Cerita Cinta – Chapter 16 . One Night 2 Love [Part 2]

Chapter 16 . One Night 2 Love [Part 2]

 

Setibanya dirumah bawaan gak tenang. Pernah kan ngerasain gimana ketemu dengan orang tua dari cewek yang lo suka. Nah kalau gw malah keluarga besar. Gw bingung ntar harus gimana, gw gak pernah mengalami hal beginian. Alhasil gw minta saran ke guru gw “Master Ciko”
Sms Gw: cik, ntar gw harus gimana ni, bingung gw cik

Sms Ciko: Let it flow mas berooo. Santay aja, ntar juga bakal ngalir apa adanya.
Setelah menerima sms dari ciko hati gw jadi agak tenang. Tapi karena terlalu tenang alhasil gw ketiduran . Saat gw lihat jam sudah menunjukan pukul 18:30

Mampus dah gw, belum mandi juga. Bangun tidur langsung mandi malah buat kepala jadi pusing
Mbak may: mas ren, ada temannya

Gw: bentar mbak may, lagi dandan
Selesai ber”dandan” gw langsung nemuin laras yang sudah nunggu daritadi. Gw gak mau tampil jelek dipertemuan ini . Saat gw melihat laras . Laras sangat cantik, Memakai dres berwarna putih, cocok dengan badannya yang tinggi.
Laras: hmmmm

Gw: kenapar as ngelihatin terus ?

Laras: ternyata gak salah ya pilihan aq , yuk berangkat.
Saat berkendara pun laras tetap terlihat cantik .
Gw: kok gw deg-degan ya ras. Gw bingung, padahal kita gak punya hubungan lebih, tapi kok gw ngerasa kek mau ketemu calon mertua
Laras: hahaha, udah santai aja kali ren. Cuman dinner biasa kok.
Akhirnya sampai juga. Mobil laras stop disebuah resto keluarga. Saat masuk gw melihat sudah banyak yang berkumpul, makin buat gw jadi nerfes.
Laras: ayo ren duduk sini

Gw: iya ras

Laras: Kenalin pah, ini rendi

Gw: halo om, selamat ulang tahun ya om (mampus, baru sadar kalau gw gak ada nyiapin kado )

Papah Laras: Makasih dek rendi sudah mau datang. Dek rendi 1 kelas dengan nak laras ?

Gw: iya om, juga kerja di cafenya laras om

Papah Laras: oh, rajin ya dek rendi ini.

Gw: gak juga kok om, setidaknya bisa buat bantu biaya kuliah om gajihnya

Papah Laras: wah bagus itu, mandiri. Sekarang dek rendi ngekost ya ?

Gw: tinggal dirumah teman om

Papah Laras: Ngontrak rumah ?

Gw: gak juga om , kerja dirumah teman. Jadi diberi tempat tinggal disitu (tapi yang punya juteeek om)

Papah Laras: wah persis dengan om dulu dek rendi ini. Dulu om juga waktu kuliah harus kerja sana-sini biar tetap bisa lanjutin pendidikan. Awalnya dulu om malah tinggalnya di masjid kampus karena merantau bawa uang pas-pasan.

Gw: wah salut deh sama om, sekarang bisa jadi sesukses ini

Papah Laras: kalau memang niat, pasti Tuhan member jalan dek rendi. Dek rendi juga harus bisa jadi seperti om, bahkan harus lebih.

Gw: Amin om

Laras: ayo sudah ngobrolnya, dimulai pah acaranya
Saat acara dimulai papah laras member beberapa kata sambutan. Setelah itu acara inti “Makan Gratis”. Berbagai jenis makanan pun dihidangkan. Saat makan gw lebih banyak diam, karena pada ngebahas tentang keluarga yang gw gak tau sama sekali. Sekitar jam 10 malam acara makan malam selesai. Gw dengan laras izin pamit duluan karena yang lain masih asik mengobrol.
Laras: Kamu cocok yah sama papah

Gw: : hehe

Laras: Jarang loh papah bisa asik ngobrol sama cowok seusiamu

Gw: cuman merasa senasib sepenanggungan ras, hanya saja papah lo duluan lahir . Baru jam 10 ni ras, apa gw langsung ke café aja ya buat kerja ?

Laras: sudah, gpp kok ren
Sekitar 30 menit sampai juga dirumah fika.
Laras: Thanks for tonight ya ren

Gw: your welcome my princes
Senang banget gw mala mini. Bisa kenal dengan keluarga besar laras. Setidaknya mereka sudah tau siapa calon menantunya (ngayal tingkat kabupaten)

Saat masuk kerumah gw lihat Fika ada diruang tengah sambil nonton tv. Mumpung ada kesempatan gw coba ngedekatin majikan gw. Gw langsung duduk disamping fika berharap ada repon dari dia.

15 menit duduk bareng suasana tetap hening. Cuman tv yang berani ngoceh sendirinya . Gw coba buka obrolan akhirnya.
Gw: wah cakep gila nih pemeran ceweknya :

Fika: darimana ren ?

Gw: : dari acara ultahnya papah laras

Fika: oh
Jawabannya cuman “oh” . suasana kembali hening. Sekitar 30 menit diam-diaman. Gw juga lagi asik nonton sih.
Fika: yuk ikut gw keluar

Gw: hah : kemana fik ? sudah malam nih

Fika: sudah ikut aja. Dan lu harus mau

Gw:
Fika langsung ngajak gw kegarasi lalu kita pergi kesebuah toko 24 jam “Circle K”.
Fika: mau minum apa ambil aja

Gw: eh iya fik
Saat itu gw melihat fika mengambil sebuah botol bir ukuran besar dan gw hanya mengambil sekaleng soft drink (cemen ya gw kalah sama cewek )

Seusai bayar kita duduk dipelantaran depan toko. Fika langsung menenggak bir . Gw cuman bisa tercengang melihat fika minum bir dengan mudahnya. Disini juga masih tetap diam-diaman . Gak beberapa lama
Fika: I miss being me

maaf kalau baru update agan-agan semua

soalnya lagi liburan bareng big boss

Ini juga nyempet-nyempetin update karena gw lihat penggemar My GF=My BB sudah mulai ngamuk karena gak diupdate-update

Mohon maaf ya agan-agan semua

 

Created BY : Biji.Salax KASKUS

(Dikunjungi 416 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya