Cerita Cinta – Chapter 5 . One Step Closer With You

Chapter 5 . One Step Closer With You

 

Tiiiit Tiiiit (suara ringtone hp, bukan klakson, karena ini dalam perpus)

Ciko: mmonyet : , dalam perpus toh coba di silent lah

Gw: lupa gw (sentak seisi perpus melototin gw )

Sms Laras: Kamu dimana ren, ini aq sama fika sudah nunggu

Gw: cik ayo kita ke tempat laras, laras sama fika : sudah nungguin

Gw: Cafenya gede banget cik , pasti harga-harganya mahal

Bagi yang tinggal dijogja pasti tau cafe “Kebun Laras”, selatan cafe blandongan yang terkenal itu, dekat SMA UII.

Waktu lagi jalan masuk sambil celingak-celinguk gw ngelihat ada mobil dengan plat “F 1 KA” . Platnya aja cantik, apalagi orangnya , tapi sayangnya orangnya , galak abis, jutek.

Gw: sory ya telat, habis dari perpus cari buku buat referensi tugas nih (ngeluarin buku). Oh iya kenalin nih ciko anak kelas D.

Ciko: Ciko (jabat dia ke laras). kalau fika gw sudah kenal. kan 3 tahun bareng terus. Ya gak fik

Fika :

Laras: Pada mau minum apa nih, pesan aja.

Ciko: Cola Float aja gw

Gw: gak deh, gak haus ras

Laras: boong kamu ren, kelihatan banget mukamu lusuh gitu, kan udah cariin buku juga buat kita. Udah pesan aja ren, gratis kok. aku owner cafe ini kok

Gw: owner, gila lo ras, baru kuliah sudah punya bisnis sesukses ini. buat apa lagi kuliah. Kalau gitu gw pesan ini aja deh (gw gak ingat apa tuh nama minumannya, yang jelas gw lihat di daftar menu, tuh minuman yang paling mahal harganya )

Ciko: memang dah lo ren, dibilang gratis aja langsung ambil yang mahal

Gw: Kan gw mulai mempraktekan prinsip anak” ekonomi cik “Dengan modal sekecil-kecilnya mendapatkan hasil sebesar-besarnya” . apalagi getrongan

Laras dan Ciko langsung cekikikan dengar teori gw , gimana dengan Fika ?

Gw: ketawa donk fiiik (jeplak gw coba mencairkan suasana)

Fika: sudahkan

Gw:

Grup Lucky seven pun sibuk dengan menentukan tema masalah buat laporan jangka panjang. Hingga akhirnya kita mengambil topik tentang “Ekonomi Pengemis” . Intinya kita mengsurvey tentang penghasilan para pengemis yang ada didaerah jogja.

Ciko: Ren, gw keluar bentaran ya, putri ngesms mau minta dijemput ni

Gw: : tar gw balik sama siapa ? ojek gak bertanggung jawab lo :

Ciko: ntar gw balik kesini lagi kok

Sekitar pukul 8 malam ciko belum juga balik kesini :

SMS Gw: dimana lo cik ?

SMS Ciko: lagi di taman lampion bareng putri cuy, sorry ye. Lo minta coba diantar laras aja gih.

dicafe tinggal gw dan laras, Fika sudah pulang setengah jam yang lalu

Gw: Ras gw boleh minta sesuatu gak

Laras: apa tuh ren ? :

Gw: gw balik numpang lo yah, ciko malah asik pacaran
Maaf ya updetnya dikit, lagi sibuk ni, nyempetin updet dikit aja biar penonton tidak kecewa

Ntar malam atau tengah malam gw bakal updet lagi kok

 

Created BY : Biji.Salax KASKUS

(Dikunjungi 483 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya