Cerita Cinta – Chapter 18 . Nasi Goreng Cinta

Chapter 18 . Nasi Goreng Cinta

 

 

Mbak May: Mas ren, aq pulang kampung dulu ya mas. Ibu aq sakit mas.

Gw: : eh iya mbak, kapan mbak baliknya

Mbak May: Siang ini mas, tadi udah beli tiket travel. Mbak minta tolong mas rendi dulu ya gantiin tugas mbak

Gw: siap mbak :, semoga ibunya cepat sembuh ya mbak
Siangnya mobil travel datang menjemput mbak may.
Fika: Loh mbak may kemana ?

Gw: : memang gak pamit sama kamu ?

Fika: Enggak. Baru bangun tidur gw.

Gw: lo sih molor terus , ibunya mbak may lagi sakit. tadi sudah bilang ke aku mau ngerawat ibunya dulu.

Fika: oh, sakit apa ?

Gw: wah kurang tau fik. Tumben lo care sama orang lain

Fika: Orang lain ? Mbak may itu udah jadi keluarga :

Mungkin bagi fika mbak may adalah teman dia satu-satunya dirumah ini yang setia nemanin dia sejak lama. Ironis, orang tua lah yang seharusnya selalu ada disisi anaknya disaat puber gini.

Gw: ya udah gw kerja dlu ya.

fika: Makan siang udah disiapin ?

Gw: Sudah siap tuh, tadi udah dimasakin mbak may. Kalau ntar malam mau makan apa. Biar gw masakin

Fika: bisa masak ?

Gw: bisa donk
Semenjak kejadian malam itu gw sama fika mulai terbiasa ngobrol. Walaupun juteknya gak berkurang 1%pun . Tapi itu yang buat gw betah dengan fika.Juteknya enak buat gw isengin
Seusai Kerja

Laras: ren sibuk gak ?

Gw: : sibuk sih ras, kenapa ?

Laras: oh gitu ya, gak penting kok. Cuman mau minta temenin ke gramed. Lagi ada diskon ni

Gw: maaf ras gak bisa, mbak may lagi pulkam. Gw kudu nyiapin makan malamnya si fika.

Laras: Wah mau donk nyoba masakan kamu juga ren

Gw: wah, mahal loh makan masakan chef terkenal kayak gw

Laras: , sok kamu ren. Kapan-kapan masakin buat aku ya

Gw: Siap deh
Sesampainya dirumah gw langsung masak. Sebenarnya gw masih amatir dalam hal masak, mentok yg paling sering gw masak ya mie instant . Tapi malam itu gw masakin aja fika nasi goreng.

Dengan penuh cinta dari seorang pembantu kemajikan gw masakin fika “nasi goreng cinta”

saat “nasi goreng cinta” jadi. Gw langsung kekamar fika buat ngajak dia makan malam.
Tok tok tok

Gw: fik makan fik. Dah masak tuh. Fik…
ni anak pasti molor lagi. Gw langsung masuk aja deh.

cekleeeeek (suara pintu kebuka)
benar ternyata ni anak molor sambil telinganya disumpelin headset.
Gw: fik bangung gih, makan dulu. Mumpung masih anget tuh makanannya.

Fika: : ah iya bentaran lagi.

Gw: gw tunggu dibawah ya
setangah jam belum turun juga si fika dari atas . Sudah dingin jadinya “Nasi goreng cinta” gw . Kurang lebih 1 jam baru si fika turun dari singgasananya.
Gw: lama amad fika. Keburu dingin masakan gw.

Fika: yeee, kan mandi dulu. :

Gw: ya udah yuk makan.
Saat melihat fika menyuapkan “Nasi goreng cinta” rasanya bahagia banget. Begini rasanya jadi seorang chef yang masakannya dimakan oleh orang yang disukai

 

Fika: Hambar :

Gw: masa ? , tadi gw cicipin pas panas pas kok.

Setelah mencicipi

Gw: : kenapa pas dingin jadi hambar gini ya , lo sih kelamaan. Kan jadi hambar pas dingin :

Fika: lah kenapa jadi nyalahin gw. Emang gak bakat masak lo :. Ya udah makan diluar aja gih.
Sakit banget rasanya “Nasi goreng cinta” gw jadi sia-sia . Padahal gw sudah memasaknya dengan cinta. Kalau di film sponge bob aja masak pakai cinta jadi enak.
Fika: nih lo depan. Lo yang pilih makan dimana

Gw: : Lo kuat makan pedas kan ?

Fika: kuat lah :

Gw: ya udah yuk
Akhirnya gw ajak fika ke sebuah kedai nasi goreng mercon langganan gw diutara galeria disamping pom bensin dekat bangjo. Disitu terkenal nasi goreng mercon yang pedasnya “HUH HAH”. Cocok buat penggila pedas kek gw.
Gw: mas nasgor merconnya 2 ya

Koki Nasgor Asli: Siap mas :

Gw: nasi goreng ini pasti enak deh. Sebagai ganti nasgor gw tadi

Fika: awas ya kalau sampai gak enak. Gw jitak lo.
Akhirnya nasgor mercon kita datang juga. Gw langsung lahap akrena belum makan. Padahal agak berat makan disini. Mubazir nasgor cinta yang udah gw masak.
Fika:

Gw: : napa fik ?

Fika: Pedaaas

Gw: , ngomong kek daritadi. Lo sih jaimnya kebangetan. Katanya aja tahan pedas. Yang ginian gak tahan
buat agan semua maaf kalau ane ngelanggar janji ane kemarin malam

bini minta ditemanin jalan kemarin malam. Baliknya jam 1an.
Mana badan amsih pegal. Jadi ketiduran.
Maaf yah agan-agan semua

 

Created BY : Biji.Salax KASKUS

(Dikunjungi 440 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya