Cerita Cinta – Chapter 7 . Laras oh Laras

Chapter 7 .  Laras oh Laras

 

awalnya sempat kesal sama ciko :

main asal tinggal aja , tapi Tuhan memang punya rencana yang indah buat gw, akhirnya gw bisa jadi lebih dekat dengan laras

Malam itu jadi malam yang indah bagi gw, secara sampai sekarang ini gw gak pernah sedekat itu dengan sosok makhluk yang bernama perempuan. Saat SMA gw sibuk kerja sambilan sehabis pulang sekolah buat tabungan untuk kuliah, yang hasilnya bisa gw rasakan saat ini

Next Day…

Hari ini giliran kerja kelompok ditempat gw. Semenjak pertemuan pertama di cafe milik laras, gw agak sedikit minder bila hari ini kerja kelompoknya di kost gw. Secara kamar gw terlihat sangat renggang, isinya cuman lemari, kasur, rak, meja belajar kecil dan dispenser , sedangkan fika dan laras dari kalangan atas . Tapi gak papalah, just be my self. Gak perlu ditutup-tutupi, memang gini ada nya gw

Setelah kelas laras langsung nyamperin gw

Laras: ren ntar baliknya bareng aq aja ya kamunya. Biar aq gak bingung cari kost kamu

Gw: (mimpi apa ya gw semalem, laras sampai nawarin tumpangan ke gw : ) asiiik, bisa naik motor roda empat lagi gw

Laras: hahaha, sekarang kamu mau kemana nih ren ?

Gw: mau kekantin datengin ciko, kan biasanya gw sama ciko terus baliknya, mau kasih kabar kalau hari ini gw dikasih tumpangan sama nona cantik :

Sesampainya dikantin

Gw: woooy cik, ojek gak bertanggung jawaab lo

Ciko: Sory bro, demi masa depan nih :

Gw: demi masa depan, teman diterlantarkan ye , tar lo ikut gak ke kost gw

Ciko: ho oh, mau kemana lagi gw, kost lo dah kek rumah ke 2 gw ren

Gw: ntar gw baliknya bareng laras ya

Ciko: wogh, makin bagus aja tebengan lo ren :

Laras: haha , gak kok cik,aq sendiri yang nawarin, biar sekalian tau kost rendi

Gw: ras lo ada nomor fika gak, gw mau ngesms dia ngasih tau alamat kost gw.

Laras: nih nomornya *nyodorin hape ke gw*

siang itu kita habiskan dengan mengobrol dikantin, laras mulai akrab dengan gw dan ciko.Karena sikap laras yang welcome banget, kadang membuat gw dan ciko menganggap kalau laras tidak seperti cewek, tapi kami anggap sebagai teman yang sepadan. Jadi tidak ada batasan obrolan saat ada laras.

Gw: dah sore nih, yuk ke kostan gw, lanjut ngerjain tugas

Laras: ya udah, fika nyusul kan ren ?

Gw: he eh, sudah gw sms in alamat kost gw dan jam berapa kumpulnya. Tapi sampe ini gak ada balasan dari fika.

Ciko: lo duluan aja ren, gw nunggu putri keluar dulu, mau nganterin dia pulang

Gw: waah, makin gencar aja lo deketin putri , kalau gw gitu gw duluan ya cik, salam aja buat putri

Tak lama menaiki motor beroda 4 dan beralarm milik laras, sampai lah di kost sweet kost (maksa biar mirip home sweet home )

Gw: masuk gih ras

Laras: kamar kamu bersih juga ya ren

Gw: iyalah bersih ras, wong isinya cuman sedikit

Laras: tapi kamu bisa natanya jadi rapi kok ren

Gw: hehehe, mau minum apa nih ?

Laras: : udah gak usah repot” lah ren

Gw: yee, kan kemarin lo udah nraktir, sekarang giliran gw donk (sambil berharap laras gak mesan yang mahal-mahal )

Laras: apa aja deh ren

Gw: tunggu bentar ya

diseberang kost gw ada warung burjo

Sekilas Info :Burjo itu singkatan dari “bubur kacang ijo” , tapi makanan burjo ini menjadi ciri khas untuk sebuah warung yang biasanya menjual nasi telor , mie + telor dan berbagai minuman instan, dan memang ramai oleh para mahasiswa. Secara harganya sangat bersahabat dengan kantong mahasiswa :

Gw: nih gw beliin es susu putih

Laras: makasih loh ren , oh iya fika sms aq nih. Katanya dia gak bisa datang hari ini.

Gw: tuh anak menghindar dari tanggung jawab

Padahal dalam hati gw senang banget, jadi gw bisa dua-duaan bareng laras di kost :, selagi rendi lagi asik dengan putri, gw jadi bisa lebih dekat dengan laras juga

 

Created BY : Biji.Salax KASKUS

(Dikunjungi 503 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya