Cerita Cinta – Chapter 15 . One Night 2 Love [Part 1]

Chapter 15 . One Night 2 Love [Part 1]

 

Gw: wah ayo deh

lumayan bisa jalan-jalan bareng laras.
Gw: mau beli kado apa ras buat bapak ?

Laras: Batik keknya ren, menurut kamu gimana ?

Gw: wah boleh tuh, cocok. Kan kalau dia kekantor jadi semangat gitu kalau
pakai batik pemberian anaknya
Diarahin dah tuh motor beralarmnya laras ke jalan malioboro.
Gw: woooh, ini toh yang namanya jalan malioboro

Laras: loh kamu belum pernah kesini ren ? :

Gw: belom ras , ciko mentok ngajak gw ke kali code doank

Laras: ya udah ntar habis cari kado kita muter-muter malioboro.

Gw: wah baik banget lo raaas. Muach deh :

Habis markirin mobil kita masuk kesalah satu toko “Mirota Batik”. Kesan pertama kali masuk ke toko itu adalah “HOROR”. Biasanya orang yang jaga dipintu masuk cewek cantik, lah ini nenek-nenek pake baju adat jawa
Laras: menurut kamu bagusan yang mana ren ?

Gw: klo buat orang tua lebih baik cari warna yang agak cerah, apalagi pria. Beri warna yang tegas. Jadi ntar bapak kamu terlihat lebih berwibawa ras

Laras: Oh gitu ya. Hmm kalau yang merah ini gimana ?

Gw: nah cocok tuh

Laras: ya udah yuk ke kasir

Gw: gw ketoilet bentar ya ras
saat sampai toilet gw kaget banget. Ternyata toiletnya gak kalah “HOROR”, disitu ada kek sesajen. Ada beras dan telur . Apalagi tokonya bau nya gak nahan, bau wewangian jawa gitu
Gw: udah ras ?

Laras: udah, yuk jalan-jalan

Gw: yuk

Laras: kenapa kamu ren ? mukamu pucet gitu ?

Gw: gila tuh ras toko, horor abis. Baru masuk udah lihat nenek-nenek. ampe dalam baunya gw gak kuat . Terus pas tadi ketoilet malah ada sesajen gitu

Laras: mirota memang gitu ren. Jawanya kental banget

Gw: yah lo malah ketawa, gw malah takut abis. Memang mirota kepanjangannya apa ras ?

Laras: Minuman dan Roti Tawar

Gw: loh, kok kagak nyambung dah.

Laras: Pemiliknya ngambil kata mirota karena itu usaha orang tua dari sipemilik mirota ren. Eh mampir sini bentar yuk ren.
Saat itu laras menunjuk sebuah toko pakaian anak muda. Tapi gw bingung kok malah lihat-lihat baju buat cowok.
Laras: Menurut kamu yang ini bagaimana ren ? (nunjukin sebuah kemeja)

Gw: bagus kok ras, memang buat sapa sih ras ? pacar kamu yaa, hayooo

Laras: *menoleh dan hanya melempar senyum* *terus dicocokin bajunya tepat didepan badan gw*

Gw: yah malah cuman senyum. Cowok kamu memang badannya mirip sama aq sampai dicocokin ke aq
Lalu laras mengambil sebuah blazer dan lagi-lagi dicocokin kebadan gw . Rasanya jleb banget kalau tuh baju buat cowoknya laras tapi dicocokin ke gw . Lalu laras jalan kekasir. Setelah selesai membayar
Laras: nih buat kamu

Gw: hah ?: gw ?

Laras: iya, buat kamu ren. Ntar malam dampingin aq di acara makan malam sama keluarga besar ya

Gw: Wiw, tapi kan ntar malam aq dapat shift kerja ras.

Laras: gampang kok . mau ya ren

Gw: eh iya deh ras
Saat itu suasana jadi terasa canggung. Secara gw baru beberapa bulan kenal sudah diajak makan malam bareng keluarga besar laras
Gw: ras balik yuk, gw harus nganter pakaian kotor fika ke laundry nih

Laras: ya udah yuk
Saat sedang dijalan
Gw: memang acaranya jam berapa ras ?

Laras: jam 8 ren, ntar aq jemput yah kamu jam 7 an. Jangan lupa pakai yang aq beliin tadi ya
Teroret teroret (suara ringtone hape)

Sms Ciko: woy mas berooo. Dimana lo ?

Sms gw: lagi dijalan sama laras

Sms Ciko: wow mas berooo. Canggih lo, udah jalan bareng terus aja

Sms Gw: bukan cuman jalan cik, ntar malam gw diajak laras buat dampingin dia makan malam bareng keluarga besarnya

Sms Ciko: wah, lo memang murid gw yang paling sukses mas bro. Gw aja ren, masih backstreet ama putri. Masih takut gw sama ortu putri yang tampangnya kaya panglima tentara

 

Created BY : Biji.Salax KASKUS

(Dikunjungi 458 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya