Cerita Cinta – Chapter 11 . Girl Hate Yes-Men ?

Chapter 11 . Girl Hate Yes-Men ?

 

sudah sebulan lebih gw kerja di cafe milik laras. Gw juga gak ngerti kenapa tiap gw dapat shift terakhir, pasti laras nawarin buat nganter gw pulang. Senang sih, setidaknya bisa naik motor beralarm terus. Tapi gak enak jadi bahan omongan sesama pegawai disana.

Cik: woy ren, napa lo bengong aja :, siang-siang ngelamun aja kerjaan lo. Wah lo mulai ada rasa ke laras ya jangan-jangan

Gw:hahaha, gila aja lo , masa pegawai naksir bosnya

Ciko: yeee, orang jawa bilang mah “Witing tresno jalaran seko kulino”

Gw: wah lo gak ngehargain sumpah pemuda “Berbahasa satu bahasa Indonesia”

Ciko: kalau gitu lo gak ngejalanin “Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung” ren.

Gw: malah jadi debat gene , memang artinya apaan dah ?

Ciko: cinta itu datang karena terbiasa. Wajar jadinya kalau lo sudah ada rasa dengan laras. Gw kasih 1 tips deh buat lo yg cupu ini.”Girl hate yes-men”.

Gw: Mungkin juga kali ya. Terus maksud lo girl hate yes-men ?

Ciko: nah biar ahlinya yang menjelaskan ya. Jadi misal lo sedang ada direstoran gitu. Tiba-tiba ada cewek nyamperin lo. Karena lo pertama kali ke restoran itu. Lo meminta rekomendasi dari si cewek. Saat cewek menyodorkan suatu opsi, lo memilih berbeda dari yang ditawarkan oleh cewek tadi. Disitu membuat image lo tetap pada pendirian lo walaupun cewek membuat sugesti lain ke diri lo.

Gw: wah pengalaman banget lo cik, pantas aja putri nempel mulu sama lo

Ciko: kalau soal percintaan gw rajanya

Hari ini gw dapat kerja shift terakhir. Gw mau praktekin langsung teori dari ciko.

Hari ini kerja seperti biasa, teman-teman juga kadang ceng-cengin gw ada hubungan sama laras. Seusai beresin cafe gw sempatin ngobrol bentar dengan beberapa teman karyawan disitu.

Laras: ren mau bareng baliknya ?

Teman-teman:

Gw: maaf deh ras, gw balik sendiri. Ada urusan bentar sama teman.

Laras: oh

saat itu gw baru sadar, kalau gw gak dikasih tumpangan sama laras, gw balik sama sapa donk , ciko memang nginep di kost gw. tapi doi pasti sudah tidur jam segini . Gw salah mengartikan teori ciko . Daripada nelan ludah sendiri terpaksa gw balik jalan kaki

Saat sampai didaerah jalan solo. Ada mobil ngehampirin gw. Suzon gw. Gw takut gw yang tampan ini diculik oleh cewek-cewek ababil jogja terus diperkosa terus mayat gw dimultilasi

Laras: loh ren, kok jalan kaki ?

Gw: eh iya ras, tadi habis urusan sama teman. Karena dianya buru-buru. Ya udah gw jalan aja (ngeless tingkat RT)

Laras: Ya udah bareng aja

Disitu gw kembali diuji dengan teori milik ciko. Apakah gw tetap kekeh pada pendirian gw.

Gw: wah boleh deh (persetan dengan teori ciko)

alhasil malam itu gw numpang motor berlarmnya laras lagi. Saat sampai dikost gw lihat si ciko dengan nyenyaknya tidur dikasur gw

 

Created BY : Biji.Salax KASKUS

(Dikunjungi 441 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya