Cerita Cinta – Chapter 14 . Casa Grande – UGM

Chapter 14 . Casa Grande – UGM

 

Setelah ibadah shubuh gw langsung bersihin mobilnya fika. Tapi pikiran gw masih gak tenang. Apa memang begini kehidupan dikota ? cowok bisa menginap seenaknya dirumah cewek

Mbak may: wah pagi banget mas rendi kerjanya

Gw: Iya mbak, mumpung masih segar. Lagian hari ini ada kuliah pagi mbak

Mbak may: ya udah mas, saya kedapur dulu. Nanti kalau sudah sarapan dulu mas rendi didapur. Sudah tak siapin.

Gw: siap mbak :

Saat tinggal disini, gw mengalami perbaikan gizi. Makanan sekarang lebih baik ketimbang saat gw masih in d’kost. Saat masih kost menu makanan hanya berupa karbohidrat (nasi/mie), lemak (minyak goring ) dan protein (kuning telur). Tapi sekarang menu gw jadi 4 sehat 5 sempurna :.

Mbak may: wah non fika kok belum bangun ya, bisa minta tolong gak mas ren ?

Gw: ya mbak ?

Mbak may: tolong bangunin non fika ya, mbak lagi masak

Gw: siap mbak :

Tok tok tok

Gw: fik bangun fik, kuliah gak lo ?

Fika: ennnggg, masuk mbak. Gak dikunci kok (suaranya alus banget, suara seksi cewek bangun tidur : )

Apa suara gw mirip perempuan ya ? sampai dikira mbak maya . Mumpung disuruh masuk, gw juga penasaran. Ngapain tuh ber2 dikamar.

Cekleeeeeek (suara pintu terbuka)

Saat masuk kamar gw melihat banyak banget pernak-pernik “Teddy Bear”, dari gambar sampai macam-macam boneka terpampang dikamar fika. Lalu mata gw tertuju pada sosok cowok yang tidur di….

Disofa yang ada dikamar itu. Gw kira itu cowok bakal tidur seranjang bareng fika

Gw: fik, bangun fik. Gak kuliah lo ?

Fika: hah :. Gak, masih ngantuk

Cuman karena ngantuk bisa gak berangkat kuliah

Gw: jangan lah fik, bangun gih kuliah

Fika: ngantuk gw…!

rasa kantuk mengalahkan masa depan yang cerah ternyata

Gw: sudah saya bangunin mbak, keknya masih ngantuk dia. Aq Tanya kuliah apa gak, dia jawabnya gak

Mbak may: ya udah deh mas ren, biar non fikanya istirahat aja dulu.

Gw: mbak itu cowok yang dikamar fika siapa mbak ?

Mbak may: oh itu mas deny

Gw: sering ya mbak nginep disini ?

Mbak may: iya mas

“sering”.
Karena rumah fika yang jauh dari kampus, jadi gw harus 2x ganti bus , setidaknya biaya transportasi kalau dihitung masih lebih murah dibanding biaya kost dan makan
Saat kelas usai

Laras: ren ren tunggu bentar

Gw: :

Laras: sibuk nggak ?

Gw: sibuk sih, sibuk ngegosip sama ciko maksud gw

Laras: itu mah bukan sibuk, temenin aq yuk

Gw: hah ? kemana ?

Laras: Temenin cari kado buat ultah papah aq

 

Created BY : Biji.Salax KASKUS

(Dikunjungi 425 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya