Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 13 (Missing)

Cerita Cinta – Kisah 2 Kamar Part 13
(The Missing Part)

Antoooooooooooooo……….bragh…” Adel memukul pintu kamar mengagetkanku

setannnnnnnnn ! ” hampir aja gw mati jantungan

hahaha….sini bentar deh To….” Adel mengajak gw keluar kamar

liat tuh ada pelangi….” Adel menunjuk ke arah kejauhan, dan memang nampak pelangi melingkar indah disana

yeeeee…gw kira apaan ! ” protes gw

khan keren To……jarang jarang lagi liat pelangi ! dasar cowo ! ” kata Adel sewot

eh bentar bentar, jangan balik ke kamar dulu ! ” pintanya sambil menarik kausku

duduk dulu disini, gw mo curhat neh ! ” pintanya

wah mending gw main komputer daripada dengerin curhatan lo ! ” gw tetep berusaha menuju ke kamar gw walaupun di tarik tarik Adel

ah Anto….sini dulu bentar dong ! ” rengek Adel

duh…iya ! tapi jangan lama lama ya ? ” pinta gw

masalah apalagi nih ? ” tanya gw sambil menempatkan diri di posisi tempat duduk gw

eh sejam lima puluh ribu ya buat konsultasi….” canda gw

yeeee….dasar lo ! gw bayar deh…cuma limpul ini ! ” Adel pun tertawa

hahaha…udah ah buruan” lanjutku

gini To, gw mo curhat soal Ian ” Adel melanjutkan

aduh….! males ah gw ! yang lain aja emang ga ada ? ” tanya gw males

adanya baru ini ! udah dengerin aja lo ! ” tegasnya

menurut lo, Ian serius ngga sama gw To ?” tanyanya kemudian

serius lah ! ” gw jawab sekenanya

ahhh…jawab nya yang serius dong ! yang bener ah To ! ” kata Adel ketus

yey, masa gw harus bilang ga serius ? kalo entar ternyata beneran serius gimana coba ? gw juga yang salah kan ? ” gw membela diri

jadi gitu ya ? menurut lo dia serius ya? bagus deh kalo gitu” jawabnya

emang kenapa kok nanya gitu ? ” tanya gw

ngga sih, gw juga ngerasa si Ian tuh beda aja dari cowo cowo gw sebelum dia” terang Adel

bedanya ? ” selidik gw

iya, gw juga ga tau To, kerasa aja dari dalem hati gw ! ” jawabnya

Ian bisa menutup ke-childish-an gw dengan sikapnya yang dewasa, dan yang lebih beda….” lanjut Adel

Ian itu bisa menatap gw dengan sempurna, menatap semua bagian tubuh gw tapi ga pake nafsu melainkan sayang ! ” terangnya lagi

wuih hebat lo ! bisa ngerasain mana yang nafsu dan mana yang sayang ya ! ” potong gw

bisa lah, gw khan cewe To….” jawabnya singkat

nih sekarang lo liat mata gw ! mata gw nafsu apa sayang sama elo ? ” tanya gw becanda

ah elo mah dua dua nya kali To … hahaha ! ” kata Adel

hehehe…” gw pun terkekeh mendengar jawabannya

udah khan ? masih ada lagi yang mau dicurhatin ? ” tanya gw

masih !….diem dulu disini” hardik Adel

lo takut mati ngga sih To ? ” tanya Adel tiba tiba

ngga, itu khan bagian dari hidup kita Del” jawabku

kok gw takut ya ? ” tanyanya

kenapa coba ? ga perlu takut lah ! malah jadi beban pikiran lo kalo mikirin gituan ! ” gw mencoba menasehatinya

iya takut aja sih To ! hidup gw berantakan gini ! ” jawabnya

kalo emang lo takut, ya lo nya yang harus berubah ! pelan pelan aja Del ! ” sambung gw

iya, bantuin gw ya To…? ” pinta nya

apa sih yang engga buat elo Del…hehehe” dan Adel pun tertawa mendengar jawaban gw

Begitu takutkah Adel akan hal itu ? raut wajahnya seketika berubah ketika tadi dia mengutarakan hal itu. Sebegitu berantakan kah hidupnya ? mungkin hanya dia dan yang diatas yang tahu.

Kembali ke Index

(Dikunjungi 614 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya