Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 23

Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 23

Cerita Cinta – Hai, salam kenal semuanya……minta ijin untuk sedikit bercerita tentang pengalaman hidup gw ya……

Dan waktu berlalu, saat ini gw sedang deket dengan Wulan. Adel bener bener menjadi seorang comblang yang hebat ! Provokasi ke Wulan berjalan dengan sempurna, begitu juga provokasi Adel tentang Wulan ke gw ! Kalau dulu Wulan dateng ke kost untuk cariin Adel, sekarang keadaan sedikit berubah….Wulan udah nyariin gw ! hehe…Pede bener gw ngomongnya !
Gw sendiri juga mulai berani jalan bareng Wulan, walaupun hanya sekedar makan atau nemenin ke warnet buat nyariin tugas nya ! Tapi hubungan gw dengan Adel juga tidak berubah, sama seperti biasanya ! masih makan bareng, jalan bareng, dan tidur bareng ( tidur tanpa tanda “kutip” ya !!! )

To….” sapa Wulan

eh Lan…duduk sini !” gw persilakan Wulan untuk duduk di sebelah gw di kursi balkon

Sekitar jam 8‐an malem tadi gw emang sms‐an sama Wulan, kata Wulan dia lagi bosen di kost nya dan akhirnya gw suruh dia main ke kost gw karena emang gw juga baru ga ada kerjaan, dan ini sudah berlangsung beberapa kali. Dan yang pasti tanpa ada Adel di kost !

ga dingin Lan ?” tanya gw

lumayan sih…To” jawab Wulan

mau ngobrol di kamar gw aja ? sambil main komputer ?” tanya gw lagi ke Wulan

ga usah deh To, disini aja dulu…entar kalo udah dingin banget baru di dalem” jawab Wulan

gw bikinin minum dulu ya Lan…” tawar gw

boleh deh To, makasih ya…” jawabnya

okay bentar….” gw beranjak masuk ke kamar

gy bawa dua gelas kopi panas, satu untuk gw dan satulagi untuk Wulan…

makasih To…” kata Wulan sambil menerima cangkir kopi nya

sama sama…” balas gw singkat

bener bener asik ya kost lo To ? pengen gw kost disini…” kata Wulan

eh Adel pergi ya ? sampe lupa nanyain dia…” Wulan memotong pembicaraannya

iyah sepertinya Lan, ga tau juga kemana….” jawab gw

tadi gw sms juga ga dibales To” kata Wulan lagi

ya udah biarin aja lah…entar juga pasti balik kandang kok Lan, gw udah hapal !” kata gw santai

haha…kalian berdua tuh bener bener udah kaya sodaraan ya !” tegas Wulan

waduh…kok gitu !” gw sedikit kaget

beneran To, kayanya asik banget kalo ngeliatin lo berdua…!” Wulan meneruskan pembicaraannya

kompak gila nya lo berdua…hahaha !” dan Wulan pun tertawa

wogh….diatas sini emang kumpulan orang gila kok Lan…hahaha” gw tambahin pernyataan Wulan

tapi beneran asik tuh kalian berdua, yang satu nya cablak, sementara yang satunya culun abis !” lanjut Wulan

yang culun siapa ? gw ya maksudnya..?” tanya gw

nah itu nyadar…hahaha !” Wulan melanjutkan tawanya

sial deh lo…..” protes gw ke Wulan

becanda To….becanda” Wulan pun menghentikan tawanya

Kalo ga ada kerjaan, lo tiap hari cuma duduk duduk disini To ?” tanya Wulan

iya, gw juga ga tau mau kemana lagi Lan” jawab gw

tapi emang asik sih disini suasana sama pemandangannya ya ?” lanjutnya

iya, makanya gw betah kost disini !” jawab gw

betah karena pemandangan yang di luar atau pemandangan yang itu tuh ?” goda Wulan sambil nunjuk kamar Adel

hahahaha…..udah mati rasa kalo sama yang itu Lan !” gw menyangkal perasaan gw sendiri

hahaha, kalo sama Adel aja lo mati rasa ! gimana sama yang lain To…hahahah” Wulan tertawa lagi

hehe…” gw hanya bisa membalas tawa Wulan

eh lo sendiri gimana Lan ? masih belum ada pandangan untuk punya cowo lagi ?” gw berani beraniin ambil inisiatif bertanya

pandangan ? hahaha….pertanyaan lo itu loh ! kacau !” Wulan membalas dengan tawa

Wulan memang tidak secantik Adel, tapi dia sendiri memiliki sebuah inner beauty menurut gw. Itu semua terpancar dari wajah , senyum dan bahasa tubuhnya, kelakuan nya pun cenderung lebih kalem dibandingkan Adel yang cenderung cablak. Memang setiap wanita mempunyai keistimewaan sendiri sendiri, tergantung bagaimana dari cara kita melihat dan memahaminya.

belum ada yang cocok juga To, susah cowo cowo sekarang !” Wulan melanjutkan kata katanya

susah ? apa susahnya ?” selidik gw

ya susah aja cari yang bener bener baik To…” balasnya

ah masa sih Lan ?” timpal gw sok berlagak bego

bener To, cuma pada mau enaknya aja cowo cowo jaman sekarang !” jawab Wulan

hehe….” gw tertawa kecil

cowo cakep banyak To diluar, tapi cari yang cakep dan baik itu yang susah !” tegas Wulan

yeeee…kalo itu gw juga mau ! cantik,keibuan,baik hati, bersahaja dan mau sama gw ! Pasti gw mau banget tuh Lan…hahaha” gw tertawa mendengar kata kata Wulan barusan

eh gw banget tuh To ! yang lo bilang barusan itu….hahaha” dan Wulan tertawa lagi

hahaha….” gw tertawa lagi

ehhh bentar ya Lan, gw ada sms…” gw beranjak saat mendengar bunyi *Beeeep dari handphone di kamar gw

ya udah, sekalian aja ngobrolnya di kamar elo To” Wulan pun mengikuti gw ke kamar

ya udah ayuk…” ajak gw

Ternyata itu hanya SMS dari salah satu saudara gw di Surabaya yang pengen nitip beliin jacket jeans di cihampelas. Wulan pun sudah mem‐posisikan dirinya duduk bersandarkan dinding di atas kasur gw.

Mau main komputer Lan ?” tawar gw

ga deh To, baru ga pengen main komputer gw ! lo aja kalo mau, gw liat aja…..” kata Wulan

ya wes, ngobrol disini aja kalo gitu sambil gitaran ya ! mau nyanyi nyanyi gak Lan ?” tawar gw lagi ke Wulan

serah lo aja To, gitaran juga ga apa apa !” jawabnya

Setelah itu kita berdua pun gitaran, hingga hampir tengah malam. Dan belum tampak terdengar kedatangan Adel di kost, sementara Wulan sendiri pun menikmati obrolan nya bersama gw sambil sesekali gw selingin main gitar. Banyak yang kita obrolin kali ini, tapi Wulan lebih cenderung ngobrol ke arah cowo dan sifat sifatnya. Mungkin istilahnya “sedikit curhat“.

Eh To, udah jam setengah satu nih, gw balik dulu deh ya !” Wulan permisi pamit saat dia sadar udah jam setengah satu pagi

berani jalan sendirian Lan ?” gw tau kalau dia tadi jalan kaki kesini walaupun mungkin kost nya sedikit agak jauh di atas ciumbeluit

ya berani beraniin To, ga apa apa kok….” jawabnya

hmmm….kalo lo mo tidur sini juga ga apa apa kok” serba salah gw mo ngomong apa

ga deh To, makasih. kapan kapan aja ya….” jawabnya lagi

“ya udah gini aja, gw anterin lo pulang ya ! tapi jalan kaki..gw ga ada motor soalnya ! mau minjem anak bawah juga kayanya udah kemaleman, ga enak !” tawar gw

udah ga apa apa To….sendiri aja gw” Wulan pun bangkit dari tempat tidur gw

dah gw anterin aja Lan, yukk….” gw ambil dan pakai sweater yang gw gantungin di kapstock belakang pintu kamar gw

ya udah…makasih ya? yuk….” Wulan berjalan melewati pintu kamar gw

klik…” gw tutup pintu kamar gw

Perjalanan pulang ke rumah Wulan pun gw laluin dengan banyak obrolan dan candaan ringan. Sesampai di depan kost Wulan, gw pun bergegas untuk segera pamit pulang

makasih ya To…” kata Wulan sesampainya di depan kostnya

sama sama Lan…gw langsung balik ya ?” gw segera berpamitan

iya deh, ati ati ya To” lanjut Wulan

iya….bye” kata gw

Belum sempat gw membalikkan badan, tiba tiba tangan Wulan langsung meraih tangan gw dengan cepat

To…………..” Wulan berkata lirih

………….hmphhhhh

dengan cepat Wulan mendekati gw dan saat gw tersadar ! bibir Wulan sudah menempel di bibir gw, memagut lembut dengan mata terpejam. Seketika itu pula darah gw berdesir

gilllllllllllllllllllllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………………….!!!!!!!

“…………………….”

Secara reflek pula gw balas ciuman Wulan dengan hangat, dan membalas genggaman tangan Wulan yang mulai mengendur. Gw seakan ngga pengen saat ini berakhir dengan cepat….

“…………………..”

makasih ya To….” Wulan pun berbalik dan melangkah cepat masuk ke kostnya

Gw disini hanya bisa tertegun dan takjub dengan kejadian barusan ! Tubuh gw serasa panas di tengah dinginnya pagi, pikiran gw bener bener blank saat ini, bahkan hingga gw balik ke kost gw !

brukkkkkkkkkkkkkkkk…………” gw rebahkan diri gw di kasur kamar

gileeeee…..my first kiss ! Ternyata begini rasanya….” dalam batin gw

Terus terang seumur umur gw pacaran baru kali ini gw ngerasain yang namanya kissing ! terakhir gw pacaran waktu masih jaman Jadul ,SMA tepatnya. Mungkin itupun hanya sebatas pacaran pacaran monyet doang, dan maksimal hanya pegangan tangan ! Kalau dipikir bener bener katro gw saat ini………

……….Wulan…ga nyangka gw !” hati gw mulai berkecamuk

Wulan ! seorang yang selama ini gw anggap kalem ternyata…..!!! Asli takjub gw dengan keadaan ini……..Dan malam ini pula semua bayangan gw tentang Adel semuanya sirna, semua seakan terhapus dari semua otak gw ! Kini berganti Wulan, Wulan dan Wulan…..Semua memory gw berusaha mencari sosok Wulan yang tersisa di sempitnya celah otak gw!

Gw dicintai….dan ternyata gw juga mulai jatuh cinta !” dalam hati gw

Mata gw terpejam di pagi ini, tapi fikiran gw masih melayang ke arah Ciumbeluit atas, berusaha menuju ke kamar Wulan dan berusaha menuju hatinya ! Rasanya ingin langsung gw SMS Wulan saat ini, tapi jari jari gw terlalu kaku untuk memencet tombol HP.

I’m just a chicken shit…..

credit by:  BukanPujangga (KASKUS)

(Dikunjungi 543 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya