Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 25

Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 25

Cerita Cinta – Hai, salam kenal semuanya……minta ijin untuk sedikit bercerita tentang pengalaman hidup gw ya……

Hari indah gw pun berlanjut bersama Wulan, tapi semua itu tidak mengubah kehidupan dua kamar kost. Adel dan gw tetap masih seperti dulu, banyak canda, banyak tawa dan banyak cerita. Memang pada awalnya gw sendiri pengen menjaga jarak dengan Adel ! Tapi susah benerrrrrr !! Susah karena
mungkin jarak kamar kami hanya sejengkal sementara sikap Adel terhadap gw tetap tidak bisa berubah dalam sekejap! Sementara dari Ian sendiri juga membebaskan segala kelakuan Adel. Bahkan Adel semakin sering nginep di kamar gw sekarang.

Dan asliiii gw ngga enak sama Wulan ! Gw sendiri pernah cerita sama Wulan tentang kelakuan Adel di kost gw, tapi tampaknya Wulan juga bisa memahami Adel. Dan hebatnya Wulan juga bersikap santai terhadap semua itu. Bahkan pernah ada kejadian pagi pagi waktu Wulan dateng ke kost gw
secara tiba tiba, Wulan langsung buka pintu kamar gw, duduk di deket gw dan bangunin gw perlahan

To…..” panggil wulan perlahan

……..hmmm” gw masih berat banget untuk membuka mata

To…..” suara Wulan terdengar samar

“……………” terlihat Wulan samar ada di deket kaki gw

hah……..Lan..” gw langsung terbangun dengan kaget

duh…kaget gw” Wulan pun tersentak

mampus deh gw !…..Adel masih tidur disebelah gw” dalam batin gw

Lan…tumben pagi pagi udah dateng !” sapa gw dengan perasaan gak enak

iyah, pengen ngajak sarapan elo To” kata Wulan

abis begadang semaleman bareng Adel ?” nada Wulan terdengar datar

si Adel yang begadang main komputer tuh !” jelas gw ke Wulan

ya udah ga apa apa ! yuk sarapan ! mau ga ?” ajak Wulan tanpa mempermasalahkan hal itu

yuk, gw cuci muka dulu ya ?” seraya gw keluar dari selimut

ga mandi sekalian aja ? ga apa apa kok aku tunggu !” jawabnya

ga usah deh, nanti siang aja deh mandinya Lan ” lanjut gw

Adel gw bangunin ya ?” tanya gw serba salah

ga usah biarin aja, bobo nya baru enak banget tuh kayanya !” Wulan tersenyum melihat Adel

ya udah gw cuci muka dulu ya ?” gw pun keluar kamar menuju ke kamar mandi

Selanjutnya kita berdua pun pergi sarapan dengan kondisi meninggalkan Adel yang masih terlarut dalam dunia mimpinya.

Lan, gw mo nanya sesuatu ya sama elo ? Tapi lo jawab jujur ya ?” gw mulai pembicaraan dengan Wulan saat selesai sarapan

apa To ?” Wulan menjawab singkat

masalah Adel…” lanjut gw

kenapa Adel ?” Wulan balik bertanya

Ya yang kejadian tadi itu, gw ga enak bener sama elo Lan !” jawab gw sambil berusaha menjelaskan

kenapa ? eh…apaan sih To ? kok jadi ga jelas tanyanya ? emang kenapa tadi ?” Wulan bingung dengan pertanyaan gw

masalah Adel sering tidur di kamar gw Lan !” gw berusaha menjelaskan jujur ke Wulan

ohhh…itu ! ga apa apa sih To, abis mau digimanain lagi ? wong sifat nya dia udah kaya gitu !” Wulan menjawab enteng

sebenernya gw bener bener ga enak Lan kalo mau ngusir Adel dari kamar gw, dan gw ga sanggup ! lo yang bilang ke Adel ya ?” pinta gw

emang lo belum pernah bilang ke dia tentang itu ?” Wulan balik bertanya

udah sih Lan, tapi ngga secara langsung ! cuma gw sindir sindir aja si Adel nya” sekali lagi gw mencoba memberi penjelasan yang sejujurnya ke Wulan

Ga usah dipikirin deh To, ga apa apa ! Dulu Adel juga udah sering cerita ke gw kalo dia sering tidur di kamar lo, dan dia nanya ke gw juga ! apakah dia masih boleh main ke kamar lo To ?” Wulan berusaha memberikan penjelasan rinci

hah ? trus lo jawab apa ke Adel” gw penasaran dengan penjelasannya

ya gw bilang ga apa apa ! gw bilang ke Adel kalo dia udah gw anggep kaya sodara sendiri, jadi ga mungkin gw bisa jealous sama dia !” jelas Wulan lagi

jujur ke gw Lan, perasaan lo sendiri gimana ? itu beneran jujur jawaban lo ?” selidik gw

iya To, beneran ga apa apa kok ! Lagian gw juga percaya sama lo kok To, lo juga ga mungkin ngapa ngapain Adel khan ?” tanya Wulan dengan tersenyum

fuihhhhhhhhhhhhhhh, Wulan bener bener pengertian ternyata ! Tapi gw juga sebenernya juga salah ! Mungkin seharusnya gw harus lebih bisa ngejaga perasaan Wulan yang udah percaya ke gw” fikir gw dalam hati

Kalo emang lo keberatan, beneran gw bakal bilang ke Adel kok Lan ! gw juga pengen jaga perasaan lo !” lanjut gw

udah ah To ! khan udah gw bilang ga apa apa…hehe” Wulan tersenyum dengan manisnya

Ian juga percaya sama Adel kan ? berarti gw juga harus percaya lo To ! Dan gw emang seratus persen percaya elo !” Wulan balik bertanya ke gw

kok lo tau kalo Ian percaya sama Adel ?” gw balik bertanya ke Wulan

Adel pernah cerita kok ! waktu itu gw pernah tanya ke Adel, apakah Ian tau kalo dia itu deket banget sama elo ?” jelas Wulan

trus Adel bilang kalo dia itu selalu jujur ke Ian, dan Adel juga udah ngasih tau ke Ian bahwa dia sering tidur di kamar lo !” lanjut Wulan

emang awalnya gw kaget juga sih ! gw kira cuma sekali dua kali aja Adel tidur di kamar lo To ! Tapi Adel juga selalu bilang ke gw kok To setelah dia tidur di kamar lo !” panjang lebar Wulan menjelaskan

liat deh ! , entar siang khan pasti dia sms gw !” Wulan mengakhiri penjelasannya

wah wah, gila ya ? eh yang gila sebenernya siapa sih ?” gw udah keabisan kata kata

hahaha….semuanya kali To !” Wulan tertawa mendengar pertanyaan gw

Tapi lo tolong jaga Adel sekalian ya To ! masih dalam masa peralihan tuh anak !” lanjutnya

emang kenapa Lan ?” selidik gw

ga, akhir akhir ini dia sering curhat ama gw masalah hubungannya dengan Ian, dan kok kayanya dia depressed banget ya ?” Wulan balik bertanya ke gw

hah ? depressed kenapa ? perasaan dianya masih biasa aja kelakuannya ! kalo cerita ke gw juga ga pernah yang berat berat dan menyangkut Ian !” gw berusaha memberi jawaban ke Wulan

iya To, mungkin Adel nyaman ada di deket elo !” Wulan menjawab singkat

hah ? maksudnya ?” gw makin penasaran

gini….Adel pernah cerita kalau dia lagi di kost dan bersama lo, Dia bilang kalo dia nyaman sama lo karena lo bisa bikin semua pikirannya hilang !” Wulan kembali memberi penjelasan

awalnya emang sih gw sempet jealous waktu dia nyeritain itu ! gw fikir dia udah nyaman bersama Ian selama ini ! tapi kenapa masih harus ganggu elo To !” lanjut Wulan

tapi terus gw mikir kenapa gw harus jealous, orang si Adel juga nyaman sama elo tidak ada maksud lain khan ? gw sekarang malah bangga sama elo To, karena elo bisa jaga kepercayaan gw!” puji Wulan sambil mengakhiri penjelasan nya dengan sebuah lesung pipit yang tersungging indah di kedua pipinya

wah, ga nyangka gw Lan ! awalnya gw pikir lo malah bakalan marah sama gw !” gw pun lega denger penjelasan Wulan

yeeeeee….buat apa marah mas Anto sayang….Tapi awalnya emang kaget juga sih tadi begitu buka pintu kamar lo ! pikiran gw langsung aneh aneh begitu liat posisi tidur kalian hahaha…” Wulan pun tertawa

hah ? emang posisi nya apaan ?” dengan malu malu gw bertanya

ya gitu dehhhh…..hehehe” Wulan kembali tertawa

hahaha….” gw juga tertawa, padahal aslinya gw ga enak ati denger penjelasannya ! emang apaan ya tadi posisi yang diliat Wulan ?

yuk balik To, bungkusin sekalian buat Adel ya !” pinta Wulan ke gw saat akan membayar makanan

oke….” gw pun memesan sebuah bungkusan lagi untuk Adel yang saat ini gw yakin masih juga belom bangun di kamar gw !

What a nice girl she is ( Wulan maksudnya !!!) ! dan betapa beruntungnya gw” itu pikiran yang langsung terlintas di otak gw saat gw buka pintu kamar gw. Nampak Adel masih terbungkus rapi di dalam selimutnya, saat ini betapa gw berharap bahwa di balik selimut itu bukanlah Adel tetapi Wulan !!!

credit by:  BukanPujangga (KASKUS)

(Dikunjungi 541 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya