Cerita Cinta – Chapter 3 . Destiny Lucky 7 [777]

Chapter 3 . Destiny Lucky 7 [777]

 

Aura dikelas menjadi sangat mencekam, rasanya seperti gw punya dosa yang besar banget ke fika. Jadi setiap gw bertemu dengan fika rasanya sungkan sekali. Seakan-akan gw sudah menzalimi sosok yang bernama fika itu
Dosen : baik saya akan memberikan tugas jangka panjang buat kalian. Tugas ini memiliki jangka waktu 1 semester dan dikerjakan dalam kelompok. Untuk pembagian kelompok berdasarkan nomor akhir mahasiswa kalian. Bila kalian berakhiran 1 berpasangan dengan yang berakhiran 1.
Benar-benar diluar khayalan gw dihari pertama kuliah ini. Gw kira bakal seperti saat masih di SMA dimana hari pertama bakalan diisi dengan perkenalan dan free dari pelajaran. Tapi ternyata ini di hari pertama kita sudah diberi tugas yang bobotnya udah diluar dugaan gw.

Gw langsung menuju kedepan kelas dimana disana sudah rame mahasiswa yang lain ingin melihat teman sekelompok mereka. Baru saja sampai dikerumunan, ada seorang cewek yang sosoknya membuat gw terbengong beberapa detik. Jujur aja sosoknya yang cewek banget membuat gw betah memandangi wajahnya.
Laras : rendi kan ? kita satu kelompok

Gw : eh iya, kok bisa tau ?

Laras : ya kenal lah, kan waktu ospek kemarin kamu terkenal banget

Gw : oh gitu ya
Ternyata kejadian saat ospek saat itu masih membekas hingga sekarang. Tapi ambil hikmahnya sajalah dalam hati gw, akhirnya kejadian itu ada positifnya. Yaitu orang-orang jadi lebih mudah mengenali gw apalagi disaat mencari teman sekelompok seperti saat ini.
Laras : oh iya ren, kamu tau fika yang mana ?

Gw : fika ?

Laras : iya, dia satu kempok dengan kita

Gw : bentar gw lihat absensi dulu
Saat gw melihat absent, gw berharap banget ada 2 atau lebih dikelas ini yang memiliki nama fika. Karena NIM gw berakhiran 7, jadi gw lihat dulu yang berakhiran 7. Pertama ada nama laras, 7 kedua ada nama gw, dan 7 ketiga ada nama fika. Gw coba cek lagi satu-persatu nama di absensi dan masih berharap ada nama fika selain yang gw lihat barusan. Selama gw mencari ternyata hanya ada 1 nama fika dikelas.
Laras : gimana ren, kamu tau fika ?

Gw : tau ras, itu cewek yang duduk dibelakang. Yang tadi datang telat kena marah ama dosen.

Laras : oh, gw samperin fika bentar ya

Gw : ya udah deh, gw ke kantin bentar nemuin teman gw

Laras : ntar kumpul di depan kampus ya, eh bentar ren.

Gw : kenapa ras ?

Laras : gw minta nomor hape kamu donk
Sehabis ngasih nomor hape gw ke laras, gw langsung ngacir ke kantin. Soalnya ciko sudah ngesmsin gw kalau dia nungguin dikantin kampus.
Ciko : woy ren sini
Gw lihat ciko sedang duduk dikantin dengan seorang cewek.
Ciko : nih ren kenalin, Putri.

Gw : rendi (salam gw)

Putri : putri

Gw : gimana tadi pelajaran pertama ? gila gw dah dikasih tugas kelompok. Padahal baru hari pertama.

Ciko : terlambat gw, pas mau masuk eh diusir ama dosennya. Gila tuh dosen, udah tua, galak pula. Ya udah deh akhirnya gw nangkring aja dikantin. Akhirnya kenalan deh ama nih putri.
Buset, ni ciko pergerakannya cepet amat. Ntah apa yang dia lakuin, sepertinya dia mudah banget buat bersosialisasi. Buktinya aja duduk bentar dikantin udah ada cewek yang nyantol ke ciko.
Gw : oh iya cik, ada kabar gawat nih.

Ciko : apaan ?

Gw : gw sekelas ama cewek kemarin. Si fika

Ciko : hahahaha, sudah lah ren terima aja nasib. Sudah takdir lo bakal dihantuin terus ama dia rin. Lo si gak ngajak-ngajak gw, akhirnya gini kan hasilnya. Hahaha

Gw : sial lo cik, teman kesusahan gini bukannya disemangatin malah dihina.
Tiba-tiba hape gw berdering. Saat gw cek ternyata sms dari laras yang mengatakan kalau mereka sudah nungguin didepan kampus.
Gw : eh iya, gw ke depan dulu deh cik, put. Ada bahas soal tugas kelompok soalnya.

Ciko : yok, kalau dapat yang bening tanyain nomornya ren

 

Created BY : Biji.Salax KASKUS

(Dikunjungi 524 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya