Cerita Cinta – Chapter 20 . Tragedi Gunung Merapi [Final Part]

Chapter 20 . Tragedi Gunung Merapi [Final Part]

 

Laras: Kalau cinta ?

Gw: :
Segampang itukah menyatakan cinta kepada seseorang. Gw jadi salut sama mental orang kota. Beda banget sama mental kampung kek gw. Yang mungkin bisa beku duluan sebelum mengatakan cinta.
Laras: kok malah bengong ?

Gw: Cinta dalam apa nih ? kalau cinta sesama umat beragama sih iya. Kan gw pramuka yang teladan :

Laras: Hmmm, serius donk

Gw: gimana ya ras, dulu waktu kelas 2 SMA gw pernah suka dengan seorang cewek dikelas gw.

Laras: Sekarang masih suka ?

Gw: belum selesai cerita gw . Mungkin dia “My First Love”. Tapi sedihnya cinta pertama gw hanya sebatas mengaguminya dari jauh . Setiap hari pasti hanya memikirkan dia, bikin ngapa-ngapain jadi serba gak enak. Biasanya gw selalu masuk ranking 3 besar dikelas, tapi disaat gw jatuh cinta. Gw keluar dari 10 besar. Bila saat ini gw jatuh cinta dengan lo ras, gw gak tega ninggalin nenek gw sendirian lama-lama dikampung. Gw pengen cepat-cepat lulus dan ngebalas semua kebaikan nenek gw.Cinta gw sekarang hanya untuk nenek gw. Jadi maaf ya ras

Laras: aq ngerti ren. Aq hargain prinsip kamu. Jarang ada cowok yang prinsipnya gak goyah. Gw tunggu jawabannya nanti saat mimpi kamu sudah terwujud
Gak ada kata selain “Salut” kepada sosok laras yang sifatnya kadang penuh kejutan tapi bisa menanggapi segalanya dengan dewasa.

Malam itu gw habiskan bersama laras berbagi cerita tentang masa lalu kita berdua. Ditemani udara dinginnya kaliurang. Dan gemerlapnya kota jogja dimalam hari.

Laras: udah jam setengah 1. Kalau lagi dimabuk cinta memang gak kerasa ya

Gw: :

Laras: Ciko, putri, fika dan deny belum balik juga jam segini.

Gw: oooh (gw kira bahas tentang kita ras). Yah biarlah. Asal jangan sampai mereka bikin ciko kecil dan fika kecil.

Laras: . Gila kamu ren, moga aja gak lah. Kalau gak sayang banget donk. Indahnya masa remaja harus berakhir cepat. Kalau gitu aq tidur duluan ya ren.

Gw: oh iya. Gw masih mau nungguin yang lain deh sambil main gitaran. Jarang-jarang kan gw bisa ginian. Sayang kalau cuman dilewatin dengan tidur.
Tinggal gw sendiri akhirnya dengan gitar yang gw bawa. Sekitar pukul 2 fika balik ke villa sambil menenteng 1 botol bir ukuran kecil.
Gw: dari mana lo fik ? kuat ya lo dingin begini. Gw aja udah menggigil

Fika: lo kedinginan ren ? nih penghangat *Nyodorin botol bir*

Gw: Huueh, gak lah fik. Gw gak pernah minum yang beginian :

Fika: udah dicoba aja dulu ren. Biar lo anget. Beneran deh, gw jamin bikin hangat.
Fika memaksa gw untuk mencoba minum bir untuk pertama kalinya. Mungkin saat itu memang pertama kalinya buat gw. Dan saat ini gw yakin bir yang fika kasih ke gw saat itu bukanlah bir murni. Beda sekali dengan rasa bir yang sudah pernah gw rasakan saat ini.
Gw: Hueeek, paan nih. Panas banget ditenggorokan. :

Fika: anget kan ? gw bilang juga apa ren

Gw: kenapa sih lo suka minum yang beginian fik ? rasanya gak enak gini. Enakan juga sprite.

Fika: Orang yang minum ini bukan mencari rasa ren. Tapi kalau lo minum ini, lo bakal nge-fly

Gw: wah mabuk lo fik. Udah deh lo minum sendirian aja. Gw pengen tidur.
Gw langsung tidur disofa. Soalnya gw paling males ngeladenin orang yang lagi mabuk.

Sekitar pukul 4:30 alarm hape gw berdering. Waktunya buat gw beribadah. Saat gw bangun, gw ngerasa ada yang aneh dengan posisi tidur gw. Saat itu gw sadar kalau fika tidur dempet dengan gw. Posisi kita saling-silang. Kaki gw jadi guling fika dan kaki fika jadi guling gw.

Posisi macam apa ini ? . Apa ada dibuku kamasutra tentang posisi terbaru gw ini. Apakah namanya Posisi I atau Bambu . Mungkin ini reflek gw saat tidur dicuaca dingin .

Gw langsung kebelakang karena cuaca dingin selalu membuat gw pingin pipis.Seusai beribadah gw coba lari-lari kecil didepan villa buat ngangetin badan. Saat itu laras nyamperin gw.

Laras: Jogging yuk

Gw: yah gw kan gak bawa sepatu ras

Laras: pakai sandal aja. Yuk

Gw: ya udah deh.
Pagi itu kita berkeliling kaliurang serta ke taman kaliurang. Pagi itu kita juga sempatin buat nyoba burger khas kaliurang. Burgernya beda dari lain. Rotinya diganti tempe dan Beefnya diganti dengan ketan. Cocok buat dicuaca dingin.

Setelah pagi itu gw habiskan bersama laras di taman kaliurang kita berniat buat balik kekota. Kita balik ke villa buat bangunin yang lain untuk balik ke kota.

 

Created BY : Biji.Salax KASKUS

(Dikunjungi 428 kali, 2 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya