Cerita Cinta – Chapter 2 . My First Day, My Doomsday

Chapter 2 . My First Day, My Doomsday

 

Ciko : namanya fika, 3 tahun gw sekelas sama dia saat SMA. Tapi gw gak pernah sekalipun tegur sapa. Ya bisa dibilang doi tuh bad girl lah, sering banget dia bolos sekolah dulu. Tapi karena orang tuanya pemilik yayasan jadinya dia fine-fine aja.
Terus gw lihat fika sedang mengobrol dengan kakak kelas yang jadi mentor kita-kita saat ospek.
Ciko : kakak kelas yang itu namanya dani. Doi pernah ngedekatin fika waktu SMA.

Gw : sumpah info dari lo gak ada yang buat gw tenang cik.

Ciko : good luck deh ren, gw lepas tangan kalau soal saat ini.
Sehabis istirahat kita dikumpulkan disebuah ruangan untuk dibagi menjadi beberapa kelompok dan kemudian kita dikumpulkan lagi dihalaman dengan kelompok-kelompok yang sudah dibagi tadi.
Mentor: Gw dengar, ada maba yang sok-sok an sudah berani cari masalah di hari pertama ini

Gw ngerasa banget omongan Dani itu ke gw. Gw semakin menjadi was-was.

Mentor : lo yang disana maju sini (nunjuk kearah gw)

Gw : iya kak

Mentor : dengar semua ya, ini contoh yang tidak baik. Dihari pertama sudah berani buat ulah

Gw : maaf kak, sumpah gak sengaja

Mentor : lo berani bilang gangguin cewek sama ngegodain gak sengaja ?
Dari sini gw tau kalau fika ngelapor kalau gw ganggu dan gombalin dia, bukan cerita tentang kejadian sebenarnya saat gw gak sengaja melihat dia sedang buang air kecil. Walaupun sedikit lega, tapi sore itu menjadi sore yang sangat memalukan bagi gw. Gw dikerjain habis-habisan oleh para senior didepan para maba lainnya. Gw menjadi bahan tertawaan oleh semua.

Setelah beberapa hari menjalani ospek, gw ngelihat beberapa maba cewek kalau melihat gw dengan tatapan aneh. Begitulah keadaan menyedihkan gw saat menjalani ospek yang memalukan. Setiap hari selalu saja dikerjain oleh para senior

Hingga akhirnya masa ospek pun selesai. Selesai sudah beberapa hari yang bagaikan neraka itu. Hari yang gw tungu-tunggu pun akhirnya tiba. Hari dimana gw bukan lagi seorang “SISWA”, tetapi gw sudah berevolusi menjadi “MAHASISWA”.

Hari pertama kuliah gw sengaja datang pagi banget, pengen nerasain apa sih bedanya menjadi mahasiswa. Dalam bayangan gw ya kek masa SMA gitu, perkenalan masing-masing. Ternyata salah, saat dosen baru masuk kita sudah dibagiin silabus dan dosen langsung menjelaskan materi-materi yang akan kita pelajar kedepan.

Saat kelas sudah berjalan 15 menit, tibta-tiba gw melihat sosok yang gw kenal
Fika : maaf bu saya terlambat, tadi ada masalah dengan kendaraan saya

Dosen : lain kali kalau terlambat lagi tidak boleh masuk ruangan saya. Karena ini hari pertama jadi saya kasih pengecualian.
Ya dia fika, cewek yang gw lihat di wc saat ospek itu. Saat itu gw duduk dibarisan kedua dari depan. Saat fika melintasin gw dia ngacungin jari tengahnya kearah gw. Sontak gw shock melihatnya. Baru pertama kali gw lihat cewek bertingkah seperti itu, benar-benar sangat jauh dari keadaan gw saat masih di kampung. Dan hal itu membuat gw semakin gak tenang, karena gw harus sekelas dengan sosok yang sangat membenci gw.

 

Created BY : Biji.Salax KASKUS

(Dikunjungi 569 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya