Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 20

Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 20

Cerita Cinta – Hai, salam kenal semuanya……minta ijin untuk sedikit bercerita tentang pengalaman hidup gw ya……

Sekitar pukul setengah sembilan malam minggu ini, And I’m Still Here !!! And Alone !! Jadi seorang penunggu kost…disaat yang lain pada menikmati indahnya mal ming. Gw hanya bisa duduk di balkon sambil ngupi ngupi ( ngopi ngopi maksudnya ) ! sambil memainkan beberapa lagu yang gw sendiri ga jelas kunci kunci gitarnya.

Kadang kalo difikir serasa nelangsa banget idup gw ini, idup gw cuma buat kuliah, makan, bikin tugas,tidur, main billiard, ke warnet ! Rutinitas yang seakan tidak pernah berhenti selama beberapa tahun terakhir ini !

hamparan langit maha sempurna….bertahta bintang bintang angkasa, namun satu bintang yang berpijar…teruntai turun menyapaku….” gw lagi nyanyiin lagu Mahadewi nya Padi di balkon

…..ada tutur kata terucap, ada damai yang kurasakan ! bila sinarnya sentuh wajahku ! kesedihanku pun terhapuskan…” terdengar suara Adel datang dari arah tangga, melanjutkan lirik lagu itu

eh nyaut aja lo Del !” sapa gw ke Adel yang baru aja dateng

hehe…Udah terusin aja jangan berenti !” kata Adel

mo nyanyi lagu apa Del ?” tanya gw ke Adel

apa aja deh To…” jawab Adel sambil duduk di sebelah gw

Akhirnya malem itu kita nyanyi nyanyi ga jelas di balkon itu sampe tengah malem. Kadang ada nada nada yang ga pas, yang membuat kita berdua ketawa ketiwi sendiri. Bener bener sempurna malem ini ! langit malam ciumbeluit yang biasanya tertutup awan mendung, hari ini semua terbuka dengan lebar….langit malam ini benar benar bertahtakan bintang.

jarang jarang banget suasana langitnya ya kaya gini To ?” tanya Adel

iya, gw juga heran ! Tumben banget langit bisa bersih kaya gini !” jawab gw

“……”

Ian ngajak gw tunangan To !” kata Adel tiba tiba

hah ? bagus lah Del !” jawab gw

ga tau deh To, gw masih ngerasa ga siap aja !” lanjut Adel

ga siap kenapa Del ? bukannya elo udah cocok banget sama dia ya ?” gw tanya balik ke Adel nya

iya sih To, tapi masih aneh aja rasanya !” jawab Adel

aneh ? aneh kenapa ?” tanya gw lagi

ga tau deh To………” tiba tiba Adel pun terdiam

ya udah, lo pikirin dulu aja baik baik Del ! emang kapan ngajak tunangannya ?” tanya gw

tadi waktu dinner….” jawab Adel

bukaaannn…maksudnya mau tunangannya kapan ? dudud nih lo … hehe !” gw berusaha nyairin suasana

ohh…dalam waktu deket ini dia sama keluarga nya mau nemuin keluarga gw di Jakarta” jawab Adel

oh…” hanya jawaban singkat yang bisa gw beri

menurut lo gimana To ?” tanya Adel tiba tiba

hah ? apaan ?” gw sedikit terhenyak dengan pertanyaan itu

ya gimana menurut pendapat lo ?” tanya Adel

kalo gw sih terima aja Del, baru tunangan ini kan !” jawab gw santai

hmmmm gitu ya ? …menurut lo tunangan itu apa sih To ?” tanya nya

aduhhh jangan tanya masalah gituan kalo ama gw Del, bener bener masih cupu gw kalo kaya gitu !” jawab gw

yah elo ! udah jawab sekena lo aja !” desak dia

apa ya….?” gw mikir sambil menerawang ke atas

gini Del…..tunangan itu ibarat Down Payment (DP) ! nah elo itu sekarang udah di DP sama si Ian” jawab gw sekenanya

hahahahahah…..” Adel pun tertawa terbahak bahak

Anto……………lucu banget dah elo ! emang gw baraaaaaaaaaang ! kaya kreditan aja, pake Down Payment segala ! haha…” Adel masih menyisakan tawanya

haha…gw juga ga tau mau jawab apa Del !” kata gw santai

dasar lo ! …. ” kata Adel sambil nempeleng kepala gw

“………..”

hoaaaaaaaaaahemmmmm……gw ngantuk nih Del” dan gw pun menguap

yaaaaah….hari gini udah ngantuk ! ya udah ke kamar lo aja yuk To !” ajak Adel

heh ! pasti mo main komputer neh ?” tanya gw curiga

hehe…iya ! tau aja lo !” Adel pun beranjak duluan ke kamar gw dan kemudian gw mengikutinya

Udah sana lo tiduran aja To !” gw belum ngantuk, mo main komputer sampe pagi !” kata Adel

ya ya….udah hapal kok gw !” balas gw

Eh iya To, dapet salam dari Wulan !” kata Adel lagi

salam balik….!” gw potong kata kata Adel karena emang gw udah ngantuk banget

ah…lo ini cuman gitu aja respon nya ! payah !” jawab Adel tanpa memalingkan mukanya dari monitor komputer

yaaaaaa ! salam balik plus cium, sekalian bilangin gw mimpiin dia tiap malem !!! udah sekarang gw mo tidur !” lanjut gw

yeeee ! ya udah sana tidur !” balas Adel ketus

“………”

Gw pun membalikkan badan gw ke arah dinding, memejamkan mata menuju dunia mimpi…..

semoga bukan Wulan yang gw impiin malem ini, tapi elo Del” dalam hati gw sebelum memejamkan mata.

credit by:  BukanPujangga (KASKUS)

(Dikunjungi 802 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya