Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 19

Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 19

Cerita Cinta – Hai, salam kenal semuanya……minta ijin untuk sedikit bercerita tentang pengalaman hidup gw ya……

Saat ini gw hanya bisa menjadi seorang penonton setia, sebuah kemesraan yang sekarang mulai membuat gw iri. Perasaan gw sekarang ini udah mulai berubah, ada rasa ngga pengen memiliki Adel, ada rasa ngga pengen kehilangan Adel, ada rasa ingin terus disampingnya melihat tawa dan candanya. Kalo dipikir pikir mungkin dulu gw pernah nyesel kenapa gw dilahirkan dengan tidak guanteeengg dan tidak tajirrr hehe…

Nyali gw sendiri kadang ciut kalo ngeliat saingan saingan gw dalam ngerebutin Adel, dan mungkin saat inilah yang paling berat….Ian !!!. Mungkin kalo istilah dalam nasi goreng… Ian itu Nasi goreng komplit pake telur hehe, Ian benar benar nyaris sempurna dalam sikap dan perbuatan. Itu semua bisa gw tau karena gw liat sendiri dan denger denger cerita dari Adel betapa dia men‐agung kan Ian.

Memang sudah sepatutnya dan sepantasnya mungkin ya ? Gw harus alihin mata gw sekarang ke arah lain ! Ibarat mata Sauron yang selalu melihat dan mencari cincin yang dipakai Frodo, posisi gw sekarang seperti Sauron ! yang selalu mencari dan melihat kemanapun Adel ada dan pergi !

klik….” terdengar suara pintu Adel datang dari bawah dan membuka pintu.

krieetttt….” gw buka sedikit pintu gw hanya untuk “mengintip”

Hayo…Anto ngintip !” Adel seketika menoleh kearah pintu kamar gw

denger aja lo del” teriak gw dari kamar

iya jelas lah To , udah lama gw idup disini…hapal gw sama suara pintu lo !” Adel

kenalin dong temennya Del, goda gw ke Adel” gw liat Adel dateng bersama seorang teman wanitanya

Yeeeee kenalan sendiri dong…dasar lo To !. Udah ah gw mo masuk kamar dolo !” Adel pun menutup pintu kamarnya

Gw sendiri heran, secara ngga sadar gw bisa mengucapkan itu. Sebuah ungkapan godaan yang selama ini hampir ga pernah terucap, gw bukan anti wanita, gw bukan anti sosial, gw ini cowo normal yang cenderung pemalu terhadap satu makhluk yang bernama wanita.

Thok Thok…..

Del ?” Adel sudah berdiri di depan kamar gw beberapa saat kemudian

Nih, katanya mau kenalan” kata Adel sambil nunjuk nunjuk cewe di belakangnya

Yeeeee..Adel nih ngaco banget deh lo ! siapa juga yang mau kenalan…..engga kok mas !” cewe dibelakang Adel langsung marahin Adel sambil cubit cubit…

hah ?” gw cuman bisa bengong

udah ah, ayuk kenalin nih temen kampus gw To. Namanya Wulan” lanjut Adel sambil geret tangan Wulan

parah lo Del, orangnya aja ga mo kenalan ama gw kok ! bener bener jahil ya lo !” jawab gw

udah ayuk cepet, bawel !” kata Adel sambil melototin gw

Anto….” gw sodorin tangan gw ke Wulan

Wulan….! udah ah ayuk Del…malu maluin gw aja lo !” kata Wulan yang langsung menarik tangannya setelah salaman dengan gw

kok cuma gitu doang ? ga seru ah ! ngobrol dulu kek Lan !” kata Adel ke Wulan

yey, abis elonya ngenalin ke orang pake maksa gitu…” jawab Wulan ketus

maaf ya mas, tadinya saya diajak ke kamar mas karena mau disuruh bantuin ngangkatin barang yang katanya harus diangkut berdua !” jelas si Wulan ke gw

hah ? barang apaan Del ?” gw terheran heran

Ya ngga ada barangnya lah To !, emang niat gw cuma mau ngenalin Wulan ke elo aja kok. Siapa tau aja cocok kan ?” dengan santainya si Adel ngomong

wah parah bener deh lo !” lanjut gw

yey katanya tadi lo minta dikenalin !” balas Adel tak mau kalah

becanda nonnn….becanda… !” lanjut gw

udah yuk Del, laper nih….” ajak Wulan ke Adel

yuk..” Adel mengiyakan ajakan si Wulan

eh To, mo ikutan makan bareng kita ?” tawar Adel

barusan aja makan gw Del ! eh gw nitip es teh aja ya !” jawab gw

ok deh To, gw cabut dulu ya. Bye Antoooo….yuk Lan !” kata Adel sambil menarik tangan Wulan

pergi dulu mas….” Wulan pun berpamitan singkat dengan gw sebelum dirinya hilang karena ditarik Adel

ok…” jawab gw singkat

Akhirnya gw pun melanjutkan kegiatan gw bersama komputer tercintakuwww, dan ga kerasa satu jam pun berlalu….

nih es teh pesenan lo !” Adel dengan tiba tiba buka pintu kamar gw

oh makasih Del !” balas gw santai, padahal gw kaget setengah mati waktu dia buka pintu tiba tiba

eh gimana Wulan To ? Oke ngga ?” tanya Adel sambil acung acungin jempolnya

ga ah, masih oke ‐ an lo kok Del” jawab gw enteng dan setengah becanda

hah ? beneran masih oke ‐ an gw To ?” tanya Adel

iya, lo itu khan paling oke ! cantik nya OK ! tapi cerewet juga OK ! bawel juga OK ! usill ….” lanjut gw tanpa melepas perhatian mata gw dari komputer

sial lo ! udah ngga usah diterusin ! terus aja yang jelek jelek disebutin semua !” potong Adel

hehe…” gw cuma tertawa kecil

baru sibuk ngapain sih To ?” kata Adel sambil ngelirik layar monitor gw

idihhhh….asik main game dia !!! sini sini gw gantiin….minggir minggir !” Adel dorong dorong bahu gw , sehingga gw hampir terjatuh

nah tuh pasti deh rese nya ! mulai nehhhhh……!” gw pun beranjak dari komputer gw

hihi…udah minggir To !” Adel kini udah duduk dengan nyaman di singgasananya

slurrrppp…..grrrooooooooook” terdengar suara sedotan terakhir es teh dari sedotan gw

eh To, beneran lo ga tertarik sama Wulan ? kayanya Wulan tertarik tuh sama elo” kata Adel santai

heh ? masa Del ? kok lo tau” bales gw dengan bloon’nya

iya tadi kita ngobrol selama makan, kayanya dia banyak nanyain elo tuh To. Lo tinggal follow up aja !” saran Adel

yeeee….biarin deh, kalo jodoh khan ga kemana Del !” jawab gw ga kalah santai

kalo ngga pake usaha !ya jodoh lo bakal kemana mana lah To !” Adel membalas dengan sengit

iya iya, ngalah deh gw” balas gw dengan harapan debat selesai

kapan kapan kita jalan bareng ya To ?” pinta Adel lagi

gampang deh Del…” jawab gw

Adel pun meneruskan bermain komputer, sementara gw memilih untuk tidur…….pegel banget badan gw !

 

credit by:  BukanPujangga (KASKUS)

(Dikunjungi 656 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya