Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 17

Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 17

Cerita Cinta – Hai, salam kenal semuanya……minta ijin untuk sedikit bercerita tentang pengalaman hidup gw ya……

Keesokan paginya…eh siangnya gw terbangun dengan kepala yang serasa dibebani oleh jutaan batu. Asli pusing banget….Tapi samar samar gw udah ngeliat Adel udah baca novel di samping kasur gw.

wuh…kapan nih cewe masuk kamar gw ?” batin gw

Del….” sapa gw

eh udah bangun To ?” sapa Adel

sorry gw masuk kamar lo tadi pelan pelan banget. Cuma pengen tau keadaan lo aja…” kata Adel lagi

btw makasih ya tadi udah mau ngejemput gw !” lanjut Adel

ga apa apa Del….” gw sambil bangun dari tidur gw

errrggghhhhh……” langsung puyeng nih kepala begitu gw duduk

cuci muka gih…muka lo kusut banget tuh” saran Adel

tar deh Del….” lanjut gw

kok lo kaya orang sakit gitu sih To !” Adel ngeliatin muka gw dengan aneh ! atau emang dasarnya muka gw udah aneh ya ?

“………..”

eh jangan jangan lo emang sakit beneran ya” Adel menempelkan telapak tangannya di dahi gw

nah tuh khannnnnnnnnn benerrr….lo demam tuh To !” Adel seketika panik

pasti gara gara jemput gw khan ! duh gw beliin obat penurun panas dulu ya To !” sahut Adel lagi

duh, ga usah deh Del. Dipake tidur lagi juga sembuh kok !” jawab gw santai

ya udah, lo istirahat dulu” kata Adel sembari berdiri meninggalkan gw

eh beneran Del, ga usah repot repot” cegah gw, tapi Adel nya udah keburu pergi

Sekitar setengah jam kemudian Adel pun datang dengan membawa dua buah bungkusan plastik

To, ini gw beliin makanan ! lo makan dulu abis itu minum obat ! obatnya juga udah gw beliin nih !” pinta Adel

duh lo tuh ya, kok malah jadi repot !” balas gw

lo gini juga gara gara keujanan kan ? berarti kan gara gara gw juga To !” lanjut Adel

gw cuma butuh istirahat Del” sambil gw benerin posisi selimut gw

udah ayo sini duduk terus makan !” seru Adel

tar deh, belom laper gw Del” gw membalikan badan gw

ehhhh…..bangun bangun ! ayo makannnnn…..atau perlu gw suapin nih ?” tanya Adel

dasar bawelll….” dengan berat kepala akhirnya gw pun duduk dan bersandar ke dinding kamar

siniin makanannya…” pinta gw

nah diabisin ya…..abis itu minum obat” Adel menyerahkan bungkusan makanan nya ke gw

lagak lo udah kata suster aja Del…” sambil gw buka bungkusan makanan dari Adel

ya anggep aja gw susternya ! bawel….” Adel menggerutu

Akhirnya gw makan sedikit demi sedikit makanan yang diberikan Adel, tenggorokan gw sebenernya terasa sakit saat menelan makanan. Mungkin gw juga terkena radang tenggorokan saat ini. Rasa mual setelah makanan masuk keperut gw pun kadang kadang muncul, pokoknya bener bener komplit penderitaan gw saat ini.

kok ga diabisin To… ?” Adel ngeliat sisa makanan gw yang masih agak banyak

ga Del, gw udah mual banget. Sayang tar kalo malah jadinya gw muntah !” jawab gw

ya udah, kalo gitu sekarang lo minum obat terus istirahat lagi !” perintah Adel

siniin obatnya…apa kata elo aja deh Del ! dasar suster bawel !” gerutu gw

hehehe…pokoknya lo harus cepet sembuh To !” kata Adel

iya iya, entar juga sembuh kok !” sambil gw telen obat penurun panas pemberian Adel

ya udah sekarang lo istirahat lagi deh To ! ayo tiduran lagi” perintah Adel lagi

iya………” gw pun akhirnya merebahkan diri lagi di kasur

dah, sekarang sambil menunggu lo tidur. Gw mo baca novel gw lagi aja disini !” kata Adel

hah ? udah sana, gw ga apa apa kok ! Bangun tidur entar gw juga udah baikan” balas gw

ga ah…lo tidur ya tidur aja sana ! gw juga udah biasa kok lo tinggal tidur To” jawab Adel enteng

heh ? ya udah sak karep mu lah ( semaumu lah ) ” kata gw memejamkan mata

“………..”

“……….”

Gw pun tertidur, sementara Adel masih meneruskan membaca komiknya

grhhhhhhh…” gw membalikkan badan gw yang masih berasa pegal pegal

loh elo masih disini Del ?” sambil gw liat jam dinding gw

berarti udah sekitar 4 jam‐an dia disini” batin gw

iya, tadi bosen baca novel. Trus gw buka komputer lo deh, mainan games…hehehe” jawab Adel santai

lo udah baikan To ?” Adel beranjak dari kursinya

udah kok, lumayan….” sahut gw

sini coba gw liat” Adel memegang kening gw

iya, udah turun panasnya. Sukur deh To” kata Adel

Ian bentar lagi kesini To, tadi dia gw kabarin kalo lo sakit abis ngejemput gw sambil ujan ujanan tadi” lanjutnya

hoooahhhh….kok kayanya gw sakit keras aja ya, pake ngebilangin Ian segala” dalem batin gw

wah, jadi ga enak sendiri gw Del” gw udah bingung mo ngomong apa

beep beeeepp beeep…” suara HP Adel berbunyi

nah ini Ian pasti udah di depan kost, bentar ya gw turun dulu To !” kata Adel

Ngga berapa lama kemudian Adel pun kembali ke kamar gw, tapi kali ini bersama Ian

hai To” sapa Ian

halo yan” gw sapa balik Ian

kata Adel lo sakit ya to ?” sapa

cuma flu biasa kok yan” jawab gw

ya pokoknya lo cepet sembuh aja deh ya !” sahut Ian

dan sorry kalo udah ngerepotin lo tadi” lanjutnya

sebenernya tadi pagi subuh itu gw juga ditelponin si Adel, tapi emang mungkin dasarnya gw kecapekan jadi gw ga denger ada panggilan masuk. Tapi sukur deh ada elo masih bangun To !” Ian menjelaskan alasannya

ga apa apa yan, lagian juga gw kasian sama Adel. Mana ujannya deres banget” balas gw

iya nih dasar anaknya ga bisa dibilangin” kata Ian sambil mengusap rambut Adel yang saat itu sudah mainin komputer gw lagi

hehehe…” Adel hanya tertawa kecil

ya udah ya, gw sedikit buru buru nih To. Nanti kalo sempet gw main kesini lagi. Bye To” kata Ian lagi

makasih ya yan…” sahut gw

sama sama To, yuk Del anterin gw ke depan” pinta Ian ke Adel

yuk, bentar ya To gw tinggal dulu anterin Ian” kata Adel

Dari dalam kamar, gw masih bisa mendengarkan sedikit percakapan mereka berdua yang saat itu terhenti di balkon. Betapa sabar Ian menasihati Adel tentang peristiwa tadi malam, nasihat nasihatnya begitu dewasa dan disampikan ke Adel dengan style yang berbeda. Adel pun kadang tertawa terbahak mendengar nasihat nasihat itu,tapi gw yakin semua nasihat Ian akan diterima Adel karena memang penyampaiannya sempurna untuk seorang Adel.
Setelah mengantarkan Ian ke depan, Adel pun kembali lagi ke kamar gw…..

To, gw cuma mo ngambil novel gw bentar ya” kata Adel sambil memungut novelnya dari karpet gw

iya Del” sahut gw

dah sekarang lo tidur, istirahat lagi ! jangan dipake banyak gerak dulu !” saran dia

iya iya….” sambil gw membenarkan posisi tidur gw

kalo ada apa apa lo tinggal teriak panggil gw ya !” pinta Adel sambil meninggalkan kamar gw

ya ya ya….” jawab gw sambil berusaha memejamkan mata

 

credit by:  BukanPujangga (KASKUS)

(Dikunjungi 638 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya