Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 31

Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 31

Cerita Cinta – Hai, salam kenal semuanya……minta ijin untuk sedikit bercerita tentang pengalaman hidup gw ya……

Akhirnya kuliah gw kelar juga, semua SKS sudah tertempuh dan terlewati dengan sukses. Sekarang gw tinggal nunggu penobatan gw sebagai seorang sarjana sembari nyari nyari info kerja sampingan di Bandung. Di sisi lain, Wulan juga lulus, sementara Adel masih tertinggal di belakang kita berdua.

Selama menunggu, gw lebih banyak menghabiskan hari hari gw di kost dan jalan bareng Wulan. Adel sendiri tampaknya semakin semangat untuk meluluskan dirinya setelah melihat kami berdua lulus.

Lo beneran mau kerja disini To?” tanya Adel suatu malam di balkon

sedapetnya aja deh Del, gw udah apply kemana mana kok” jawab gw singkat

duh, gw jadi pengen cepet cepet kelar nih. Pasti bakalan sepi disini” lanjutnya

ah paling gw juga masih agak lama kok disini, wisuda aja belum !” tegasku

tapi jadi beban tau ngga sih To ? ngeliat temen temen seangkatan udah pada lulus, rasanya gimana aja gitu..” Adel menambahkan

ya udah lo rajin rajin aja deh Del, jangan main mulu….” saranku

hehehe, kalo gw sih aslinya khan emang pemales To, makanya klop khan ada elo disini. Gw nya males , elo nya rajin !” lanjutnya

apa hubungan nya coba ?” gw tanya balik ke Adel

selama ini, saat gw males khan pasti elo yang ngetikin tugas tugas gw To ! ga inget lo ?” Adel menegaskan

ye, gitu aja dibahas ! ikhlas kok gw ikhlas….hehehe” gw tertawa kecil

ikhlas ? beuhhh….makan tuh ikhlas hahaha ! kalo ga disogok pake makan juga elo ga jalan !” balasnya

hahaha….” gw pun tertawa terbahak bahak

lagian mana ada sih orang sekarang ikhlas ? pasti ujung ujungnya juga ada maunya !” sahut Adel

ah ya ga semua Del….” masih tersisa sedikit tawaku

iya To, tapi kan jarang banget !” lanjutnya

jarang tapi masih ada khan ?” gw mencoba berdebat

iya iya…” Adel pun mengalah

Kalo lo udah ga disini, gw mau pindah ke kamar lo aja deh” kata Adel tiba tiba

loh kenapa ? apa karena kamar lo kurang besar ?” tanya gw

ga juga sih, gw ga tau juga kenapa tapi hawa kamar lo tuh enak To. Adem….” lanjutnya

hahahaha…bisa aja lo ! emang udah dasarnya hawanya Adem kali disini…” gw pun tertawa lagi

yeeee….engga kali, kamar lo tuh enak To, gw juga ga tau kenapa ! atau perasaan gw aja kali ya hahaha…” lanjutnya

perasaan lo aja kali Del….” sahutku sambil tersenyum ke arahnya

semoga cuma perasaan gw deh To….” Adel menyahut lirih

“iya…” jawabku

“……………….” suasana pun hening, saat ini kita berdua kehabisan bahan pembicaraan

Hubungan lo sama Wulan sendiri gimana besok setelah lulus ? tetep berlanjut kan ?” tanya Adel tiba tiba

semoga deh Del, doain aja ya..?” jawabku singkat

iya deh gw doain, apa sih yang engga buat lo To…hahaha” Adel pun tertawa

hahaha….” gw pun ikut tertawa

“……….” perlahan suara tawa kita ditelan lagi oleh keheningan, dan Adel kembali dalam lamunan nya

eh malah ngelamun lo…bangun bangun !” sambil gw tepuk bahunya

hehehe….bingung aja nih To” katanya

bingung ? kenapa ?” tanyaku

takut sih sebenernya, bukan bingung…” kata Adel

ha ? takut ? kenapa lagi coba ? aneh bener lo” lanjut gw

iya To, takut kesepian gw kalo ditinggalin kalian…” Adel mulai menatap mata gw

ye…temen lo kan banyak Del, lagian entar kalo gw keluar dari sini juga pasti bakalan ada yang ngegantiin” gw mencoba memberi penjelasan ke Adel

yah elo ga bisa ngerasain sih To, lo itu khan sejatinya gw disini. Males gw entar kalo harus interaksi lagi sama anak baru disini” lanjutnya

maksud lo apaan ?” gw sedikit terheran dengan kata katanya

ga tau deh To, gw juga bingung ngomongnya….” jawab Adel

udah ga usah lo pikirin lah, konsen aja ke kuliah lo ! lulusin ! lagian gw juga sepertinya masih agak lama kok disini Del ! udah santai aja ga usah dipikirin….” gw menjelaskan kembali ke Adel

lagian gw juga yakin pasti elo ga bakal kesepian kok, Ian masih disini juga kan ?” tanyaku

Ian beda To, ga ada hubungannya Ian sama ini semua” jelasnya

Ga ada hubungan gimana sih Del ? malah jadi bingung sendiri gw” Dengan penuh keheranan gw bertanya

ah tau ah….” Adel pun menyudahi kata katanya dengan perasaan bingung

yeee….” lanjutku

Kalo lo jadi Ian lo bakal gimana To….?” Adel pun berandai andai

loh kok jadi malah nanya kaya gitu ?” gw heran dengan pertanyaannya

udah jawab aja ! apa yang lo lakuin sekarang kalo jadi Ian ?” desaknya

eitsssss…..ogah ah ! males banget jawab pertanyaan lo !” gw menolaknya

ah elo ini To, kira kira kalo lo jadi Ian, lo bakalan tulus sayang sama gw ga ?” Adel mencecar dengan pertanyaan yang sulit

iyalah !” secara tidak sadar kata itu meluncur dari mulut gw

beneran ?” Adel berusaha mencoba lebih yakin

hmmmmmmmm…..kenapa sih lo Del ?” gw yakin saat ini Adel lagi mikirin Ian

tumben lo curhat masalah Ian sama gw !” lanjut gw

gw takut aja sih To, takut ngga bisa menuhin semua harapan dia !” lanjutnya perlahan

ah elo ini bawaannya pesimis mulu, khan udah gw bilang lo harus selalu optimis Del !” sahutku

sekarang lo liat Ian deh ! kurang apa sih dia buat elo ? sejauh yang gw tau, dia itu sayang banget sama lo Del !” gw mencoba mengangkat semangat Adel

gw tau itu To, dan itu yang gw takutin ! gw takut ga bisa sayangin dia dengan perasaan lepas !” Adel menjawab dengan tegas

Buat gw , Ian itu hampir tanpa cacat. Nyaris sempurna….” lanjutnya

nah itu lo sadar !” sahutku

seandainya lo tau To….!” Adel mengakhiri pembicaraan

ah, bodo ah ! itu urusan lo sama dia” lanjut gw

udah yuk, ke kamar lo aja. Bete gw disini….” Adel ngeluyur masuk ke kamar gw

yeeee….ini anak !” gw pun mengikutinya masuk ke kamar gw

breghhhhhh……” Adel menjatuhkan badannya ke kasur

yaahhhhh eloooo, gw kira mo main komputer ! taunya cuma mau tiduran !” protes gw ngeliat Adel

hahahaha….entar dulu deh, pegel nih punggung kebanyakan duduk” jawabnya

dasar….” sahutku

Gw pun duduk di depan komputer gw, menyalakannya dan kemudian jari ini mulai memainkannya ! Gw lihat Adel sudah memejamkan matanya di kasur gw, sepertinya dia merasa lelah akan semua beban pikiran nya.

Del….lo jadi mau pake komputer gw ga ?” gw kerasin suara gw sambil gw tendang pelan kaki Adel

“……………” Adel tidak bergeming

Del….” Ah tampaknya Adel sudah tertidur

Gw ambil selimut, dan perlahan gw bentangkan diatas tubuh Adel. Kepalanya gw angkat sedikit dan gw ganjal dengan bantal, rambut panjang yang sedikit menutup wajahnya gw sibakkan pelan pelan dan gw usap perlahan kening dan rambutnya.

Adel adel….” dalam hati gw

…………….udah ga ada kata lagi yang bisa gw ungkapin buat lo” saat gw tatap wajahnya

Gw pun melangkah kembali ke komputer, meninggalkan Adel dalam mimpinya dan berharap bahwa suatu saat gw lah yang bakal hadir dalam mimpinya.

To….bangun dong….” terdengar suara Adel

hah….” gw setengah terkaget mendengar suara Adel

huahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh” kaget setengah mati gw, ternyata gw tertidur dengan memeluk Adel”

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh……………….pasti gw kira guling nih” dalam hati gw

……………….oh…sorry Del” gw buru buru bangun dan menjauhkan diri dari Adel

parah lo, pasti lo kira gw guling ya ? sampe ga bisa gerak nih gw lo peluk ! malah jadi pegel semua” protes Adel

wah maaf bener deh Del….ga nyadar gw” gw minta maaf sama Adel

pantesan kok gw mimpi aneh gitu deh To !” kata Adel nyengir sambil memijit mijit pinggangnya

mimpi kejatohan truk….hahaha” Adel pun tertawa seakan tidak terjadi apa apa

“…………” kepala gw masih sedikit pusing karena bangun tiba tiba

eh malah bengong lo, udah ga apa apa kok To. Gw juga tau elo juga ga nyadar !” lanjutnya

tetep aja gw ga enak sama lo Del….” gw masih ngerasa ga enak

ah udah ah, ga usah dipikirin. Gw mo ke kamar mandi dulu, kebelet pipis !” Adel masih memijit pinggangnya yang mungkin terasa pegal setelah gw gulingin

“.………eh To !” Adel berhenti di pintu kamar gw

ga usah cerita sama Wulan ya tentang kejadian barusan…gw ga enak sama dia” lanjutnya

iya…” jawabku singkat,

Wulan……” gw teringat ke Wulan dan ngerasa bersalah banget dengan kejadian hari ini

“……..”

udah ga usah dipikirin To…gitu aja kepikiran !” usapan Adel di kepala membuyarkan lamunan gw

“……………………….”

“………………….”

parah bener gw…..” gw pun merebahkan diri lagi di kasur

credit by:  BukanPujangga (KASKUS)

(Dikunjungi 597 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya