Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 22

Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 22

Cerita Cinta – Hai, salam kenal semuanya……minta ijin untuk sedikit bercerita tentang pengalaman hidup gw ya……

Malem berikutnya gw pun dengan sangat terpaksa, ngikut nonton pilem bersama mereka ! Gw dan Adel dijemput Ian di kost, setelah itu baru kita jemput si Wulan di kost nya yang letaknya ga jauh dari tempat gw. Asli gw hari ini bener bener ga pede abis ! Oh iya, gw belum cerita tentang Wulan. Sedikit gw deskripsiin tentang Wulan dulu ya ! Wulan itu asli dari Jakarta, berperawakan sedang untuk ukuran wanita. Berkulit kuning langsat dengan rambut sebahu dan mempunyai wajah yang “lebih” dari sekedar manis untuk ukuran gw ! mungkin itu cukup kali ya….

Terus terang, untuk ukuran gw ! Wulan itu lebih dari sekedar “cukup”, dan memang selama ini gw perhatiin Adel’s Gank di kampus itu isinya juga anak anak cantik semua…dan Wulan salah satunya.

Masih sama seperti biasanya ! setiap jalan bareng Adel, pasti dia cukup jadi PP ( Pusat Perhatian ) apalagi sekarang ditambah ada Wulan. Gw sendiri hanya bisa menjadi seorang peng-ekor yang seakan numpang tenar di tengah aroma selebriti, dan itu kadang menjadi beban yang sangat berlebihan buat gw. Melanjutkan cerita diatas, setelah pulang nonton kita berempat berjalan bersama

Ian…To, gw jalan dulu bentar ya sama Wulan” kata Adel ke kita berdua

mo kemana ? jangan lama lama ya….” kata Ian ke Adel

jalan jalan muter mall aja kok” kata Adel

ya udah, jangan lama lama ya” lanjut ian lagi

Kita berempat langsung makan di salah satu sudut mall sesaat setelah nonton, Adel dan Wulan tampaknya masih ingin jalan jalan. Sementara Ian terlihat sedikit lelah dan memilih untuk menunggu

lo mau ikut mereka To ? ga apa apa kalo mo ikut…gw disini aja !” tanya Ian

ga ah…gw disini aja ! gw juga males jalan jalan….” jawab gw

oh ya udah deh, kebetulan ! disini aja nemenin gw….” kata Ian

he eh…” lanjut gw

kapan nih kita billiard lagi To ?” tanya Ian

gampang kalo billiard, gw siap kapanpun yan” jawab gw

sip deh, kapan kapan kalo gw ada waktu luang kita billiard lagi ya !” tantang Ian

okay….” jawab gw singkat

eh yan, gw mo ngomong sesuatu sama elo nih….!” udah lama gw rencanain pertanyaan buat Ian yang selama ini gw pendam

apa To ? tanya aja….” Ian memperhatikan gw

hmmmm….ga penting sih sebenernya ! tentang Adel yan…” lanjut gw

Adel ? kenapa sama Adel to ?” tanya Ian

mmmmm…iya gw mo terus terang aja sama lo nih, sorry sebelumnya kalo bikin lo tersinggung ya. Gw ga ada maksud apa apa..” jelas gw

ga apa apa To…Ada apa ?” lanjut Ian

hm…lo tau kalo Adel sering jalan makan bareng gw juga khan saat elo ngga ada ?” tanya gw sedikit ragu ragu

ohhhhh itu toh…tau lah To ! Adel selalu cerita ke gw semua yang dia lakuin…padahal gw sendiri jujur ga pernah minta itu !” jawab Ian

Adel juga sering cerita kalo dia sering main ke kamar lo juga, dan gw malah seneng Adel punya temen kaya elo To” lanjut Ian lagi

oh ya udah, sukur deh kalo emang Adel cerita. Soalnya kadang gw ga enak sama elo yan !” gw mulai sedikit lega

kemarin dia tidur di kamar lo juga si Adel cerita kok To….hehe ! iya khan ?” tanya Ian sambil ketawa ke gw

hah ? wahhhh….kalo yang itu sorry bener ya yan ! asli jadi ga enak nih kalo inget kejadian itu! ” terhenyak gw dengan pernyataan Ian

duh santai aja To, gw percaya kok sama elo ! sama aja kaya gw percaya Adel !” lanjutnya

wah beneran ga enak nih gw, sorry bener ya !” gw masih ngerasa ga enak ati

hubungan khan akan lebih baik kalo saling jujur dan terbuka khan To ? itu yang mau gw terapin ke hubungan gw ke Adel sekarang !” Ian mulai bercerita

gw suka sama Adel To, dan gw mo serius sama dia….” lanjut Ian

gw dukung deh yan…” gw meng-amini pernyataan Ian

makasih To, dan kalo emang lo ga ngerasa keganggu Adel. Biarlah dia tetap menjadi seperti itu, biarin aja dia mo main ke kamar lo ! mo tidur di kamar lo ! selama lo ga keganggu dengan kehadiran dia, oke aja !” tegas Ian

tapi kalo emang lo terganggu ya lo bilang langsung aja ke Adel, ga apa apa kok Adel ! dia malah lebih suka orang jujur ke dia….lo pasti juga tau itu khan ?” tanya Ian

gileeeeeeeeeee ini Ian….cowok macem apa dia ! entah gw harus bilang dia itu cowo yang bener bener sempurna, atau harus gw bilang cowo bodoh ! tapi asli gw salut sama jawaban dia !” dalam hati gw

iyah, sedikit banyak gw tau sifat sifat Adel….” jawab gw

ya udah pertahanin seperti itu aja To, jangan berubah….” lanjut Ian

ok yan, sukses juga buat hubungan lo sama Adel ya !” tegas gw ke Ian

makasih To, semoga lancar deh semuanya” kata Ian lagi

Beberapa saat kemudian Adel dan Wulan kembali dari jalan jalan. Kemudian kita berempat langsung pulang, setelah mengantar Wulan kemudian Ian mengantar gw dan Adel balik ke kost. Adel pun tampaknya sedikit lelah, sehingga dia memutuskan untuk langsung tidur dan masuk ke kamarnya.

Gw sendiri masih menyempatkan untuk membuat secangkir kopi dan duduk menatap gelapnya bukit Ciumbeluit dari balkon. Pandangan mata gw berusaha menembus gelap dan hitamnya malam ini, sangat sulit dan sangat mustahil untuk melihatnya. Mungkin se-mustahil jika gw mampu merebut hati Adel dari seorang Ian yang gw rasa begitu sempurna !

Hanya ampas kopi kini yang tersisa di cangkir gw, perlahan gw bangkit berdiri menatap pintu kamar Adel….

gw terperangkap ke dalam elo Del ! ….Tolongin gw biar bisa lepas dari elo ! ” kata hati kecil gw

Dan gw pun melangkah menuju kamar gw, dan gw tutup pintu kamar istana kesendirian gw……

klik….

credit by:  BukanPujangga (KASKUS)

(Dikunjungi 510 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya