Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 34

Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 34

Cerita Cinta – Hai, salam kenal semuanya……minta ijin untuk sedikit bercerita tentang pengalaman hidup gw ya……

Selama di Jakarta Wulan bener bener rajin telpon gw atau hanya sekedar SMS, kadang kita berdua sampai bener bener kehabisan bahan pembicaraan. selain sering kehabisan bahan pembicaraan tentunya gw juga sering kehabisan pulsa hanya buat SMS‐an, sampe terkadang gw sering pinjem HP Adel saat gw keabisan pulsa tengah malem. Tapi semua itu dapat membayar rasa kangen gw ke Wulan selama ini.

Antooooooooooooo…………” teriak Adel dari kamarnya

Sms dari Wulan nyasar disini nih…..” lanjutnya

“hah ?….” gw cuman bisa senyum dan maklum karena malam ini gw SMS pake HP Adel

nih….” belom sempet gw jalan ke kamar Adel, dianya udah nyamperin gw dulu

hehehe, makasih say….” sambil gw kedipin mata gw

jadi romantis ya elo sekarang ? atau emang dasarnya lo udah romantis ? dulu perasaan ga gini deh ! ” kata Adel

eh kok bisa nyimpulin gitu ? ” tanya gw

iya…khan gw baca semua sent items elo di HP gw” jawabnya enteng

waahhhhhh…sial lo Del ! ga sopan ! ” sesal gw yang lupa menghapusnya

biarin, HP punya gw ini !….dah sekarang minggir ! ” Adel mengusir gw dari komputer

nih HP nya, puasin deh lo SMS an….gw tungguin sambil main game” lanjutnya

wah…asik, gw buat nelpon aja ya ? ” pinta gw

serah lo aja deh ! ” lanjut Adel

sip deh Del, thanks….” gw pun mencari nomor Wulan di Hp Adel

Hampir selama sejam‐an gw nelpon Wulan dari HP Adel, dan sepertinya Adel juga cuekin gw, dia sudah terbuai ke dalam dunia game yang dia mainkan saat ini. Dan mumpung nelpon gratisan, gw sekalian mau provokasi Wulan supaya mau ikut ke Surabaya bareng gw.

…..Lan usahain lo ikut gw ya minggu depan ? soalnya gw cuma dapet free libur 2 hari….” sela gw ke Wulan di obrolan telepon

belum bisa janji gw To, tapi sepertinya susah. Kerjaan gw baru banyak banget disini” jawabnya dari seberang sana

yah elo, padahal gw udah ngarepin elo bisa ikutan ! gw kan sekalian kenalin elo ke keluarga gw Lan” rujuk gw ke Wulan

iya To, gw ngerti dan gw pengen banget ! Asli gw pengen banget ikut elo, tapi gw juga ga mungkin ninggalin kerjaan gw disini kan ?” Wulan mencoba memberi penjelasan

bener juga sih, gw terlalu maksain elo ya Lan ?” jawab gw

loh, kok ngomong gitu sih To ! udah deh gini aja, lain kali gw janji pasti bisa ikut To, jangan sedih ya ?” lanjutnya di telepon

iya deh Lan ga apa apa ! ” jawabku dengan putus asa

eh gw boleh ngomong sama Adel ? dia masih disitu khan ? ” tanya Wulan

engga ada, Adel udah masuk ke dalem monitor gw ! tampangnya udah sama persis monitor gw sekarang ! gw susah bedain mana yang monitor mana yang Adel” gw kencengin suara gw di telpon supaya Adel denger

heh….ngomongin gw ya lo ? ” Adel menoleh ke arah gw

hahhaha…” terdengar suara tawa Wulan dari sana

Hayo ! di loudspeaker aja, pasti ngomongin gw beneran kan ? ” Adel memandang sinis ke arah gw

ga perlu ! nih Wulan mau ngomong sama lo” jawab gw

nih Adel Lan, gw mau ke kamar mandi sebentar ya ? ” gw pun memberi HP nya ke Adel

Gw pun buru buru ke kamar mandi, dan sekalian turun kebawah buat ngambil air panas buat bikin kopi. Entah apa yang mereka obrolin selama gw pergi, tapi yang pasti ada rasa kaget saat gw balik ke kamar

nah ini anaknya udah sampe kamar ! lo ngomong sendiri deh sama dia ! ” Adel menyerahkan HP nya lagi ke gw

halo Lan ? ” sapaku

ke kamar mandi kok lama bener ? ” tanya nya

sekalian ngambil air panas di bawah Lan” jelas gw

abis air di dispenser lo ? ” tanya nya

iya, tadi kelupaan mau beli” jawabku lagi

oh…eh gini To, masalah ke Surabaya nya lo ajak Adel aja tuh, kayanya dia bisa dan mau” pinta Wulan dengan mudahnya

ha ? wah ga salah tuh ? tujuan gw ke Surabaya kan mo ngenalin elo Lan, kok malah ngajak Adel ? ” gw pelanin suara gw supaya Adel ga denger

heh ? kok jadi pelan suara lo ? takut kedengeran ya ? hahaha….” suara tawa Wulan terdengar indah di telinga gw

hehe…iya, eh mending gw sendirian aja deh ! ” lanjut gw

yah, padahal gw udah bilang ke Adel ! dan dia mau kalo lo nya sendiri yang ngajak langsung ! ” sahut Wulan

wah lo tuh ya ? ga minta persetujuan gw dulu ! ” protes gw ke Wulan

maaf deh To, kasian aja gw sama Adel. Dia khan SKS nya udah tinggal dikit sekarang To. Dan lo liat sendiri Adel khan ? dia lebih banyak di kost khan akhir akhir ini ? ” Wulan mencoba memberi alasan

hmmm…..iya sih” Gw baru nyadar kalo SKS Adel tinggal dikit, dan sebentar lagi juga bakalan lulus kuliah

ya udah ! lo ajakin dia ya ? please…” Wulan berharap

gw pikir pikir dulu deh ya ? ” jawab gw

ya udah, entar kasih kabar gw ya ? ” lanjut nya

okay Lan….” jawabku singkat

Ya wes, gw udahin dulu ya ? ga enak sama Adel nih kelamaan make telpon nya ! ” sela gw

Ya deh to, met bobo aja ya kalo gitu ! dan bilangin makasih dari gw ke Adel” kata Wulan

okay….met bobo juga, bye” sambungku

bye To, love you…” Wulan mengakhiri pembicaraannya

love you…” sambil gw tekan tombol merah di HP

nih Del…makasih dari gw sama Wulan atas pinjaman pulsa dan HP nya” gw balik HP itu di depan Adel

iya, sama sama” Adel tetap memperhatikan monitornya

emang lo mau balik ke Surabaya kapan To ? ” Belom sempet gw tanya, malah dia nanya duluan

lo ini tau aja, padahal gw belom ngomong, buset dah….” protes gw ke Adel

ye, bukan salah gw kali. Tuh salahin bini lo ! ” Adel tidak kalah sengit

lo ngikut gw ke Surabaya ya minggu depan ? ” akhirnya gw tembak langsung pertanyaan itu daripada malah ribet

itu ngajak apa maksa ? hahaha….” Adel pun tertawa

itu ngajak……Adel sayang….mau ngga lo ikut gw ke surabaya minggu depan ? ” Tanya gw dengansuara yang mendayu

mauuuuuuuuuuu……………masa lo tega ninggalin gw sendirian di kost ! ” tiba tiba Adel berteriak kegirangan

eh…buset, parah bener lo Del ! ” gw terkaget kaget dengan teriakannya

bentar, gw mo SMS Ian dulu deh ! ” lanjutnya

cie…minta ijin dulu nih sama satpamnya ? ” ejek gw

hue ? kaga kali, cuman formalitas aja ! liat nih To gw SMS ian pasti jawabannya boleh ! ga mungkin engga ! ” jawab Adel dengan bangganya

dasar kepedean Lo” makin gw ejek si Adel

tuh khan cepet banget jawabannya To….” Adel sumringah sambil menunjukkan HP nya ke gw

Iya, ga apa apa” hanya sebuah jawaban singkat SMS Ian yang gw baca dari HP Adel

tuh khan ! apa gw bilang…. ? ” kata Adel dengan bangganya

iya iya Bawellll, tapi jangan manja ya kalo ngikut gw ! ” pintaku

siappppppp komandan ! eh kapan sih berangkatnya ? ” tanyanya lagi

jumat minggu depan” jawabku singkat

oke…” Adel pun kembali memainkan komputernya

Dan akhirnya tibalah hari Jumat ! Gw dan Adel dianterin Ian sampai stasiun, dan selama bersama Ian gw liat Adelnya selalu lengket dengannya. Hal yang membuat gw sedikit iri ! Coba ada Wulan disini ! Huh….

“Ibu, kenalin ini Adel temen kost aku” saat gw ngenalin Adel ke nyokap gw di Rumah

oh ini yang namanya Adel ya ? mari silakan masuk” sambut Ibu gw dengan ramah

Udah Ibu siapin kamarnya, kamu anterin aja ke kamar tamu ya To ! ” pinta ibuku

Gw pun nganterin Adel ke kamarnya, dan menyuruhnya untuk beristirahat sejenak. Dan setelah beristirahat, gw tawarin Adel buat muter muter Surabaya dengan menggunakan motor. Walaupun sebenernya bukan ini yang gw harapkan, tapi gw cukup senang bisa bersama Adel saat ini. Dan dia pun sepertinya enjoy dengan semua ini…

To….harusnya bener Wulan yang dateng kesini ya ? bukan gw…” kata Adel saat kita berdua makan di salah satu kedai makanan di Tunjungan Plaza

emang kenapa Del ? khan emang Wulan nya yang engga bisa !” jawab gw

tujuan lo mau ngenalin Wulan ke keluarga lo khan ? jadi ga enak gw nih” lanjut Adel

ah ga apa apa, keluarga gw udah ngerti kok ! anggap aja ini liburan lo Del” sambung gw

hehe, harusnya tadi gw ngaku jadi Wulan aja ya To ? ” Adel mulai berandai andai lagi

yeeeeee….ayah gw khan udah pernah liat elo dulu, jadi ga mungkin lah ! ” potong gw

oh iya ya ? lupa gw…hehehe” Adel pun tertawa

lagian juga gawat kalo lo ngaku Wulan ! Besok kalo gw jadi nikah beneran sama Wulan gimana coba ? Masa beda gitu orangnya saat nikah ? ” tanyaku terheran

hahaha…iya Wulan nya suruh ngaku jadi gw lah ! ” kata nya enteng

ya berarti gw tetep aja nikahin elo dodol ! ” gw coba benerin otak Adel yang mulai ngaco

oh iya ya ? hehehe…ga nyadar gw ” jawab Adel

lo seserius itu ya sama Wulan To ? ” tanya Adel lagi

yeeeee…..kata lo gw suruh serius sama Wulan ! gimana sih ! ” jawab gw

eh iya ya ? bego banget sih gw ! ” kata Adel sambil menenggak es teh manis nya

emang ! ” jawab gw singkat

hahaha….eh, emang kapan rencana mo nikah To ? ” tanya nya lagi

masih lama kali Del, pokoknya gw nunggu elo dulu deh Del ! ” jawab gw

yeeee…kenapa juga pake nungguin gw ? ” tanyanya keheranan

siapa tau aja lo putus sama Ian, trus lo berubah pikiran mo nikah ama gw ! ” goda gw ke Adel

ngarep lo ! malah doain gw putus sama Ian lagi! ga sopan !…hahaha ! ” Adel pun tertawa

khan siapa tau Del…hahaha” gw pun ikut terbahak bahak

Selama dua hari di Surabaya memang sangatlah berkesan buat gw, dan gw harap Adel juga merasakan hal yang sama di hatinya. Sebisa mungkin gw perlakukan dia sebagai seorang Ratu disini, tidak seperti perlakuan gw di kost.

Gw sedikit merasa bersalah dengan keadaan ini, karena gw pikir Wulanlah yang pantas mendapatkan ini semua. Tapi perkiraan gw semuanya salah karena ternyata Wulan sangat senang mendengar semua perlakuan gw terhadap Adel selama di Surabaya dan dia berterima kasih untuk itu ! What a woman !

credit by:  BukanPujangga (KASKUS)

(Dikunjungi 530 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya