Cerita Cinta – Chapter 9 . Si miskin & Si kaya

Chapter 9 . Si miskin & Si kaya

 

malam itu gw terpaksa tidur dilantai dengan tepian kasur sebagai bantal gw :

fika datang nyelonong seenaknya dewe , mana cuaca dijogja malam gini dingin banget, ada embun gitu

Shubuh” gw sudah bangun, setiap habis ibadah shubuh biasanya gw ngopi dikursi depan kost. Sedap banget dah, saat masih ada sisa-sisa embun gitu sambil ditemani kopi itam anget :

Saat asik ngopi teman kost gw dani nyamperin.

Dani: wah enak nih mas pagi-pagi ngopi gini.

Gw: ho oh, anget-anget dingin (paham-paham aja maksudnya gimana)

Dani: ren, mobil sapa tuh ?

Gw: noh cewek yang ada dikamar gw

Dani: wedan koe mas, baru 1 bulan disini sudah bisa bawa cewek bermobil :

Gw: bukan siapa-siapa gw kok dan, temen sekelas aja, karena tadi malam habis ngerjain tugas, dianya kecapekan mungkin jadi sakit kepala, ya udah gw suruh nginep aja dulu, daripada ntar kenapa-kenapa dijalan (pinter cari alasan ya gw gan)

kalau ketahuan ada cewek mabuk dikost kan bisa berabe ntar kalau ada yang ngelapor ke bapak kost

karena hari ini gak ada kelas akhirnya ngelenyeh-ngelenyeh aja seharian di kost, saat gw lihat sudah pukul jam 10, tuh anak belum bangun juga

sekitar jam 12an fika baru bangun, saat itu gw lagi asik baca novel.

Fika: hah :

Gw: makan dulu gih, udah gw beliin makan tuh, tapi maaf ya cuman bisa lauk telur + sayur

Fika: maaf ngerepotin lo ( gw masih ingat mimik wajahnya saat itu, mimik wajahnya dingin banget, gak ada ekspresi seperti orang yang telah melakukan kesalahan )

Gw: ya udah makan dulu gih biar enakan badan lo

Fika:Lagi gak nafsu gw, langsung balik aja

Gw: kalau gitu minum dulu gih tehnya, biar rada segaran badannya (Benar dugaan gw, pasti kagak dimakan ), lo kuat nyetir gak ? ntar malah kenapa-kenapa lagi

Fika: gw sehat-sehat aja kok :

Gw: ya udah deh, hati-hati dijalan aja ya (Ni orang gak pengen diperhatiin, beda sama cewek lain yang butuh perhatian kali ya )

saat fika baru pergi kok gw merasa ada sesuatu yang kurang ya , pas gw inget-inget ternyata kuisionernya lupa dibawa sama fika

alhasil gw ngesms fika minta alamat rumah dia buat nganterin kuisionernya. Soalnya besok kita mulai surver dan kuisioner ini sudah harus dipelajari terlebih dahulu

Seperti biasa, siang hari ciko pasti datang ke kost gw, ojek langganan gw datang juga

Gw: cik, anterin gw bentar donk

Ciko: aiissh, baru juga nyampe, lo dah minta antar aja, Gw ke burjo bentar, lapar gw

Gw: hehehe, siap deh bos :, apa perlu disuapin juga makannya :

Ciko: :
Ciko makannya kek cewek, bisa sampai 1jam baru selesai makan, lama kan

Ciko: memangnya mau kemana ren ?

Gw: nih alamatnya *nyodorin hape*

Ciko: wih, sapa nih yang tingal disini

Gw: fika, tadi malam gw suruh ngambil kuisioner, eh dianya datang mabok-mabok gitu, muntah dikost gw, pas gw beliin teh hangat, eh dianya sudah molor dikasur gw

Ciko: wah, hayuk deh. 3 tahun gw sekelas, kagak pernah tau rumah fika dimana.

Saat itu ciko kelihatan bersemangat saat gw kasih tau kalau itu alamat fika. Plang perkomplekannya gede banget, tertulis besar “Casa Grande”

Ciko: nih rumahnya ren

gede banget gan, kek disinetro-sinetron. kapan ya gw punya rumah kek gini dalam pikiran gw saat itu.

Ciko: permisi pak, fikanya ada ? (tanya ciko ke satpam rumah itu)

Sembari ciko ngomong dengan satpam, gw lebih asik melihat sekeliling, bangunan rumah yang megah, dan saat itu dikejauhan gw melihat… :rolleye:

Gw: cik cik… gw kagak salah lihat kan, itu duta SO7 kan ?

Ciko: eh iya ding

Gw: ciiik, minta tanda tangannya yuk, sekalian foto bareng, ngefans berat gw cik. Biar ntar kalau pulang kampung ada yang bisa gw pamerin ke teman-teman gw dikampung

ketahuan banget yah udiknya gw. Baru kali itu gw ngelihat langsung sosok idola gw sejak SMP

 

Created BY : Biji.Salax KASKUS

 

(Dikunjungi 683 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya