Cerita Cinta – Chapter 4 . I know you now “Internet”

Chapter 4 .  I know you now “Internet”

 

Laras: Ren sini ren

Gw: (gw melihat fika tatapannya sinis terhadap gw)

Laras: Supaya makin akrab, kita ngerjainnya ditempat kita secara bergantian.Jadi gini, pertama ditempat gw, lalu ditempat rendi, terus ditempat fika, terus gitu bergantian agar makin akrab

Gw: Gw ngikut deh (secara kost gw kecil banget)

Fika: Hmmm (ngangguk)

Laras: karena gw yang punya ide, jadi pertama ditempat gw. Pada café kebun laras kan ?

Gw: kagak

Fika: Hmmm (ngangguk lagi)

Gw: daritadi cuman hmm aja fika (jawab gw coba mengakrabkan suasana)

Fika: : (menatap penuh amarah ke gw)

 

Laras mengeluarkan selembaran brosur dari tasnya

Laras: disitu ada kok peta menuju cafenya , nanti sore jam 4 ya ketemu disitu

Gw langsung nyamperin ciko, ternyata dia masih asik dengan putri)

Gw: Cik, lo tau tempat ini kagak ? (nyodorin brosur yang dikasih laras)

Ciko: tau, kenapa ren ?

Gw: lo ntar sore kagak sibuk kan ?temenin gw kesini yuk (karena gw gak punya kendaraan dijogja, jadi kalau jalan” gw masih mengandalkan ojek gw “CIKO”)

Ciko: bentar-bentar, putri ntar sore sibuk gak ?

 

Putri: sore nanti mau nonton pensi di SMA XXX sama teman

Ciko: Nah kalau begitu gw free nih ren, jadi gw bisa nganter lo kesana. Hahahah

Putri: kalau gitu aq balik duluan ya.

Ciko: yah kok balik, gw ngerti kok kalau aura si rendi memang gak enak

Gw: sial lo ren :

Putri: haha, gak kok. Mamah udah sms disuruh balik nemenin belanja

Ciko: oh ya udah

Putri pun ngacir

Ciko:Minum gak ren ?

Gw: gak deh, cik

Ciko: halaah, lo belagak sok kagak mau. Gw ngerti kok, udah pesan sana, ntar biar gw yang bayarin :

Gw: memang lo paling bisa ngertiin gw cik. Sekalian makannya juga gak cik ? perut gw dah demo nih eace:

Ciko: ya ya, pesan aja deh sana.

Semenjak perkenalan gw dengan ciko saat ospek, gw dan ciko semakin akrab. Hampir tiap hari ciko dikost gw, bahkan sampai menginap. Ciko tergolong orang yang broken home. Walaupun gw gak tau apa masalahnya, tapi dia selalu tampak ceria didepan orang lain.

Ciko: ke kost lo yok. Dah habis nih yang segar-segar dikampus.

Gw: perpus bentar ya cik, gw mau cari buku-buku buat referensi tugas nanti

Waktu diperpus gw sibuk cari buku-buku yang tertera di silabus buat referensi gw mengerjakan tugas. Sedangkan ciko ? dia sibuk celingak-celinguk merhatiin cewek-cewek yang ada diperpus.Setelah mendapatkan buku, gw tertarik melihat orang asik dengan computer di perpus.

Gw: cik cik sini cik :

Ciko: apaan ?

Gw: ajarin gw internetan donk

Ciko: lo gak ngerti internet ? :.makhluk dari plantet mana sih lo ini ren . ya udah sini gw ajarin

baru saat itu gw bisa merasakan langsung yang namanya “Internet” , bagi gw orang yang berasal dari sebuah desa yang kecil barang seperti internet ini adalah barang milik oleh orang-orang yang berada saja. Untuk kaum bawahan seperti gw cukup mendengarkan kabar kalau ada yang namanya benda bernama “Internet”.

Created BY : Biji.Salax KASKUS

 

(Dikunjungi 491 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya