Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 32

Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 32

Cerita Cinta – Hai, salam kenal semuanya……minta ijin untuk sedikit bercerita tentang pengalaman hidup gw ya……

Beberapa lama kemudian, gw pun keterima kerja magang di salah satu perusahaan di bandung. Jadwal gw di kost pun semakin berkurang, waktu gw untuk jalan bersama Wulan pun semakin banyak tersita. Alhasil sekarang Wulan lah yang sering dateng ke kost, karena Wulan tampaknya mengerti dengan keadaan gw sekarang yang sering merasa lelah setelah bekerja seharian.

Wulan sendiripun sekarang sedang dalam proses keterima kerja, tampaknya dia berhasil apply di salah satu perusahaan yang ada di Jakarta dan sekarang hanya tinggal menunggu waktu aja untuk panggilan kerja. Kehidupan gw sudah mulai berubah perlahan, yang biasanya gw suka minum kopi tidur malem sekarang udah gw kurangin. Tapi tetep aja si Kuntilini Adel itu menghantui kehidupan gw, meskipun dia juga memberi support penuh ke gw.

………..Lan” malam malam Adel masuk ke kamar gw dan langsung menyapa Wulan di sebelah gw yang sedang main komputer

lo tidur sini khan ?” tanya Adel

iya kayanya nih, emang kenapa Del ?” Wulan bertanya balik ke Adel

ga apa apa sih, jadi lebih rame aja kalo lo pas nginep sini” Adel sumringah

yeeeeee…kirain ada apaan !” Wulan pun duduk di sebelah Adel yang udah langsung nyelonong duduk di kasur gw

eh Del, besok kalo gw udah ke Jakarta. Gw nitip dia ya disini !” pinta Wulan ke Adel sambil nunjuk ke gw

emang nya gw penitipan barang apa Lan ? udah gede gitu juga masih dititip titipin hahaha” jawab Adel sambil nyindir gw

yeeeeeee…..nitip jagain aja, siapa tau aja ilang hahahaha….” sela Wulan

waduh, jangan sampe ilang Lan…barang langka tuh hahahaha….” kata Adel dan mereka berdua pun terbahak

iyeeee…karena langka itu makanya gw nitip ke elo dodol !” Wulan masih terbahak bahak

buset ini cewe dua pada ngomongin gw…..” dalam hati gw

tenang aja Lan, barang tetep aman kalo sama gw…” Adel mencubit Wulan

hahahaha…..dasar porno lo !” lanjut Wulan

eh otak lo tuh yang porno Lan….emang gw ngomong apaan coba” Adel tertawa diikuti Wulan

dasar mereka ini, kalo udah ketemu dan ngobrol pasti ke arah yang engga engga….” gw tetep fokuskan ke komputer walaupun pikiran gw meracau

Bandung – Jakarta deket ini Lan, tiap minggu juga masih bisa ketemu kan ?” tanya Adel

iya sih, tapi capek juga sih Del kalo kaya gitu….” jawab Wulan

ah kalo cinta, capek juga ga kerasa…..” sindir Adel ke Wulan

hahahaha…..capek ya tetep aja capek kali Del…dasar lo ini” lanjut Wulan

udah, santai aja Lan…entar tiap hari gw kasih report lo by SMS hahaha…” Adel kembali tertawa

buset kaya anak kecil aja gw, ga usah report report-an !” tolak gw menimpali omongan mereka

hahahaha…..ada yang kerasa tuh !” Wulan pun tertawa melihat gw protes

ya udah pokoknya lo tolong jagain baik baik ya ?” lanjut Wulan

siap ibu komandan…..” jawab Adel seperti biasanya

eh bayarannya apaan nih Lan ?” tanya Adel penasaran

hmmmmm…..apa ya ? belom kepikiran sekarang Del….eh gw beliin Pulsa aja. Khan elo mo kasih report by SMS!” jawab Wulan

dudud nih elo, gw khan pake pasca bayar !” jawab Adel

oh iya lupa gw…hahahaha” Wulan pun tertawa mendengar jawaban Adel

gini aja deh Del, gw jagain Ian aja kalo dia pas ke Jakarta ! dia khan sering banget tuh bolak balik Bandung-Jakarta !” saran Wulan

yeeeeeeeeee, enak di elo , ga enak di gw kalo itu sih…..!” protes Adel

iya biar impas gitu Del….hahaha” Wulan pun tertawa lagi

ga ah, repot gw malahan kalo Ian suka sama elo ! hehehe….” canda Adel

ah….ga mungkin kali ! Ian udah mati bodi kalo sama gw !” terang Wulan sambil diiringi tawa

edan ya kalian berdua, gw sama Ian kaya barang mo dibarterin aja !” timpal gw

eh ini nyaut aja, udah diem aja lo To” potong Adel

hahahaha….” Wulan pun terus tertawa

tapi sebenernya bener juga sih kalo lo mau di Jakarta nemenin Ian. Jadi gw gak was was juga dengan keadaan dia !” Adel mulai serius dalam perkataannya

hahahaha…..Adel Adel, ga nyadar nyadar elo ya. Orang si Ian nya aja udah cinta mati gitu ama elo ! masih was was juga….aneh banget tau ga lo !” Wulan masih belum bisa berhenti ketawa

hahaha…..siapa tau aja kali Lan !” potong Adel

ga mungkin lah sepertinya….gw kenal banget siapa Ian kok Del” kata Wulan

hehehe…sutralah, kalo emang jodoh ga kemana khan ya Lan ?” tanya Adel ke Wulan

iya bener itu….” jawab Wulan

ah teori lo aja Del…” gw memotong pembicaraan mereka

hahahaha…..lha kalo prakteknya emang susah To ! dasar bawel….!” Adel pun tertawa lagi

Udah, kalian nikah aja langsung kenapa sih ? kalo udah nikah gitu khan udah pasti ketauan siapa jodohnya !” lanjut gw

hahaha, pengen nya sih To…tapi entar lah ! gw masih mau menikmati idup gw dulu…..Tapi seru juga ya kali kalo nikah trus punya anak ?” tanya Adel

seru nya apa coba deh ?” Wulan bertanya balik

ya seru aja, besok kalo anak gw cewe bakal gw kasih nama WULAN ! biar cantik kaya pacar lo nih To !” sambil cubit pipi Wulan

Emang dari dulu dua cewe ini selalu saling memuji, Wulan memuji kecantikan Adel, sementara di sisi lain Adel nya juga memuji Wulan yang sangat manis menurutnya. Kalo gw sendiri suruh memberi pendapat, pasti gw akan minta yang diatas buat merger kedua makhluk ini karena pasti hasilnya akan sangat sempurna.

kalo cowo mo lo kasih nama Anto Del ?” tanya Wulan sambil meringis karena dicubit pipinya oleh Adel

idih….amit amit jabang bayi…..” kata Adel sambil ngetuk ngetuk tembok

hahahahaha…..” Wulan pun tertawa terbahak bahak

sial lo Del….” gw tersenyum keki

ga kok to becanda, kalo cowo gw kasih nama siapa ya ? hmmmm….soalnya kalo gw kasih nama Anto itu kesannya pasaran banget !” lanjut Adel berandai andai

hahahahhah…..” Wulan bener bener terpingkal

Delto kali ya ? Adel Anto…..” jawab Adel singkat

hahaha…buset lo Del, ga dimarahin tuh sama Ian ?” tanya Wulan masih terbahak

hueh….iya ya ? yang ada mungkin setiap kali gw liat anak gw malah nginget si Anto, bukan bapaknya…..hahahaha…ampun deh!” Adel pun tertawa terbahak bahak

lo kasih nama Yanto aja Del, Ian Anto…..” potong Wulan

huah….Yanto….sama aja pasaran ! ga ada nama lain apa ? hahaha….tapi kalo kaya gitu kok kesan nya anak gw lahirnya dari dua bapak yang beda ya….hahaha” Adel terpingkal pingkal denger saran Wulan

ya udah sini, gw nitip jatah gw dulu sekarang….besok lo tinggal minta jatah jadiin itu sama Ian ! boleh ga Lan ?” canda gw ke Wulan sambil gw matiin komputer

yeeeeeee…..enak aja !, jatahnya sendiri sendiri dong !” protes Wulan ke gw “hahahaha…..” Adel masih tertawa terpingkal pingkal

Malam itu merupakan awal prosesi perubahan cara kita berpikir dalam memandang masa depan, malam itu kita banyak bercanda dan berdiskusi mengenai masa depan dan kebahagiaan yang ingin diraih masing masing.

Seorang Adel mengharapkan masa depan yang sempurna dalam berkeluarga dan berkarir, dia ingin menjadi seorang wanita karir dan tidak terlalu bergantung kepada suaminya, sementara Wulan sendiri lebih baik memilih menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga yang baik jika keadaannya memungkinkan.

Sementara gw sendiri lebih berfikir bagaimana caranya bisa memberi nafkah dan kehidupan yang layak buat kehidupan keluarga gw nantinya, gw belum kepikiran apakah nantinya istri gw akan gw bolehin kerja atau engga. Yang pasti kita bertiga saat ini mempunyai opini dan cita cita yang berbeda dan sedang berusaha mewujudkannya.

credit by:  BukanPujangga (KASKUS)

(Dikunjungi 533 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya