Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 24

Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 24

Cerita Cinta – Hai, salam kenal semuanya……minta ijin untuk sedikit bercerita tentang pengalaman hidup gw ya……

Keesokan paginya di kost gw…

“Tuuuuuuuuut………tuuuuuuuuuuuuuT” handphone gw berdering

“Wulan….?” buru buru gw pencet tombol “Yes”

“halo Lan…?” sapa gw

“pagi To ! baru bangun ?” tanyanya

“iyah, kamu dimana Lan ?” balas gw

“masih di kost juga, entar makan siang bareng gw ya To ? mau ga ?” tanya Wulan lagi

“okay, jam berapa ? jam 12-an aja ya gw ke kost lo ?” gw tanya balik ke Wulan

“ga usah, gw aja yang turun kesana jam 12-an” balasnya

“oh, okay Lan gw tunggu ya !” sahut gw

“ya udah To, bye…..” Wulan pun menutup teleponnya

Pagi ini rasanya indah banget, mimpi apa gw semalem ! dapet first kiss dari Wulan yang seakan mustahil terjadi.

“To….!” Suara Adel dari depan kamar gw

“Masuk aja Del…” seru gw

“klik….” Adel membuka pintu kamar gw

“baru bangun To ?” tanya Adel sambil duduk di sebelah gw

“ho oh, semalem ngobrol sama si Wulan disini” jawab gw

“cieeeeeee, yang baru jatuh cinta” ejek Adel

“hehehe…” gw hanya bisa tertawa singkat

“ga sia sia dong usaha gw selama ini…” kata Adel lagi

“iya deh, serah elo mo ngomong apaan Del” balas gw

“yeeeee…bukannya bilang makasih !” Adel menggerutu

“iya iya, makasih Adelku sayang” gw mencoba mengalah

“nah gitu dong ! hehehe….Jadi udah sejauh mana nih ?” tanya Adel lagi

“rahasia…..” balas gw

“ah lo ini reseeeeeeeeeee ! ayo cerita ga !” Adel mulai lagi galak nya

“hahaha….sejauh mana ya ? hmmm….sini gw praktekin ke elo” sambil gw pegang kedua bahunya mencoba menciumnya

“cupppppp……….” bibir Adel tiba tiba nyosor ke bibir gw dengan cepat

“udah kaya gitu belom ?” kata Adel dengan tanpa bersalah setelah melakukan itu

“gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii gwwwwww…………….” dalam hati gw

Walaupun cuma satu kecupan dari Adel ke bibir gw, tapi bener bener bikin gw gila ! Ini anak bener bener ga tau aturan ! bener bener aliran liberal ! Gw sendiri awalnya cuma bermaksud becanda dengan Adel karena emang gw udah anggap biasa hal seperti itu. Tapi yang kali ini bener bener diluar dugaan gw.

“nah lo malah bengong………” kata Adel saat gw kendurkan tangan gw dari kedua bahunya

“Del….jangan gitu dong. Gw jadi ga enak nih….” gw sedikit protes

“hehehe….sorry To, penasaran aja gw dari dulu pengen cium lo ! abis lo itu gemesin banget” kata Adel lagi

“hah ? udah ah…nekat lo Del !” sambung gw

“emang….” balas Adel santai

“udah ah gw mo make komputer lo dulu !” Adel pun menyalakan komputer gw

“…………” gw masih terbengong bengong diatas kasur gw

“Eh to, kalo lo udah dapetin Wulan, jangan dilepasin ya ! sayang banget kalo lepas, gw tau dia itu baik banget soalnya !” kata Adel

“eh bener bener lo comblang sejati deh Del, kenapa sih lo niat banget comblangin gw sama Wulan” selidik gw

“karena kalian berdua emang sepertinya cocok ! dan kalian berdua juga orang baik dan sama sama ga punya pacar !” Adel menjelaskan sambil bermain komputer

“bisa aja jawaban lo Del, tapi makasih deh atas usahanya !” timpal gw

“hehehe, apa sih yang engga buat elo To” Adel membalas dengan cengengesan

“dasar lo ! udah ah gw mo ke kamar mandi dulu…” gw keluar kamar sambil mengusap usap rambut Adel

Siangnya Wulan pun datang, sementara gw dan Adel masih berduaan di dalam kamar yang sengaja gw biarin terbuka itu.

“hai Del…” sapa Wulan yang melihat Adel lagi main komputer

“eh Lan sini masuk” lagak Adel seolah olah dia yang punya kamar

“masuk Lan….” pinta gw ke Wulan yang masih berdiri di batas pintu kamar

“eh…pada mau pergi ?” Adel mulai kerasa ngga enak dengan kehadiran Wulan

“mau makan siang Del, lo mo ikut ?” tanya gw ke Adel

“ga deh, kalian aja ! tar malah ganggu gw….” jawab Adel

“ikut aja yuk Del !” ajak Wulan

“ga ah Lan, bentar lagi gw juga janjian makan siang sama Ian” kata Adel

“atau mau barengan berempat aja Del ?” tanya Wulan

“ga ah, sendiri sendiri aja ! hehehe…” Adel tertawa sambil mengedipkan matanya ke Wulan

“ih apaan sih….” Wulan membalas kedipan Adel

“ya udah yuk, sekarang aja Lan !” gw udah bersiap dengan segenap dandanan gw se-keren mungkin ( tapi tetep aja gw ga keren ! )

“yuk ! gw tinggal dulu ya Del !” kata Wulan

“ok, eh To gw pake komputer lo bentar lagi ya ? nanggung nih game…” pinta Adel

“anggep aja kamar gw Del hehehe…udah ga ada bedanya kamar lo sama kamar gw !” gw balas Adel setengah becanda

“yeeee, nyindir lo ! udah sana pergi….” usir Adel

Gw dan Wulan pun siang itu jalan untuk sekedar makan siang, tapi gw sendiri udah ngerencanain untuk menegaskan ke Wulan tentang kejadian semalam. Walaupun belum ada kata “jadi”, tetapi siang ini gw udah beraniin gandeng tangan Wulan selama perjalanan.

“Lan….?” tanya gw saat Wulan menghabiskan tegukan terakhir minum nya

“iya ? apa To ?” balas Wulan sambil menyeka bibir nya dengan tissue

“hmmm…langsung aja ya Lan ? mau ga lo jadi pacar gw ?” gw ngomong dengan perasaan dag dig dug

“hehe…” wulan tertawa kecil sambil melihat ke arah gw

“lo serius To ?” tanya Wulan lagi

“iya Lan, gw serius…” gw udah bingung banget karena terus terang gw bener bener buta cara “nembak” cewe yang baik dan benar

“mmmm….” Wulan mengaduk aduk gelas es teh nya yang sudah kosong

“iya To, gw mau….” jawab Wulan singkat

“wuihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………..” langsung plonggggggg gw begitu denger jawaban Wulan

“tapi jangan pernah berubah ya lo To, gw pengen jalan sama elo apa adanya !” tegas Wulan

“semoga ya Lan…” gw pun tersenyum memandang Wulan

Siang ini lebih terasa indah dari malam tadi, siang ini gw menemukan jawaban dari semua pertanyaan yang bergejolak di hati gw seharian ini. Pandangan mata gw sekarang tertuju ke makhluk manis di depan gw ! gw berjanji ga bakal kecewain dia yang udah mau nerima gw. Dan mungkin inilah keajaiban itu ! Disaat gw ngerasa diri gw bukan apa apa, ternyata Wulan mengubah semua itu.

credit by:  BukanPujangga (KASKUS)

(Dikunjungi 676 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya