Cerita Cinta – Chapter 10 . Waiters

Chapter 10 . Waiters

 

Gw: fik nih kuisioner nya

Fika: maaf tadi malam ngerepotin

: wah baru kali ini gw dengar fika ngucap maaf
bisa ngomong maaf juga ternyata

Gw: ya udah, lo pelajarin, besok kita mulai surver lokasi

Fika: hmm

pas habis nyerahin kuisioner, eh mas dutanya sudah kagak ada

kan pengen banget mesra”an juga bareng om duta :

Gw: cik, temanin gw bikin CV ya

Ciko: mau ngelamar kerja ? wah klo lo kerja berarti kost lo kosong, gw pakai ye :

Gw: yah sesuka lo dah

Ciko: asik bisa mesraan bareng putri :

Selesai membuat CV diwarnet gw coba sms laras

Sms gw: Ras dimana ? mau nyerahin CV nih

Sms laras: masih dirumah, kamu duluan aja ke cafe. Bentar lagi aq kesana

Gw: nah kita ke cafe dluan cik

15 menit nunggu diparkiran sudah kek ikan kering aja
Saat itu gw sama chiko lagi bawa uang pas”an, jadi kagak bisa jajan di cafe

Akhirnya neng laras datang juga, haus gw jadi hilang kalau lihat dia, bagai fatamorgana di gurun pasir

Laras: yuk masuk dlu . maaf ya lama, pada mau minum apa nih ?

Gw: gak deh ras, pengen ngasih ini aja (Jaim mengalahkan rasa haus )

Laras: ya udah, ntar kalau jadwal kerja biar aq sesuaikan dulu dengan jadwal kampus. nanti aq sms ya (enaknya kerja dengan teman sekelas, pengertian )

Gw: ya udah, gw langsung balik aja ya, kasian ciko udah kesemsem sama putri

Ciko: Woh :rolleys: , kagak ras. Rendinya aja yang gak kuat lama” disamping lo

segar banget hari ini. Dapat kata maaf dari fika dan bisa lihat tawa laras yang segar

Keesokan harinya

hari ini gw sudah mulai kerja di cafe laras, gw dapat shift akhir

Sms Laras: hari ini buat survey lokai kumpul di kostmu aja ya ren

saat cek lokasi kita makai motor beralarmnya laras

jadi dalam 1 mobil ada gw, fika dan laras. gak pernah kebayang bisa semobil bareng 2 cewek cakep

Laras: ren, ntar lo langsung ikut aq aja ke cafe.

Gw: : eh, iya deh ras.

hari pertama kerja langsung disambut teman-teman lain yang sudah kerja disana. Kalau dilihat memang rata-rata pekerjanya mahasiswa yang kerja part time kek gw.

selain gajinya lumayan, kerjanya juga gak ribet. Kalau beruntung, tamu yang datang bisa minta nope anda :

Laras: ren, kamu baliknya sama siapa ?

Gw: Ciko mungkin

Laras: kok mungkin ? :

Gw: ya mungkin, mungkin dia tidur, jadi mungkin juga gw jalan kaki

Laras: ya udah bareng aq aja baliknya

Sebenarnya gw jadi gak enak dengan yang lain. Saat pertama tadi aja gw sudah ditanyain sama yang lain. Dibilang ada hubungan sama laras , apalagi ditambah pulang bareng

gak kepikiran buat gw untuk bisa menjadi pendamping laras
pertama saya minta maaf kalau beberapa hari tidak update

kemarin demam, mau ngetik buat lanjutin cerita, tapi baru duduk bentar udah :

maaf ya

 

Created BY : Biji.Salax KASKUS

(Dikunjungi 488 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya