Cerita Cinta – Chapter 137. Yang Selalu Di Rindukan

Chapter 137. Yang Selalu Di Rindukan

Roda mobilku berputar pelan melaju meninggalkan Nonik, lambaian tangannya masih dapat kulihat di balik spion mobil yang membuat diri ini makin tak tega kala mengingat perbuatan buruk yang akan saya lakukan padanya. Hingga tanpa terasa lamunanku buyar, kudapati Nabila tersenyum manis membukakan pintu gerbang kala diri ini sampai di depan rumahnya. Menyambutku sehangat mungkin berbalut tatapan sendu dengan senyuman semanis madu. Nabilaku, engkau memang sangat indah untuk kucinta. Dan lagi – lagi seperti yang saya katakan sebelumnya, belum habis jarak itu memisahkan saya dengan Nonik, kini saya condong kepada Nabila. Terasa nyaman, terasa damai, dan hati ini selalu bersemangat jika berada di dekatnya. Dan untuk kesekian kalinya saya merasa . . .

BIMBANG.

“pagi Kha . . udah sarapan belom, tadi sarapan sama apa ??” tanya Nabila sembari melempar senyum telak di wajahku.

“ng . . anu . . hatinya Nonik Bil” tuturku salah ucap karena teringat Nonik.

“kamu makan ati ??” ujar Bila mendekat padaku.

“ohhhh . . . engak . . enggak !! maksudku tadi makan sama ati ayam yang di beliin Nonik” jawabku sedikit gelagapan.

“hm . . . kirain makan sama apa. tunggu bentar ya, Fany sama Stevy masih otw ke sini”

“iya Bil . . aku tunggu di depan aja yah sambil nyari udara segar”

“kalo gitu aku masuk dulu Kha ambil tas” pamit Bila sambil masuk ke dalam rumah.

Sesaat diri ini kembali melamun, pandanganku kosong, pikiranku bengong, tapi saya tidak ndomblong. Sebab saya bukan kebo di sawah seperti Bejo. Saya hanya tengah kepikiran dengan Nonik yang ada di sana. Entah mengapa semua ini terasa begitu berat di batin saya. Ternyata tak semudah yang kubayangkan memendam sebuah rasa ingin meninggalkannya begitu berat memilukan hati. Hingga lamunanku pecah, semua itu gara – gara . . .

“CINTAAAAAAAAAAAAH AKU DATANG !!!!!” sorak gembira banci dari Kediri berlari ingin memelukku.

“lo mau maen peluk ajeh udah steril belum tu pantat lo bekas di Sodom ama tunangannya Nabila ??” jawabku sinis sambil menahan tubuh Stevy yang ingin memelukku.

“yah ampun ojaaaaan . . akuh kan bersih dari penyakit macem gituh Kha . . ah kamuh ini. Mana neng geulis kamu yang paling imut nan unyu ituh ?!!” cari Stevy akan sosok Nabila.

“hayo loo Cecepy udah dateng !! cieeeh . . make baju merah kopelan sama Rakha. Hihihihi . . kalian lucu banget” geli Nabila menyambut kedatangan Stevy sambil menenteng tas miliknya.

“nyet . . bengong aje lo. Kesambet bencong Kediri baru tau rasa lo !!!” kaget Fany sambil menepuk pundakku.

“idih . . sapa yang bengong. Yang ada gw lagi kagum ngliat lo hari ini” tuduhku sambil memperhatikan body milik Fany yang rata.

“apa yang lo liat ?? prasaan gw biasa aja deh . .” heran Fany sambil melihat tubuhnya sendiri.

“hari ini lo cantik banget Fan, rambut lo . . . bau parfum lo . . . baju lo yang simple itu . . . di tambah dada lo yang datar . . . smuanya gw suka. Lo mau gak jadi cewe gw Fan” godaku pada sahabatku satu ini.

“Bilaaaaaaaaaaa ini Rakha kenapa ????? otaknya abis kebakaraan apa ???? diiiih najis Kha lo ngomong kaya gitu . . . sumpah gw geli setengah mati dengernya !!! hiiiiiiiiiiiiiih . . .” bergidik Fany sambil mendeket ke Nabila.

“wkwkwkwkwk . . . dasar robot abad 21. Di godain dikit gitu aja udah merinding. Hahahaha” tawaku puas mengerjai Fany.

“gw mah pilih adu jotos sama lo sampe mati dari pada dengerin lo ngomong kaya tadi. Sumpah Kha geli banget . . . gw GELIIIIIIII !!!”

“ama punya bang Doni gelian mana neng ?? wkwkwkwk”

“RAKHA OTAK LO KACOOOO !!! HIIIIIIH, PLETAAAAAK !!!!”

Entah mengapa, saya begitu aneh hari ini. Semanjak pergi dari kontrakan, saya tak bisa fokus dengan acara pulang ke Tulungagung. Mulut ini tanpa sadar meracau kemana – mana menggodai pacar orang tak jelas arahnya. Hingga jitakan Fany telak di mana ubun – ubun ini berada, saya sadar sesadar sadaarnya. Kembali menjadi Rakha yang cool, penuh gairah, humanis, serta fantastis. Untung saja Doni tak ada di samping Fany kala itu. Jika mendengar saya berucap seperti itu, meski bercanda, saya yakin Doni lebih memilih adu carok dengan saya untuk mempertahankan kesetiaannya kepada Fany.

Kiranya pukul delapan lebih mobil kupacu dengan hati yang jauh lebih tenang semenjak Fany mendaratkan pukulan lima jarinya telak di kepala ini. meski sempat terasa sakit serta pusing, namun saya lega, sebab pikiran ini tak lagi bimbang karenanya. Perjalanan dapat satu jam, mobil kuparkir di tepi trotoar. Menghentikan laju kencang yang membawa kami beristirahat sejenak di waduk Karang Kates atau lebih di kenal dengan bendungan Lahor Selorejo. Pemandangan banyak pohon yang rindang serta air membentang di sepanjang tepian waduk membuat saya ingin mengunjungi pak Ampri salah satu penjual sate bekicot kesukaan saya kala semester awal dulu. Di sini pak Ampri tak sendiri, sebab ia bersama dengan para penjual kaki lima lainnya dengan gaya lesehan di tepi jalan.

“Khah, inih ngapain kita berentih di bendungan ?? tumben . .” tanya Stevy heran sambil keluar bercermin di jendela mobil.

“kangen sama samo one Step, hehehe” jawabku iseng berlari menghampiri salah satu penjual kaki lima.

“itu Rakha mo ngapain sih ?? ada yang faham gak sih ??” heran Fany sambil melihatku yang sudah menjauh.

“Rakha selalu punya orang terdekat selaen kita. Dia punya banyak kenalan seperti penjual kaki lima yang mau dia sapa itu. Ini emang kebiasaan Rakha ngakrapin orang – orang di sekitarnya yang di rasa pantes untuk di perhatiin. Sama seperti dulu waktu gw ke T.a, gw di kenalin juga sama salah satu pedagang toak namanya Pak No. Apa pernah Doni punya sifat kaya gini Fan ??” tanya Nabila tersenyum sinis sambil melirik Fany.

“sialan . . . di balik muke dia yang mesum, ga nyangka si kampret itu punya kebiasaan macem gini. pantesan lo makin getol aja sayang sama Rakha” jawab Fany sambil memperhatikan saya.

“Pak Ampriiiiii . . . . !!!!!!” teriakku mengagetkan beliau yang masih terlihat muda segar bugar meski umur itu bisa saya perkirakan kini menginjak angka lima puluh.

“LOH LOH LOH !!! IKI ANAK E SOPO KOK UJUG – UJUG DOLAN MRENE ??!!!! HAHAHAHA !!!!” tawa Pak Ampri lepas sambil meletakkan piring cuciannya.
Spoiler for subtitle: Hide
LOH LOH LOH !!! INI ANAK SIAPA KOK TIBA _ TIBA MAEN KE SINI ??!!! HAHAHAHA !!!!
“ANAKMU MULEH IKI PAK, AKU KANGEEEEEN, HUAAAAAAAAAA . . . . !!!!” pelukku alay di tubuh Pak Ampri membuat iri seluruh pengunjung di kawasan itu.
Spoiler for subtitle: Hide
ANAKMU PULANG INI PAK, AKU KANGEEEEEEN, HUAAAAAAAA . . . .
“tak kiro koe wes lali Kha karo aku, meh setaun punjul aku ra kok sambangi” keluh Pak Ampri sambil melirik seseorang di belakangku.
Spoiler for subtitle: Hide
tak kira kamu udah lupa sama bapak, hampir setahun lebih bapak enggak kamu jenguk
“yo gak lah pak, pas repot ae dek Malang ngurusi skripsi. Hehehehe”
Spoiler for subtitle: Hide
ya gak lah pak, pas repot aja di Malang ngurusin skripsi. Hehehehe
“karo sopo ae Kha ?? kok gowo mobil ndengaren ??”
Spoiler for subtitle: Hide
sama siapa aja Kha ?? kok bawa mobil tumben ??
“iki karo konco – koncoku pak, arek Bandung, Jakarta sing siji mbuh anak e sopo. Wkwkwkwk”
Spoiler for subtitle: Hide
ini sama temen – temenku pak, anak Bandung, Jakarta yang satu ini gak tau anaknya siapa. wkwkwkwkwk
“tak ambung cocotmu mbuh lo Kha . . !! kulo Steve pak, sugeng enjing” sapa Steve ramah pada Pak Ampri dengan logat jawa krama.
Spoiler for subtitle: Hide
Saya Steve pak, selamat pagi
“lungguh – lungguh kene dek, santai disek cek gak spaneng !!” ujar Pak Ampri sambil mempersilahkan.
Spoiler for subtitle: Hide
duduk – duduk sini dek biar gak pusing !!
“inggih pak monggo di sekecaaken nyambut damelipun” celetuk Nabila berlogat jawa krama yang sempat membuat saya menganga.
Spoiler for subtitle: Hide
iya pak, silahkan di lanjutkan pekerjaannya
“Nab, lo bisa bahasa jawa halus gini sapa yang ngajarin ??!!!” heran Fany memandangi Nabila.

“hahaha . . mo tau aja lo. Yang jelas bukan Rakha . . ayok ah duduk. Cape bediri mulu”

Kami bercanda ngalor juga ngidul, terbahak – bahak di temani oleh Pak Ampri tentunya di saat jualannya senggang. Tak jarang kami membahas bagaimana masa depan yang saat ini tengah kami rencanakan. Semua terasa hangat, haru, dan mendamaikan hati. Dimana lagi kucari seseorang seperti Pak Ampri yang selalu merindukan kedatangan diri ini. Meski tarkadang Fany tak faham dengan topik yang tengah saya bicarakan dengan Pak Ampri, yang penting dia ikut tertawa saja itu sudah lebih dari cukup. Dan tanpa terasa kami pun berpisah, membawa diri yang selalu di rindukan ini pergi jauh dari Pak Ampri. Semoga beliau selalu sehat di sana hingga saya beranak cucu kelak.

Perjalanan selanjutnya kini tengah dikemudi oleh joki kita yang baru. Perkenalkan, Nabila Larasati dengan kemampuan drive yang biasa – biasa saja. Namun ajaibnya, dia mampu memacu mobil dengan kecepatan 100km/jam melintasi bis serta truk gandeng di sela jalanan berliku tanpa menghiraukan penumpang di belakang. Bahkan kemampuan Dominic Toreto bisa saya pastikan kalah jika bersaing dengan ini satu gadis asal Bandung berbadan kuning langsat. Sungguh kemampuannya dalam berkemudi lebih mirip dengan . . .

SOPIR BUS BAGONG !!!

UGAL – UGALAN !!!

“Nab nyebut Nab . . . Nyebuuuuut !!!!” teriak Fany histeris di kuris belakang.

“Diem ah Fan, dikit lagi nih . . . dikit lagi !!! ini jalanan enak banget buat nyalip. Ga kaya Jakarta tiap satu meter musti macet jam segini” fokus Bila pada jalanan sambil tangannya memegang perseneling dan setir.

“Bila sayangin nyawa akuh . . rakha akuh mau mabok kalo kaya gini terus !! hummmb !!!” tahan Stevy pada perutnya yang mual di belakang.

“EH MONYONG JANGAN MUNTAH !!! GW LEMPAR LO KE SAWAH NEH KALO MUNTAH DI SINI !!!” cekik Fany di lehar Stevy.

“WANJEEEER !!! JANGAN MUNTAH STEP, ATO LO GW BUNUH TAR !!!!” geramku pada Stevy sambil mobil melaju kecang.

“dikit lagi . . . dikit lagi . . . dikit . . . . lagi !!!! YES !!!! YUHUUUUUUUU !!!!! 100 kendaraan udah aku salip semua Kha. Hahahaha !!!” tawa Nabila puas di jalanan senggang lalulintas.

“BOCAH EDIAAAAAN !!!!” kesalku pada Nabila.

Stevy mual, Fany pening, saya pusing tujuh keliling. Semua penumpang kapok dengan ulah Nabila. Entah ia kesetanan sopir mana bisa nyupirnya ugal – ugalan seperti itu. Yang jelas saya sudah tak mau lagi jika nyawa ini harus saya pasrahkan kembali di tangan Nabila. Hingga sampai di daerah Tulungagung, rupanya Nabila masih hafal betul dengan lokasi rumah saya di kawasan Tulungagung tanpa saya komando sedikitpun. Dengan melintasi Alun – alun di mana saya pernah melewatinya bersama Nabila dengan naik becak dahulu, di bawanya diri ini tepat di depan pintu rumah hingga bunda datang menyambut sungguh kegirangan.

“ckiiiiiiit . . . jder !!! blug !!!” kluar Nabila terlebih dulu meyambut Bunda.

“Hoalaaaah Nduk . . . Bunda kangen sama kamu !!!” peluk bunda pada Nabila yang telah lupa dengan anak tergantengnya ini.

“Nabila juga Bun . . .” usap Nabila di bahu bunda sambil menghilangkan embun air matanya.

“Bundaaa !!! bukannya nyambut anak juga, malah asyik pelukan di situ !!! aku pusing Bun di sopirin Nabila !!” aduku pada Bunda usai keluar dari mobil.

“jadi dari Malang tadi yang nyetir Nabila ??!! KAMU INI LAKI MACEM APA SIH NAK BISA – BISANYA CEWEK DI SURUH NYUPIR PERJALANAN JAOH GITU !!!” jewer Bunda 180* di telinga ini’

“Adaaaaw . . Adaaaaaw . . . bukan gitu Bun !!! Adaaaaw !!!” eramku menahan sakit.

“pagi tante . . saya Fany temennya Rakha” salam Fany sambil kecup tangan Bunda.

“oh Rakha bawa temen juga ya, . . itu yang masih di dalem mobil siapa ??” heran Bunda melirik isi dalam mobil.

Dalam hitungan detik, Bunda pun kaget di buatnya . . .

TARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAM !!! JRENG JRENG !!! BANCI FROM KEDIRI IS BACK !!!
*backsoun music Posesif by NAIF.
“pagiih tanteee . . . sugeng enjing” salam Stevy pada tangan Bunda.

“yang ini juga temen kamu Kha ??” tanya Bunda bengong sambil melirik saya.

“ya iyalah Bun . . Bunda kira ini anak apa. dah ah, . . ayok buru masuk . .”

Masih saja di peluk sambil jalan itu Nabila. Mungkin waktu selama dua tahun lebih rupanya membuat batin Bunda begitu merindukan sosok calon menantu yang sempat di idamkan. Dengan mesranya tangan Nabila melingkar memeluk Bunda seolah beliau ibu kandungnya sendiri. Dalam batin ini saya berucap haru, begitu indah moment berkumpul seperti ini. Fany yang sibuk membawakan tas Nabila sempat di buatnya keheranan. Sedangkan Stevy, masih saja pucat pasi bekas perbuatan Nabila.

Created BY : rakhaprilio KASKUS

(Dikunjungi 484 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya