Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 18

Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 18

Cerita Cinta – Hai, salam kenal semuanya……minta ijin untuk sedikit bercerita tentang pengalaman hidup gw ya……

Tidak banyak yang bisa kuungkapkan lagi,hanya perasaan kagum gw terhadap Adel yang semakin menguat. Perasaan suka dan kagum itu kadang terhenti saat gw melihat kemesraan Ian dengan Adel.

sempurna !” dalam hati gw

gw ngga berhak merusak kebahagiaan mereka berdua !” hati gw melanjutkan pembicaraannya !

eeeeehhhh…..To, emang siapa lo ! ngaca ! ngaca ! kaya elo bisa ngerebut Adel dari Ian aja ! bego lu
To !
” setan mulai ngebakar pikiran gw

lo itu nothing To ! lo itu cuman menu pelengkap aja di kehidupan Adel ! ngaca dong lo kalo mo jadi cowo Adel !” kadar perasaan Optimis gw langsung dijatuhkan dengan sempurna olehnya

“………….”

Hai To” Adel menepuk bahu gw dari belakang saat gw baru sendirian duduk di balkon

heh……….sial kaget gw Del” beneran gw kaget dan ga denger langkah Adel naik tangga

baru ngelamun nih yeeee ! ketularan gw To ?” tanya Adel sambil duduk di sebelah gw

dikit…” jawab gw sambil ketawa kecil

ehhhh…baru ngopi lagi ! sini bagi ke gw kopinya…” Adel ngeliat ada secangkir kopi di meja samping kursi gw

bagi kopinya ya boss !” Adel tiba tiba nyerobot kopi gw

heh heh….mulai deh jahilnya” cegah gw

udah, bikin ndiri sana ! …” pinta gw sambil nyengir, karena sekarang ¾ kopi yang masih di mug itu

ah bawel….” Adel pun dengan cepat nyeruput kopi gw

lo tuh ye, kerjaanya ngerecokin orang mulu” lanjut gw jengkel

hahaha….” Adel ketawa ngakak

eh tadi baru ngelamunin apaan To? muka lo jelek banget kalo lagi ngelamun !” dengan santainya Adel ngomong

hahaha…mulai lagi deh isengnya ! ga perlu ngelamun pun gw udah jelek Del !” jawab gw

nah lo, tambah jutek khan sekarang ! becanda ah To….” Adel tertawa kecil

iya iya, gw juga tau kok kalo lo becanda….” gw jawab dengan singkat

nah…..jadi ngelamunin siapa ?” tanya Adel lagi

ga kok, ga ngelamunin siapa siapa” jawab gw lagi

ah Anto ini…baru juga gw tinggal beberapa jam ! pasti ngelamunin gw khan ?” dengan PD nya Adel ngomong

ha ?” gw bengong

kok tau sih lo kalo gw baru ngelamunin elo Del ?” tanya gw setengah becanda

tau lah To ! Adel gitu loh….” jawab Adel santai

jah, sok artis lo !” lanjut gw

ye….biarin kali !” Adel tertawa lagi

bahagia gw punya temen kost kaya elo To” kata Adel tiba tiba

hah ? kenapa emangnya ?” tanya gw

ya elo nya itu kocak banget, setiap kali gw bete kalo ketemu lo langsung ilang bete nya ! yang ada cuma ketawa doang !” lanjut Adel

yeeeeeee….emang lo kata gw ini pelawak kali ya ?” tanya gw ke Adel

ada bakat kok To…hahaha” Adel pun tertawa terbahak bahak

sial lo !” lanjut gw

eh, kalo emang lo benerin pernah ngelamunin gw ! apaan sih yang lo lamunin To ?” tanya Adel

hayahhhhhhhhh….pede amat lo nanya nya ! emang gw pernah ngelamunin elo ? yeeee !” jawab gw

ah elo nih To ! jujur aja deh sama gw, sebagai cowo normal nih ya….” tanya Adel

ehhh…tapi lo cowo normal khan ?” Adel memotong sendiri kalimatnya

…………dah terusin aja ! bawel !” lanjut gw

gini, sebagai cowo normal dan temen deket gw, apa sih yang lo liat dari gw To ? jujur ya
jawabnya…. !
” tanya Adel

mampus deh gw…” gw bingung mo jawab apaaan

hmmmmm….” gw bergumam

heh ! ayo jawab….ga pakai lama !” desaknya

nah itu yang pertama ! elo itu BAWEL ! jelas !” kata gw

udah…udah ayo lanjut ! yang berikutnya apalagi ?” tanyanya lagi

hmmmm….opo maneh yo ?” logat jawa gw keluar

yo opo…?” Adel terus mendesak

Adel itu….cantik !” lanjut gw malu malu

of course !” jawab dia dengan PD nya

setttttttt ge er lo Del” kata gw

udah, terus…….apalagi To ?” tanya Adel lagi

udah…itu aja ! kesimpulan gw, loe itu bawel banget tapi sayang elo nya cantik !” jawab gw enteng

eh kebalik ding, lo itu cantik tapi sayang lo bawel banget” gw meralat kata kata gw

intinya tetep aja gw cantik khan To ?” Adel melanjutkan penyelidikannya

iya iya, gw masih normal kok Del ! elo cantikkkkkkkkk banget deh buat gw ! Puas ?” jawab gw

ga To….gw masih belum puas ! setelah lo ngeliat kalo gw itu cantik ! apa yang lo pengen dari gw atau yang ada di pikiran lo ?” desaknya lagi

huahhhhh….lo ini ye ! pertanyaanmu itu tidak bermutu !” jawab gw sambil tersenyum

ayo jawab !” Adel mulai cubit cubit tangan gw

eh eh…stop stop ! gw jawab gw jawab !” sergah gw

gini Del, sebagai cowo normal nih ya ! awalnya jelas gw pasti bakalan naksir elo ! trus gw bakalan curi perhatian lo ! trus gw bakal ngelakuin apa yang lo sukain ! trus…” terang gw

kalo lo udah dapetin gw ? apa yang bisa lo lakuin lagi buat gw To ?” potong Adel

nah itu dia yang gw ga bisa jawab Del….kan gw belom pernah dapetin elo … hahaha” asli jelek banget ketawa gw saat ini

jawab aja kali, santai aja ! marilah kita berandai andai…” lanjut Adel

kalo gw dapetin elo ? …..ga kebayang deh kalo gw bisa dapetin elo Del” lanjut gw ga tau mo ngomong apalagi, rasanya berat mau ngomong jujur

wah, pasti elo bayangin yang aneh aneh ya ? liur lo udah mulai netes tuh….hahaha !” lanjut Adel

eh ? keluar ya liur gw ? hahaha….tuh kan baru ngebayangin aja udah keluar liur nya !” gw balas Adel dengan setengah becanda

mungkin nafsu kali ya To kalo cowo liat gw ?” tiba tiba keluar pertanyaan itu dari mulut Adel

ah ga juga Del, kalo otaknya isinya sampah mungkin iya. Nih buktinya gw engga !” kata gw dengan PD nya

bisa aja lo, emang otak lo bukan sampah juga isinya ? eh iya gw lupa ! otak lo tuh isinya ampas kopi semua ya !” balas Adel

hahahah….betul betul” gw ketawa denger perkataan Adel

hahahaha” Adel pun ikutan tertawa

eh Del, kenapa sih lo tiba tiba nanyain gitu ? ada masalah apakah dengan dirimu ?” tanya gw

ga sih, ga tau aja deh To. Semenjak gw kuliah, kadang gw ngerasa aneh aja sih. Kok kayanya pandangan matanya cowo cowo seakan menelanjangi gw ya ?” tanya Adel

wuih….asik dong ?” jawab gw santai

eh denger dulu dodol ! apalagi semenjak gosip tentang gw beredar di kampus ! urghhhh….parah deh !” Adel mulai kesal

ya dibikin nyantai aja kali Del !” lanjut gw

iya sih, sekarang udah gw bikin santai ! tapi mental gw itu yang nge‐drop abis To !” lanjut Adel

lo jadi suka minum juga gara gara itu ?” gw beraniin tanya ke Adel

kalo masalah minum sih mungkin lain To, gw emang mungkin dasarnya alcoholic ! tapi ringan, dan gw bukan pemabuk aslinya !” jelas Adel

gw minum karena emang gw suka dengan rasa minuman itu ! tapi terkadang malah jadi keterusan saat gw banyak pikiran” Adel melanjutkan ceritanya

emang lo ga suka minum ya To ?” tanya Adel

ya suka aja sih Del, asal ga sering sering !” jawab gw santai

hehehe….percaya deh To !” kata Adel

tulit tulit tulit….” Handphone Adel berbunyi

yah….batere gw abis To ! gw masuk kamar dulu ya, sekalian mo istirahat. Cape bener gw hari ini” Adel berlalu meninggalkan gw

hehehe ya udah sana tidur…” gw pun ikutan berlalu meninggalkan balkon menuju istana gw sendiri

 

credit by:  BukanPujangga (KASKUS)

(Dikunjungi 652 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya