Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 33

Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 33

Cerita Cinta – Hai, salam kenal semuanya……minta ijin untuk sedikit bercerita tentang pengalaman hidup gw ya……

Dan kini Wulan pun benar benar pergi, hampir ga percaya rasanya gw ditinggal dia. Meskipun hanya
di Jakarta, tapi tetep aja gw ngerasa kehilangan dia. Dia pergi disaat gw sedang belajar
memantapkan hati buat Wulan, pergi disaat gw belajar untuk mencintai dia, dia dan hanya dia
seorang.

Tapi mungkin itulah konsekwensi nya ! saat ini adalah masa masa peralihan gw, sebuah prosesi
pendewasaan buat gw dan Wulan. Sebuah prosesi awal dimana gw harus menomorduakan
hubungan ini dibandingkan karir gw, begitu juga dengan Wulan yang awalnya cukup berat untuk
ninggalin Bandung yang udah membuat banyak kenangan untuknya.

Gw sulut rokok ini lagi….entah udah berapa batang rokok gw habiskan malam ini, dan berapa banyak
gelas kopi yang udah gw abisin….

kenapa Anto sayang ? kangen sama Wulan….? ” goda Adel yang tiba tiba udah di belakang gw

eh lo Del, ngga kangen….cuman kepikiran aja ! ” sanggah gw

yeee sama aja kali ! dasar…” kata Adel

bilang aja lagi kalo kangen, ga usah ditahan gitu….” kata Adel lagi

hehehe….tau aja lo ! ” gw pun mengakui

apa sih yang gw ga tau dari elo To ! ” kata Adel bangga

sama aja kan kaya elo juga serba tau tentang gw khan To ? ” Adel berkata lirih

ha ? ” gw sedikit kaget dengan pernyataannya kali ini

ga….kok” Adel mengalihkan pembicaraan

sepertinya,lo sayang banget sama Wulan ya To ? ” tanya Adel

iya Del….” terus terang gw mengakuinya ke Adel

Wulan juga pernah bilang itu ke gw To…” kata Adel

…..Del gw boleh nanya sesuatu ga ? ” tanya gw

apaan ? ” jawabnya

secara ga langsung gw khan tau kalo Wulan itu jadi sama gw juga karena ada campur tangan lo ! boleh tau kenapa Wulan lo jodoh jodohin sama gw ? ” gw tanya ke Adel

…………..harus jawab apa ya gw To ? ” Adel bertanya balik ke gw

ya jawab aja yang jujur, sebenernya dulu itu maksud dan tujuan elo itu apa ? ” gw berusaha mencari
jawaban itu dari Adel

gini ceritanya To, awalnya emang gw ga ada niat jodohin Wulan ke elo. Tapi gw sendiri tau gimana kehidupan Wulan, gimana dia disakitin sama cowo nya yang lama. Padahal udah cukup lama mereka pacaran ! Wulan ga cerita ke elo ? ” kata Adel memberi penjelasan

ga, gw juga ga peduli kok sama masa lalunya. Yang gw tau, Wulan itu baik dan sayang sama gw Del. Dan gw cuman butuh itu ! ” jawab gw

hebat lo kalo emang bisa lakuin itu To, kadang orang susah bunuh rasa penasarannya To, apalagi terhadap hal hal sensitif dan menyangkut dirinya….! ” kata Adel

iya, gw pengen Wulan tetap menjadi Wulan apa adanya seperti pertama kali gw kenal dia Del” tegas gw

nah itu jawaban nya To ! sadar ngga sih lo,kalo lo itu pantes buat Wulan ? ” tanya Adel

hah ? jawaban apaan ? ” tanya gw bingung

jawaban kenapa gw bela belain jodohin Wulan buat elo” jawab Adel

hah ? ” gw kaget

Wulan itu sebenernya suka sama orang kaya elo To ! tapi mungkin dulu dia masih suka ngejar dari segi fisiknya dulu ketimbang otaknya ! ” terang Adel

maksud lo ? ” tanya gw ke Adel

gw temenan sama Wulan itu udah lama To, gw tau tipikal cowo yang dia suka dari segi fisik maupun dari segi sifat ! Terus terang ya To, mungkin elo ga masuk dari segi fisik, tapi elo sempurna dari segi sifat ! Dan gw mencoba mengarahkan Wulan buat lebih kenal elo secara sifat, bukan secara fisik ! ” Adel memberi penjelasan gamblang

gile, segitunya lo sama gw ya Del” gw hanya bisa terheran dengan penjelasan Adel

gw ga tau nganggep elo apaan To !, yang jelas kadang gw kasian liat elo sendirian mulu hahaha” Adel mulai hilang serius nya

nyindir gw ceritanya nih…hahaha” gw pun ikut tertawa

dan gw akuin lo emang hebat To, lo bisa bikin Wulan suka sama elo karena sifat elo bukan karena tampang lo ! berarti lo itu bener bener apa adanya dan ga pernah dibuat buat ! ” lanjut Adel lagi

ah ga juga, sekarang gini Del, siapa sih cowo yang ga suka sama Wulan ? dia kan cantik ? dan wajar khan kalo gw suka sama dia ? ” gw mencoba beralasan

wajar kok To, gw juga tau banyak yang suka sama Wulan. Tapi kenyataannya lo yang dia pilih khan ! ” Adel menjelaskan

Udah lo ga usah bingung bingung deh sekarang To, lo jalanin aja apa adanya sama Wulan ! Tetep jadi diri lo sendiri, karena gw tau Wulan lebih suka orang apa adanya, ketimbang orang yang kadang kadang bermuka dua !” jelas nya

gw juga liat kalian ngga pernah ribut kan ? ” tanya Adel

iya, hampir ga pernah Del…tau aja sih lo” gw tersenyum ke arah Adel

tau lah, kamar lo cuman di depan kamar gw ini !” Adel membalas senyuman gw

ya udah sekarang yang penting lo tetep keep contact ama dia ya ? jangan biarin dia lepas, karena gw yakin disana dia juga ga bakal biarin lo lepas dari dia. Gw tau Wulan ! ” lanjut Adel lagi

makasih ya Del buat semuanya…” sambil gw usap tangan Adel perlahan

sama sama To…” Adel membalas usapan tangan gw dengan sebuah senyuman

Hari ini Adel benar benar memberikan penjelasan luar biasa, dan ga nyangka dia segitunya sama gw. Dan hari ini akhirnya gw mendapatkan sebuah jawaban tentang hubungan gw dan Wulan, sebuah rasa penasaran yang mungkin sebenernya ga perlu gw ungkapkan ke Adel, itu semua serasa membuat gw menjadi bukan gw sebenernya.

Di satu sisi gw tau ini semua campur tangan Adel, tapi gw juga pengen bilang ke dalam hati kecil gw bahwa sebenernya hubungan gw dengan Wulan bukan berasal dari hubungan sebab akibat.

Kembali ke pokok permasalahan ! bahwa itus semua akibat dari sebuah rasa penasaran yang tak tertahankan, mungkin Wulan menerima gw karena gw apa adanya ! Tapi apakah gw sekarang menjadi Anto apa adanya ? gw rasa tidak…

credit by:  BukanPujangga (KASKUS)

(Dikunjungi 566 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya