Cerita Cinta – Chapter 8 . Dark Side Fika

Chapter 8 . Dark Side Fika

 

Akhirnya kita membuat rancangan kuesioner ber2an :

Karena gw belum terlalu ngerti tentang kuesioner alhasil laras lah yang lebih aktif dalam membuat pertanyaan-pertanyaan untuk kuesioner.

Gw: ras, lo gak bagiin gaji kepegawai lo ? kan katanya hari ini gajian

Laras: bukan aq kok yang bagiin ren, tapi kepala pelayan disana, jadi habis dibagiin kemarin, aq serahin ke dia, jadi dia ntar yang bagiin gajinya

Gw: ngomong-ngomong ras, ada lowongan kerja gak

Laras: : kamu mau kerja ditempat aq ?

Gw: hehe, kalau boleh sih, buat bayar uang kost

Laras: Boleh kok ren, kamu siapin aja CV kamu, nanti serahkan ke aq

Gw: oh, cuman itu yah syaratnya, ras boleh tanya sesuatu gak ?

Laras: apa ren ?

Gw: CV itu apa ya ras ?

Laras: hahaha, CV itu curriculum vitae atau riwayat pendidikan dan pekerjaan.

Gw: soalnya selama gw kerja dikampung kagak pernah pakai gituan ras, cara melamar tinggal silaturahmi ke orang yang punya pekerjaan, bawanya bukan CV, tapi bawanya kue atau apa gitu. keterima deh

Laras: hahaha, kan kalau dikota beda ren. Kan biar tau orang itu berkompeten apa gak dibidang yang diperlukan.

Gw: Hidup dikota ribet ya

Sekitar jam 9 malam kita selesai membuat kuesioner yang akan kita sebar nanti untuk ngumpulin data.

Laras: ren kalau bisa lo sms fika ya buat ngambil nih kuesioner buat dipelajarin

Gw: : kok gw ras

Laras: memang kenapa toh ren ?

Gw: eh iya deh, ntar aq sms dia

Karena besok gak ada kelas, terpaksa fika gw sms untuk ngambil ini kuisioner. Gw suruh secepatnya dia datang ke kost gw, dan gw sudah kasih tau kamar gw yang mana.

sampai jam setengah 11 nih anak belum datang juga , karena gak kuat nunggu lagi, gw tinggal tidur aja, mungkin besok fika bakal kesini.

Zzzzz

“Braak braak braak”

: ganggu tidur aja, siapa sih malam-malam gini ganggu tidur gw.

saat gw buka

Gw: Fika

Fika: mana kuisioner nya ??

Gw: bentar gw ambilin

Baru gw tinggal sebentar buat ngambil kuisioner…

Fika: :

fika muntah tepat didepan pintu kamar gw

Gw: wogh, fik kenapa lo ? sakit ? :

langsung gw bopong fika buat rebahan dikamar

Gw: lo tunggu sini bentar ya

langsung gw ngacir ke burjo seberang buat beli teh hangat

Gw: fik minum dulu gih, fik…

fikanya malah sudah tidur pulas diatas kasur gw

kalau ketahuan bapak kost bisa gawat ni ada cewek dikamar gw malam” gini. Langsung gw tutup pintu kamar, saat itu gw mencium bau alkohol dari tubuh fika

yang gw sesalkan saat itu, gw harus tidur dilantai karena cewek aneh ini asal tidur begitu aja

 

Created BY : Biji.Salax KASKUS

(Dikunjungi 490 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya