar lo ! ” Adel menegaskan kembali kata katanya dulu

Tapi khan elo yang bakalan keluar dari sini duluan Del ! ” tegasku

Mau gw dulu atau lo dulu yang keluar dari sini…..intinya…” tiba tiba Adel terdiam sesaat

intinya gw tetep kehilangan lo To ! ” dengan tiba tiba Adel menatap tajam ke arah gw

sini deh Del…..” gw tarik tangan Adel ke arah gw

gw boleh meluk lo ga Del ? ” tanya gw

….breghhhhhhhhh” Adel tiba tiba udah meluk gw duluan.Kepalanya bersandar di pundak gw, dengan tangan mungil yang melingkar sangat erat di pinggang gw.

“……………..” hampir ga ada kata terucap selama gw meluk Adel, butir butir air mata serasa tertumpuk di ujung mata gw saat ini, betapa gw ngga pengen kehilangan nya !

To……….” bisik Adel di telinga gw

makasih ya…..” Adel pun terisak

Entah apa yang gw lakuin saat ini, tapi yang jelas ada perasaan sedih campur bahagia di dada gw. Pengen rasanya bisa berhentiin waktu, pengen rasanya memeluk tanpa melepasnya. Tapi itu ga mungkin rasanya. Sesaat gw ngerasa ada bayangan Wulan melintas di depan gw, dan gw buru buru melepaskan pelukan itu.

Adel pun menyeka air matanya, dan mulai membenahi barang barangnya lagi sampai tiba waktu sopir bokapnya datang menjemput barang barangnya.

Del….. ? ” seakan tidak terjadi apa apa, sorenya pun gw beraniin sapa Adel yang masih ada
di dalam kamarnya

Masuk To….” tampak Adel masih berbaring di kasurnya

wah beneran jadi lega ya kamar lo ? ” tanya gw

iya, mayan lah to. Tapi badan gw lemes semua ini….” Adel menggeliat menggerakkan pinggangnya

keberatan pantat sih lo ! ” canda gw

eehhh kurang ajar nih ! sekarang main nya fisik ya ? ” jawab dia sambil tertawa

hahaha….” gw pun ikut tertawa

udah mulai pinter ngomong ya sekarang ! dasar, diajarin apa sama Wulan selama ini To ? penasaran gw ! ” tanyanya tertawa

ada deh…mau tau aja lo ! ” jawab gw singkat

hahaha….tuh khan ! emang jago nih Wulan, salut gw ! ” Adel terus tertawa

yeeee….udah ah ! kok malah Wulan mulu ! ” protes gw

hahaha….iya deh iya, yang belain Wulan ! ” Adel pun mulai berhenti dari tawanya

eh To, besok kalo gw udah di Jakarta. Trus gw mo main ke Bandung, gw nginapnya numpang di kamar lo aja ya ?” tanya Adel tiba tiba

wah, buset dah lo…itu diatas ada wisma. Di bawah ada hotel ! kenapa ga disana aja ? ” tolak gw , padahal aslinya gw pengen bilang “iya ga apa Delllll..silakan!!! !

ogah ah mahal ! mending disini gratis ! iya ngga to ? ” jawab Adel enteng

lagak lo bilang mahal ! dasar….” protes gw lagi, secara gw juga tau materi Adel pun pasti cukup untuk booking kamar kelas bintang lima di Bandung ini

yeee…ga boleh ya ? ya udah…” kata Adel ketus

boleeeeeeeeeeeeeehh……………” jawab gw kesel karena ga pernah bisa nolak Adel

hahahaha….ga sering sering kok To ! ” Adel pun tertawa kembali

eh lagian nyonya Anto juga sudah mengijinkan kok, kemarin gw sms-an sama dia tentang itu ! ” Adel pun melanjutkan lagi tawanya

wahhhh Wulan reseeee nih…” dalam hati gw

baik banget ya si Wulan ? ” tanya Adel ke gw

nah itu lo udah tau, ngapain nanya ! ” protes gw yang masih kesel sama Wulan

hahaha…ngambek nih ye…gw bilangin Wulan loh ! ” canda Adel lagi

Entah hubungan apa yang gw jalanin sekarang ini, tapi yang jelas kehadiran Adel ditengah tengah hubungan gw sama Wulan ternyata semakin merepotkan ! yang jelas merepotkan buat hati gw yang malah jadi terombang ambing, dan entah gimana dengan Wulan ! Karena Wulan sendiri tampaknya sudah memberikan percaya sepenuhnya kepada Adel…dan gw ga bisa larang itu !

credit by:  BukanPujangga (KASKUS)

 

(Dikunjungi 568 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya