Cerita Dewasa – Balas Dendam Supir

Cerita Dewasa – Balas Dendam Supir

Cerita Dewasa – Nama gue Budi Cakra Bumi, gak tau knapa babe gue ngasih nama begitu, tapi semua orang manggil gue Bopeng. Emang sih muka gue item jelek n bopengan dikit bekas cacar waktu SMP dan jadi permanen. Tapi dikit doang koq di pipi.
Umur gue udah 36, tapi masih bujang lapuk. Mungkin karena gue jelek n kere ato mungkin juga selera gue sama cewek emang klewat ketinggian. Gak ngaca sama keadaan gue.

Setahun yang lalu gue dipecat dari pabrik gara-gara berantem nonjok supervisor gue yang udah lama ngeselin. Gue akhirnya gawe serabutan abis itu, sekedar buat beli rokok n jajan. Jadi kuli, kenek metro, supir tembak angkot, narik ojek, apa aj.
Pas 6 bulan tetangga gue nawarin gawe jadi sopir pribadi. Ya udah gue coba aja.

Gue diterima jadi supir dirumah Bapak Yoga. Pak Yoga jarang nyuruh gue nyetirin mobil BMW nya.
Gue lebih sering bawa Kijangnya disuruh antar jemput anaknya sekolah, belanja dan antar2 nyonya dan anak2nya.
Yang paling bontot cewe Non Debby kls 2 SMP, nomor 3 cowo Mas Brian kelas 1 SMA, no 2 Gloria kls 3 SMA, dan yang paling sulung Sherly udah kuliah.
Gloria, Brian dan Debby gendut2.
Tapi Non Sherly cantik banget, badannya langsing tapi lekukannya manteb berisi kenceng, gak kerempeng ato ceking.

Dari awal liat Non Sherly, gue bener2 udah nafsu banget sama Non Sherly.
Tapi biar cantik Sifat Non Sherly ini sombong, jutek, judes n galak banget.
Gue sering banget dimaki-maki sama dia cuma gara-gara jalanan macet, padahal di Jkarta ya jalanan emang macet dimana2 tp dia nyalahin gue mulu. Salah ambil jalan lah, badan gue bau tengik lah, kurang cepet, klewat ngebut, apa aj gue selalu salah dan hina buat Non Sherly.
Sering banget dia ngatain gue Sopir Bego
“Udah jelek, bego, idup lagi!”

*** Cerita Dewasa

Bulan ini liburan panjang kenaikan kelas anak2 sekolah.
Pak Yoga udah rencana ngajak sekeluarganya liburan 10 hari ke Cina dan berangkat hari Jumat sore.
Tapi Non Sherly gak mau ikut dengan alasan ada ujian susulan, jadi panitia bazar amal dan banyak jadwal acara yang udah dia rencanain sama temen2 kampusnya,
Kebetulan juga 2 Pembantu Mbok Inah dan Mbak Darsih yang masih saudaraan mau ijin juga mudik dulu karena anaknya Mbok Inah kawinan di kampung.

Tau Sherly bakal sendirian dirumah otak kriminal langsung nongol. Gue harus manfaatin kesempatan ini buat bisa memperkosa Sherly si Amoy jutek skalian bales dendam ngasih dia pelajaran.
Pak Yoga sekeluarga (kecuali Non Sherly) udah mesen tiket pesawat ke Cina & berangkat Jumat sore. Mbok Inah dan Mbak Darsih juga sekalian berangkat mudik.
Gue mulai nyusun rencana & makin gak sabar nungguin hari Jumat malem.

Dalem Komplek ini Rumah Pak Yoga ada di ujung Blok. Depannya tanah lapangan, tanah kosong, rumah tetangga terdekat cuma 2 rumah di samping kanan karena rumah sebelah udah lama kosong dan mau dijual.
Gue diem-diem udah punya smua kunci duplikat rumah ini. Gue akan pura-pura jadi rampok. Gak pura2 juga sih karena gue emang niat juga mau gasak sebagian harta di rumah ini tapi target harta utama gue sih tetep si Non Sherly.

*** Cerita Dewasa

Pas Jumat malem, abis kelurganya naek pesawat ke Cina Sherly nyuruh gue nganterin ke pesta ultah temennya.
Dari jam 8 gue disuruh nungguin di parkiran pinggir jalan sampe jam setengah 12 malem.
Gue udah gelisah dan deg2an banget karena beberapa jam lagi pas sampe rumah gue bakalan bisa sepuasnya maksa Non Sherly ngelayanin gue.

Tapi ternyata, gak taunya Sherly ngajak 3 temennya nginep dirumahnya yang kosong.
4 cewe mahasiswi yang cantik2 itu naek mobil kijang Sherly yang gue supirin.
Gue jadi jadi mulai ragu & galau banget. Mana hujan mulai turun.

Gue udah berapa kali ketemu dan kenal yah minimal tau nama 4 temen cewe Sherly itu.
Non Feby dan Non Lisa kayaknya turunan amoy juga karena keliatan putih banget n rada sipit, dan Non Winda sih menurut tebakan gue dari Bandung atau daerah Sunda lah.
Lisa dan Winda setau gue udah jadi sahabat Sherly dari SMA. Feby setau gue baru temenan sama Sherly pas kuliah. U
mur mereka semua pantaran sama 20 tahun beda bulan. Lisa sih 19 tahun tapi bulan depan ultah ke 20 juga.
Malam itu Non Sherly pake gaun warna pink, cantik banget. Lisa pake gaun warna putih, Feby pake kaos ketat biru n celana jeans.
Winda pake kaos ketat ungu muda lengan panjang sama celana jeans juga. Oh ya Winda pake jilbab warna merah.

Sampe rumah Non Sherly ato rumah Pak Yoga ujan makin deres. Biasanya sih yang bukain pager Mbak Darsih tapi karena dia mudik ….ya terpaksa gue ujan2an buka gembok pager besi geser yang tingginya 2 meter itu. Juga ketutup full fiber warna biru kecuali lobang kecil buat buka engsel dan gembok.

“WOI! Basah dong tuh jok mobil, dasar supir bego!”, Non Sherly ngebentak.
“Yah mau gimana lagi Non Sherly emang saya keujanan buka pager” sahut gue pasrah dibentak bentak depan temen2 Non Sherly.
“Ya bapak harus nya siapain payung dong!” celetuk Non Febi ikutan dengan nada juara judes.
“Iya Sher, lu dapet dimana sih supir kayak gini, mana mukanya jelek baunya bikin gue mual pengen muntah” Non Lisa nambahin.
“Hehehehe, om Yoga sengaja kali nyari pilih sopir yang paling jelek sedunia biar Lo gak naksir Sher, lo kan gatel banget kalo liat cowo ganteng. HAHAHAHA!” kata Non berjilbab merah Winda cekikikan ketawa-tawa.
Feby & Lisa juga ikutan ngetawain Sherly.
“Ih Haram najis gue naksir sama supir gembel biar ganteng juga gue ogah. Apalagi model ancur, buluk, bego idup begini”
Mereka terus ketawa2, waktu gue mulai majuin mobil masuk halaman rumah.
Hati gue sakit banget sampe gue gemeteran bukan karena keujanan dan kedinginan tapi bener2 marah banget dalem hati gue.

*** Cerita Dewasa

Ke 4 Non Mahasiswi cantik itu turun dari mobil depan teras rumah. Emang udah di tepi teras jadi gak keujanan.

“Kunci mobil sama stnk gantungin aj di cantelan garasi! Keluarrin motor butut lo, konci garasi & buruan pulang. Oh iya jangan lupa gembok pager gerbang dari luar!” kata Non Sherly dengan muka judes.
“Baik Non, mmm…besok saya dateng jam ya brapa Non Sherly ?”
“Gak usah dateng-dateng lagi tunggin aj di rumah lo. Ntar kalo bokap udah pulang gue mintaiin gaji & pesangon lo!” kata Non Shely lagi.
“inget jangan nongkrong! Cepet pergi dari sini! Ngarti???” Non Shely nambahin lagi.
“Baik Non Shely, saya numpang sbentar nunggu ujan redaan dikit di teras soalnya di motor saya gak bawa jas hujan” sahut gue sambil nunduk.
“Itu mah derita loh! Emang masalah buat gue gitu??? Ya udah deh tapi jangan lama-lama apa lagi sampe duduk basahin bantal kursi teras gue!”
“BRAK! Cekrek…cekkrek” Non sherly masuk banting n ngunci pintu depan nyusul 3 temennya yang udah masuk duluan.

**** Cerita Dewasa

Gue udah masukin mobil ke garasi tapi blom ngeluarin motor astrea butut gue dari dalam garasi. Hujan udah mulai reda cuma masih gerimis lumayan kenceng. Arloji gue udah nunjukin jam 12.35 malem.
Gue nyalain n isep rokok kretek dulu.
“apa besok aja ya pas Non Sherly udah sendirian?” pikir gue galau mulai rada ragu. Gue nyadar banget pasti jauh lebih repot & lebih banyak resiko kalo gue nyoba ngebekep 4 cewe. Yang pasti gak segampang 1 orang cewe doang kayak rencana awal gue. Tapi gue udah diusir! Dan gak ada alesan lagi buat gue nongol besok!”

“Ini kesempatan terakhir buat lo Bopeng. Mau Maju??? Apa mundur??? Gak akan ada lagi kesempatan sebagus ini lagi.“
Gue masih terus isep dalem2 n pelan2 rokok kretek gue sampe puntungnya tinggal pendek di jari gue.
And akhirnya gue udah “bulet” ambil keputusan.

Gue ke pager gerbang depan, bukan pengen pulang, tapi buat ngunci pake gembok dari dalem.
Gue bener2 deg2an n rada gmemeteran, tapi tekad gue udah bulat. Gue harus kasih pelajaran sama cewe-cewe sombong yang udah nge-hina, nginjek2 harga diri gue itu. Terutama banget si Sherly itu.
Di tas ransel, gue udah siapan banyak peralatan buat rencana gue ini.
Gue buka kemeja gue dan gue ganti pake sweater tangan panjang warna item. Gue pake topeng ninja item buat nutupin muka gue.
Dalem tas ransel gue juga udah bawa golok tajem yng udah rajin gue asah tajem banget sampe bisa ngiris kertas tipis.

Gue intip ruang tamu depan kosong & sepi, pelan2 gue buka pintu depan pake kunci duplikat gue.
Gue masuk n gue kunci lagi pintu depan. Untung gak diselot, tapi seandainya diselot juga gue bisa masuk lewat pintu belakang garasi atau muter ke belakang masuk lewat dapur.
Kamar Sherly di pojok belakang lantai 2. Pelan-pelan gue naek tangga lantai atas dan deketin kamarnya.

Gue sempet ngumpet dulu di gang kecil kamar mandi tamu lantai atas. Gue lihat pintu kamar Sherly masih kebuka dan kedengar suara ngobrol cekikan cewe2 mahasiswi cantik itu dari arah dalem kamar Sherly.
Gue ambil nafas dalem2 dan gue maju dengan golok tajem mengkilap terhunus ditangan gue.

“JANGAN ADA YANG BERGERAK! KALO MAU SELAMET! LU SEMUA PADA! GUE RAMPOK!”…
Gertak gue ngebentak keceng, sambil ngacung2in golok tajem gue.
Cewe-cewe mahasiswi cantik itu sempet kaget, diem dan shock.
“Apa2an sih lo Bopeng, udah gila lu ya!?” kata Sherly spontan dengan suara agak gemetar.
“SIAL!” gue sempet panik juga, gimana bisa gampang banget gue dikenalin, padahal gue pake topeng & udah berat2in suara gue.
Kepalang basah gue malah makin nekat

“DIEM LO PEREK! CUMA GUE YANG BOLEH NGOMONG NGARTI!” gertak gue makin kenceng sambil nyabet2 asal golok tajem mengkilap ditangan kanan gue ke angin.
“DUDUK! CEPET DUDUK! MAU MATI LO YA??? HAH!” DIEM ! WOY PECUN! GUE BILANG DIEM! BUDEG LU YA???! MAU GUE BACOK KUPING LO?? MAU BARET-BARET CACAT JADI JELEK MUKA LO SEMUA??!”, gue terus teriak-teriak ngancem maki-maki kalap. Tapi gue yakin gak akan ada yang denger karena kamar Non Sherly jauh banget dari jalan & tetangga kiri kanan yang rumahnya juga gedong gede2.
“OK, dengerin baek-baek!” kata gue agak reda emosi setelah gue liat ke 4 cewe itu diem, pelukan gerombol meringkuk di pojok ranjang gede kamar Non Sherly ini.

*** Cerita Dewasa

“Gue akan rampok ambil harta. Trus gue akan pergi cepet-cepet. Gak perlu ada yang terluka selama kalian smua cukup pinter! Kalian kan mahasiswi, pasti harusnya logikanya lumayan bagus. Buat apa nyoba sia-sia ngelawan? Tinggal diem, gak mancing emosi gue dan sbentar aj ini semua bakal beres, selesai, berakhir. Abis itu kalian mau teriak-teriak, lapor polisi apa tentara juga, terserah. TAPI INGET! Selama gue masih disini, jangan ada yang coba-coba nentang gue. Paham???” kata gue dengan narasi yang udah gue apalin & modif dikit karena ternyata calon korban gue diluar rencana malah jadi nambah.
“Ambil aja semua Bang tapi…ja…”
”DIEEEM!” gue bentak keras Non Sherly yang nyoba mau nego.
“Sekali lagi ada yang berani ngomong, gue bakalan langsung bacok!” ancam gue nge-gertak, yah padahal sih gue gak sekejem & sesadis itu juga sih, tapi gak tau juga sih kalo kepepet jadi kalap.
“Sekarang semuanya tiduran tengkurep bejejer, tangan kebelakang pinggang. Gue itung sampe 10. 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8…”

Itungan ke-8 dari gue, 4 gadis mahasiswi cantik itu udah nurutin ngelaksanain perintah gue tadi.
Dari posisi gue berdiri, Sherly di pojok sisi paling kiri ranjang, sebelahnya Lisa, sebelahnya lagi Winda, sebelahnya lagi paling pojok sisi kanan ranjang, Feby.
Gue turunin tas ransel dipundak kanan gue. Gue keluarin segenggem iketean kabe ties tebel warna biru, gue emang sengaja udah siapin beli yang tebel panjang 50cm & rada mahal tapi kulitas jepitan kunci n plastiknya kuat, gue udah tes iketin ke tangan gue sendiri & gak putus waktu coba gue tarik lepas kuat2 baru putus kl gue gunting ato potong pake cutter.

Gue naek ke ranjang, dudukin betis & iket kedua tangan-tangan Sherly, Lisa, Winda & Feby pake kabel ties biru gue. Mereka semua pasrah & gak ngelawan.
Gue udah tambah nafsu, ngaceng keras banget, tapi gue tahan dulu, sabar dikit, nanti ada waktunya buat itu. Nih malem masih lumayan panjang.
Gue lepasin aj topeng ninja item gue, udah kepalang ketauan ini, lagian tuh topeng apek bikin napas gue tambah sesek. Gue lepasin juga sweater item tebel tangan panjang gue, rasanya tuh sweater bikin badan gue gatel & tambah gerah. Padahal AC di kamar ini udah cukup dingin 20 derajat Celcius & diluar masih gerimis.
Biarpun gak six-pack badan gue lumayan dedeg and keras karena sering jadi kuli kenek kerja kasar. Perut gue agak dikit jendol tapi gak gendut banget n lumayan keras karena gue sering sit-up 50x tiap malem sbelum tidur and 50x lagi tiap abis mandi pagi.

Gue baru nyadar gue masih pake celana bahan item and sepatu kulit kw3 coklat gue yang lepek ke-ujan-nan tadi, pantes aj gue gampang banget dikenalin sama Non Sherly.
“Damn ….Bopeng Stupid”, gue jadi agak kesel sendiri gak nyadar ada kelemahan di rencana yang udah seminggu gue susun serapi-rapinya kemaren.
Gue kumpulin semua HP Android & IPhone mereka.

*** Cerita Dewasa
Sekarang gue udah lepas sepatu, kaos kaki n celana item bahan lepek gue. Tinggal kancut warna ijo daon. Ini sih gak gue rencanain & kebetulan aja. Tapi gue jadi inget kasus “Kolor Ijo” yang dulu sempet rame ngetop jd tokoh tukang merkosa.
Gue sempet mikir apa semua cowok yang pake kolor ijo itu pemerkosa kali ya???? Bodo lah, hehehehe.
Karena burung gue udah berontak sesek banget ya gue lepas sekalian aj kolor ijo gue.
Ke 4 mangsa cantik gue gak liat karena posisi mereka masih telungkup tengkurap diranjang ngebelakangin posisi gue.
“Brak…cekrek” gue tutup & kunci dari dalem pintu kamar Sherly, sekedar antisipasi biar mereka bener-bener gak bisa kabur & lolos dari radius pengawasan gue. Dengan posisi tangan terikat kabel ties ke belakang, biarpun kuncinya gak gue cabut mereka gak akan bisa buka tuh pintu kamar.
Ngerasa gak perlu & udah bisa nguasain situasi gue sarungin lagi golok gue & gue masukin lagi dalem tas ransel gue. Sebagai gantinya gue keluarin pisau cutter gue.

Gue balik naek ke atas ranjang dan iket pergelangan kaki Lisa, Winda & Feby pake kabel ties biru tebel kuat gue. Mereka bertiga masih pake baju yang dari pesta ultah tadi.
Target utama awal gue, si Non judes Sherly udah sempet ganti baju. Sekarang Sherly pake kaos longgar gambar spongebob squarepants warna kuning & celana pendek hot pants warna pink dengan polka dot kecil warna merah, hahahaha, kelewat detail gak sih??

*** Cerita Dewasa

Gue cengkrem lengan kiri Sherly and gue tarik seret turun dari ranjangnya & gue dorong Sherly geletak telentang di ubin lantai kamarnya.
“AAAUUHHHH….!” Non Sherly teriak mekik & langsung malingin muka sama mejemin kuat matanya liat gue si bopeng jelek item keling yang udah telanjang bulet. Ya gak sekeling negro atu orang Papua sih, tapi emang item rada dekil gitu.
Kontol gue juga udah full 110% ngaceng keras banget sampe gue ngerasa otot perut gue ikut ketarik. Warna kulit peler gue itu malah lebih item lagi daripada kulit badan gue mungkin jadi mirip kontol negro, yah emang gak segede batang kontol negro sih tapi lumayanlah sekitar 15 sampe 16 cm, mungkin, perkiraan kasar gue aj, sih kalo gak sampe segitu yah, sorry, hehehehehe.
Diameter kelilingnya kontol gue juga lumayan gede & keker. Dulu waktu SMP sampe kelas 2 SMA gue rutin lumurin cacahan teh bekas basi, buat gue sih ada pengaruh bikin kontol gue jadi nambah gede n panjang, tapi mungkin cuma mitos atau sugesti gue aj yang percaya.

“Please …Jangan Pak Budi ..sa …”
PLAK!
“Aduhh!”
PLAK!
PLAK!
PLAK!
Gue jambak & gampar 4x bolak-balik, 2x di pipi kiri & 2x di pipi kanannya.
Lumayan keras tapi gak sekuat tenaga gue juga, kira2 sekitar 40% tenaga deh. Gue gak ato blom pengen bikin muka cantiknya cedera, niat gue cuma sekedar kasih “shock therapy” pelajaran aj.

“Lo budek, ya?? Gue udah bilangin dari tadi DIEEM! Mau gue potong kuping lo???” ancem gue sambil nempelin logam pisau cutter gue di selipan daun telinga Sherly, yang bagian sebelah tumpulnya sih, tapi udah cukup bikin si sombong galak ini gemeteran & nangis ketahan, gak bersuara cuma air matanya doang yang terus ngalir dari kedua matanya yang mejem.
Gue sedikit iba & gak tega juga sih, tapi Sherly ini emang harus dikasih pelajaran & gue gak boleh kasihan, karena dia gak pernah kasihan sama siapapun.
“HEH! Lo bertiga yang diranjang juga jangan ngeluarin suara sedikitpun” gertak gue ngingetin karna gue denger mereka kayaknya mulai berguman n bisik-bisik.

Gue singkepin kaos longgar kuning sekalian juga bh ungu mudanya sampe diatas dada & dibawah leher Sherly.
Toketnya 32B tapi lekuk jendolan bukitnya padet sempurna, Gue emang gak aliran yang suka toket bomber kegedean apalagi di badan anak gadis, kalo gadisnya udah geude gimana pas udah emak2, pikir gue. Tapi itu masalah selera masing-masing aja gan.
Gue remes2 dikit sepasang toket indah Sherly itu dan gue pilin2 plintir2 pentil susu kecil coklat muda kemerahannya . Sherly cuma nge-geliat dikit.
Gue tepuk2 (bukan tampar) pipi Sherly.
“Bagus, tetep diem dan tahan gue apain aj, kalo nakal nanti abang bopeng hukum” gue senyum-senyum seneng nge-liat Si cantik judes yang udah 6 bulan lebih tiap malem jadi khayalan bacol gue sekarang pasrah dalam kekuasaan gue. Kontol gue jadi makin kenceng aj jadinya sampe ky mau robek, hahahahaha.

*** Cerita Dewasa

Sekarang gue pelorotin pelan2 celana pendek, dan sekalian kancut coklat kremnya sampe lepas lewat telapak kaki Sherly. Bener-bener putih, mulus, bersih tanpa noda kecuali 1 titik kecil tai lalat coklat di paha dalem sebelah kiri.
Tadinya niat gue pengen maen2in dulu, tapi gue bener-bener udah gak kuat nahan lagi.
Gue langsung sodok dan gesek pala rudal batang kontol gue di belahan garis mungil memeknya, mungkin reflek Sherly ngegeliat ngeringkuk nyamping.

Gue jambak rambut panjang coklat gelap Sherly pake tangan kiri & gue tempelin logam cutter di tangan kanan gue di pipi kirinya.
“Lo mau maka mulus putih cakep lo ini gue bikin lebih bopengan n lebik jelek dari pada gue?”, gue bisikin di kuping kirinya deket banget.
“kalo mau ngangguk 2x, kalo gak mau geleng 2x, mau gak?”, Sherly mengeleng pelan.
“Pinter… sekarang mau gak nurut sama gue?”, Sherly ngangguk 2x.

Gue geletakin pisau cutter gue di lantai, gue rogoh selangkangan paha Sherly & langsung gue tusuk kobel2in memeknya pake 2 jari tengah & telunjuk gue sebentar.
Trus gak lama langsung gue sodok paksa lagi memek Sherly pake kontol gue.
AGGHHH! Akhirnya kesampean juga impian khayalan gue selama ini, bener-bener enak banget jepitan lobang memek Non Sherly yang galak ini. Gak kelewat sempit rapet banget, tapi pas enaknya.
Gue dari awal emang gak ngarepin Non Sherly masih perawan, hari geeeneeeh, yang jelek aj udah pada jebol apalagi yang cakep kaya gini dan terus terang juga gue emang gak kelewat perduli or terobsesi sama selaput dara keperawanan cewe.

*** Cerita Dewasa

Gue mulai enjot-enjot nyodok2in kontol gue, ngentotin memek nikmat punya Non Sherly, si amoy judes yang sekarang cuma bisa nangis ketahan pasrah dibawah tindihan gue.
Sambil terus ngenjot2, gue peluk & jambak rambutnya pake tangan kiri. Tangan kanan gue terus ngeremes remesin gemes & mulir2 nyubitin pelan puting susu mungilnya. Mulut gue terus ngemotin kuat2 toket ngegemesin nya yg kenceng & padet. Kalo lagi ngenyotin toket sbelah kanannya tangan kanan gue ngeremesin toket sebelah kirinya. Kalo toket kiri Sherly gue keyontin, toket kanannya yang gue remes. Begitu terus ganti-gantian.

ANJRIIT! Gue gak tahan lagi, gue teken dalem2 batang kontol gue yang udah berkedut2 n Crot! Crot! Crot! Crot! Cret! 5x memek Non Sherly gue tembak semprot pake bubur kentel mani gue.
Cuma sekitar 3 menitan Non Sherly judes itu gue entot, gue bener2 puas nikmatin sensasi nya. Yah emang gue dari tadi udah klewat nafsu banget, jadi gak akan kuat nahan lama2. Tapi niat gue dari kemaren2 emang gak cuman merkosa Sherly 1x doang. Gue akan perkosa Sherly si Non Amoy sombong judes ini lagi nanti. Bukan cuma merkosa, dari awal niat gue juga akan bales menghina & lecehin Sherly setimpal sama semua penghinaan dia selama 6 bulan ini ke gue.

*** Cerita Dewasa

Gue tarik bangun Sherly yang terisak-isak nangis kecegukan tapi gak berani buka mulut.
Sherly juga pasrah waktu bibirnya gue cium dan lumat2 lama. Trus seret Sherly balik tengkurep di ranjang lagi berjejer sama temen2nya & gue iket juga kedua pergelangan kaki Sherly pake kabel ties biru.
Gue ambil lakban item dari tas ransel gue. Gue dudukin pinggang Sherly, gue bekep plester mulutnya pake plakban item itu.
“Sssstt… jangan begerak …ntar pipi lo bisa kegores” kata Gue waktu motong Plakban item itu pake cutter gue.
Lisa, Winda n Feby juga gue bekep mulutnya pake plakban item.

*** Cerita Dewasa

Gue istirahat sebentar sambil mikiran apa lagi yang mau gue lakuin berikutnya buat ngasih pelajaran sama 4 mahasiswi cantik yang judes, sombong & udah menghina gue ini. Terutama sih pastinya Sherly, tapi 3 temennya ini juga sama aj & mesti gue kasih “hukuman” biar tau gimana rasanya sakitnya jadi orang kecil yang berdaya di hina & diperlakukan semena2 sama cewe2 sombong & judes kayak mereka ber 4 ini.

Gue udah sempet berapa kali ketemu sama Winda, Feby & Lisa ini kalo jemput atau nganterin Sherly. Berapa kali juga mereka ikut semobil yang gue supirin. Yah, seringan sih Sherly sama salah satu dari mereka.
Biarpun Winda, Lisa & Feby jarang banget bentak gue tapi pandangan & muka mereka selalu jutek, sinis & kayak muak ngeliat gue, padahal gue gak pernah salah apa2 sama mereka.
Intinya, mereka semua ber 4 harus diajarin biar nge-hormatin gue. Gue akan didik Sherly, Lisa, Winda & Feby malam ini.

Gue nyalain rokok kretek lagi yang gue ambil dari kantong celana gue. Di meja belajar Sherly ada 4 gelas, 1 botol 1.5lt air mineral n 1 lt Diet Coke yg udah tinggal separoh. Gue minum Diet Coke nya langsung gue tenggak gak pake gelas, lumayan seger juga.
Di meja belajar Sherly itu juga ada 2 bungkus rokok mild, 1 mild biasa sisa 2 batang, yang 1 lagi mild menthol blom dibuka.

Di tas gue ransel gue nyiapin bawa kamera poket digital 3x analog zoom yang selain bisa buat photo sampe resolusi max 8M 3264×2488 pixel, juga bisa nbuat ngerekam video resolusi 480p, emang gak secanggih kelas mahalan yang super HD sampe resolusi 2080p kelas BlueRay quality tapi lumayanlah.
Niat gue buat foto2 & ngerekam video sebagian adegan nanti, tapi karena memory SCHD card nya cuma 4GB, gue mau ngirit buat ntar2an aj. Yah maklum duit gue gak banyak buat beli yang kelas canggih or nambahin beli memori card yang lebih gede kapasitasnya. Yang pasti hasilnya jauh lebih bagus daripada gue ngandelin kamera hp BB murahan gue.

Gue buang puntung rokok kretek gue dalam salah satu gelas dimeja belajar itu & naek ke-atas ranjang.
“Masih pada inget kan? Jangan pernah ada yang coba2 berani nentang gue!”
“Gue ini labil, rada gila, Gue jadi bisa kejam dan sadis banget tapi gue juga bisa baik dan menghargai orang lain yang nge-hargain dan sopan sama gue, udah sering ngerampok, merkosa, & bunuh orang kalau udah kumat emosi, jadi tolong jangan bikin gue jadi emosi” kata gue ngingetin lagi mereka biar tetep nurut sama gue.

*** Cerita Dewasa

Gue mulai ngelepasin gaun putih yang dipake Lisa, gue langsung plorotin n buang ke lantai, gue lepasin pegait BH pink dipunggung Lisa. Gue singkap kaos Winda and baju kaos Feby, gue lepasin juga pengait BH di punggung mereka berdua.
Gue perintahin Lisa, Winda n Feby balik badan ke posisi telentang. Gue singkapin lagi BH n kaos mereka ber 3 biar toket2 mereka kebuka lebih jelas.
Gue lepasin kancing celana jeans, retsleting & gue pelorotin lepas celana jeans & sekalian langsung celana dalem Winda.
Abis itu celana jeans & kancut Feby juga gue plorotin lepas.
Terakhir Lisa gue lepasin juga celana dalemnya.

Sekarang Lisa, Winda & Feby udah bisa dikata bugil telanjang bulet. Kecuali baju kaos Winda n Feby yang masih nempel di badan tapi udah kesingkap full.
3 gadis mahasiswi cantik yang sombong dan judes itu sekarang udah gak berdaya depan gue.
Tangan kaki ke-iket kabel ties kuat, mulut ke bekep plester plakban item tebel & bugil.

Lisa udah nangis paling kenceng. Kayanya Lisa emang paling feminim & cengeng diantara mereka ber- 4.
Diantara ke 3 amoy Sherly, Feby n Lisa. Lisa ini paling amoy banget, paling sipit & paling putih, padahal mereka ber 4 semua putih mulus banget.
Tapi kulit putih Lisa ini agak lebih pucet dibanding kulit putih 3 temennya yang lain. Lisa sama langsingnya dengan Sherly. Tapi lebih tinggi, paling tinggi badannya diantara mereka ber-4. 172cm lah hampir sepantar gue badan gue yang 174cm.
Waktu paha mulusnya gue elus2 kulitnya agak paling lembut atau lembek dikit dibanding yang lain.
Toket Lisa sedikit lebih kecil daripada Sherly tapi ukurannya sama 32B , gak sekenceng & sepadet punya Non Sherly, tapi puting susunya lebih merah mungil seujung 1/2 ruas atas jari kelingking kira2.

Winda si jilbab merah, satu-satunya bukan atau “non-amoy girl” malam ini. Juga udah nangis netesin air matanya, tapi lebih anteng daripada si Lisa.
Winda mungkin lebih “kuning langsat” dibanding putih ke 3 temen amoy nya yang lain. Menurut gue mukanya paling “manis” mungkin karena paling ceria & paling seneng ketawa becanda.
Winda ini badan-nya paling mungil, sekitar 155 atau 156cm, sedikit lebih montok dibanding temen2nya ini, tapi tetep masih masuk kategori cewe langsing.
Malem ini toket Winda juara paling montok, dia pake BH Cup 34C, pentill susunya agak lebih gede sedikit, setengah ujung ruas atas jari telunjuk lah kira-kira. Warna puting susunya itu coklat agak sedikit paling gelap dibanding yang lain. Waktu gue elus2 kulitnya mulusnya agak sedikit paling keset lebih kenceng dibanding kulit si Lisa, kira-kira tingkat kelembutannya selevel sama si Sherly.

*** Cerita Dewasa

Feby, Cewe amoy satu ini paling pendiem, paling galak & paling berani diantara 3 temennya yang lain.
Biar matanya keliatan merah dan berair tapi Feby gak nangis kaya lain. Malah sekali2 mata galaknya masih berani liat gue dengan tatapan benci, hmmm kayaknya bakal lebih seru nih nge-didik yang satu ini.
Feby paling gak ketara amoy2 banget dibanding Sherly & Lisa. Mungkin lebih kayak Manado.

No 2 soal tinggi badan, sekitar 168 lah tapi lebih tegep & tegas kaya lebih tomboy atau lebih “preman” dibanding yang lain. Menurut selera penilain gue paling cantk diantara ber 4 itu. Yah semua berempat canti2 banget si, model2 primadona bunga favorite kampus tapi buat gue Feby ini sedikit lebih dibanding Lisa, Winda dan Sherly. Kl dibandingin Dian Sasro atau Chelsea Islan masih selevel lah cantiknya, hehehehe.

Kulitnya juga lebih putih cerah merona agak sedikit pinky & ky agak “glowing”mantulin sinar lampu kamar.
Feby gak semontok Winda tapi gue rasa di rangking 2 dintara ber 4 itu.
Waktu gue elus2 kulitnya mulus & halus banget tapi paling kenceng and padet kl di pencet ato cubit.

Toket Feby ini = magnifico fantastico perfecto.
Gundukan bukit putih merona 34B itu membentuk lekukan dengan detail design yang sungguh begitu sempurna. Padat, kencang, kenyal, lentur namun dibalut bungkusan kulit yang begitu teramat lembut dan sehalus sutra kelas 1.
Pucuk mahkotanya di hiasi puting susu mungil coklat muda kemerahan yang bertengger kokoh ditengah puncak lingkaran kecil berdiameter seukuran logam emas lima ratus rupiah yang berwarna senada dengan puting itu. Sungguh bagaikan sebuah cipta mahakarya masterpieces yang agung dari seoranng Maestro, hahahaha, lebay banget gak seeeh……???

*** Cerita Dewasa

OK waktunya , eksekusi ronde ke 2. Siapa duluan ya ???

Gue balikin juga badan Sherly keposisi telentang.
Ke 4 mahasiswi cantik yang sombong dan judes2 itu sudah berjejer telentang telanjang dengan tangan terikat kebelakang, pergelangan kaki terikat rapat lurus, dan mulut terbekap plester plakban tebal item batang kontol yang sempet rada ngegandul langsung cepet bangun tegang, keras full ngaceng lagi.

“Semuanya, kepala lurus ke depan, gak ada yang nengok kanan kiri, gue itung sampe 3 aja. 1, 2, 3, bagus, pinter, gue suka sama mahasiswi yang pinter!”
“OK semua nya dengerin baek2! Sekarang udah hampir jam 2 malem, malam ini saya Mr.Bopeng akan jadi dosen ‘etika’ kalian ber 4.
Kalian akan saya didik dan beri beberapa pelajaran berupa ujian praktek di mata kuliah ‘etika’ saya malam ini.
Ini semua karena saya sayang dan demi kebaikan kalian ber-4 sendiri.”

“Saya Dosen Bopeng ini akan rela rugi buang banyak tenaga dan waktu demi kalian ber-4 asalkan kalian ber-4 sebagai siswi saya, bisa lulus mata pelajaran saya dengan nilai yang baik. Tapi pastinya sebagai Dosen saya akan sangat sedih, merasa gagal dan sangat MARAAH! Kalau murid-murid saya nilai akhir ujian nya ternyata masih jelek.
Tolong! Hargai segala susah-payah, waktu, tenaga dan ilmu yang akan saya berikan.
Kalo tidak paham mengeleng 2x, kalo paham mengangguk 2x”

Kata gue belagak acting jadi dosen, & emang udah gue rencanain, biarpun harus modif dikit karna niat awalnya siswi privat gue cuma Non Sherly, eh nambah 3 lagi, Yah gak apa2 deh, udah resiko mau jadi “guru”, pahlawan tanpa tanda jasa, harus ikhlas.

** Cerita Dewasa

Sherly, Lisa & Winda ngangguk tapi Feby nggak ngangguk.

PLAK! PLAK! PLAK! Gue langsung kangkangin dudukin perut rata mulus Feby & langsung gamparin 2 sisi pipi wajah cantiknya
Gak full power sih, kira2 40% s/d 50%-an tenaga gue aj, masing2 pipi kanan dan kiri Feby dapet hadiah 6x gamparan gue.
“Masih blom paham?” Feby nganguk2 mulai nangis netesin air mata
“Beneran masih blom?” gue sengaja maenin Feby yang jadi bingung mau nge-geleng apa ngangguk.
“Mau Bapak Dosen Bopeng tamparin lagi? Feby nge-gelengin palanya.
“Mau nurut?” Feby nganguk 2x
”Janji??” Febi nganguk 2x lagi.
“Yang lain palanya tetep lurus ke depan jangan noleh tengak-tengok!” kata gue.

PLAK! PLAK! Gue tampar bolak-balik masing2 pipi Sherly, Lisa & Winda, lebih pelan sih sekitar 1/4 tenaga aj, asal mereka ikut juga ngerasain gue gampar dikit aja.
“Ingetin ya, di kelas saya ini, kalau ada 1 siswi yang salah atau nakal ,yang lain bakal dapet jatah hukuman juga dari saya!” Gue belagak tegas berwibawa, padahal dari tadi gue udah pengen ketawa ngakak ngeliat muka cantik ketakutan campur bete mereka yang lucu banget itu. Bener-bener nambah bikin gue makin sange & makin ngaceng tambah keras aja.

“Ok ladies ujian yang pertama ini gampang. Di ujian pertama ini, yang kalian semua harus lakukan cuma usahakan semampunya tetap diam, gak bersuara dan gak bergerak, kalaupun bersuara dan bergerak usahakan seminimal mungkin. Karena masing-masing akan saya nilai dan yang nanti nilainya paling rendah akan dapat hukuman plus ujian ulang sampai saya nyatakan cukup layak lulus. Paham???”
Sherly, Lisa, Winda dan si paling bandel Feby nganguk pelan 2x.
Kelas ujian pelajaran pertama malam itu pun gue mulai.

Ujian Praktek I soal no.1 : Remasan Tokets. Waktu ujian = 5 menit.
Berurutan gue remes2 ke 8 buah dada indah, 4 pasang payudara di dada Feby, Winda, Lisa & Sherly. Sesekali gue remes2 lembut, sesekali gue agak kencengin remesan di toket mereka, kadang juga gue remes2 gemes kenceng sampe mereka ngerintih2 ketahan dan agak kejang ngegeliatin badan mereka.

Ujian Praktek I soal no.2 : Sentuhan Puting Susu. Waktu ujian = 8 menit.
Gue elus2, towal-towel & pilin2 plintir2 pentil tokets Sherly, Lisa, Winda dan Feby. Kadang sengaja gue lembutin banget bikin mereka gelisah kegelian tapi sesekali gue plintir cubit & tarik2 kenceng sampe 4 gadis cantik itu merintih2 & makin nangis, sesekali gue gampar kl ada yang menurut gue agak klewatan rintihan atau rontaannya sambil nambah makin lebih kenceng nyubit pentil toketnya sampe putaran plintiran 360 derajat.

Ujian I soal no.3 Emutan dan jilatan Tokets. Waktu ujian = 12 menit.
Gue sekarang asik ngulum n ngemutin toket2 Feby, Winda, Lisa & Sherly. Gue jilat-jilatin n kenyot2 sesuka gue, kadang lembut, kadang kenceng. Tangan gue juga masih iseng ngeremes n maen2in pentil susu mereka ber 4. Sesekali puting susu mereka juga gue gigit2 kecil, sekedar buat nakut2in 4 gadis sombong & judes itu, tapi gak sampe luka.

*** Cerita Dewasa

Dari tadi kontol gue udah gerak2 sendiri gak tahan apalagi terus kegesek2 kulit mulus anget paha mulus Feby, Winda, Lisa & Sherly, tapi sengaja gue tahan dulu nafsu sange gue. Biarpun blom nyodok2 memek, gue bener2 ngerasain sensasi beda yg dasyat dari adegan2 ngasih “ujian praktek” karangan gue itu.
Gue turun dari ranjang sebentar, gue ambil 1 buku tulis & pulpen dari meja belajar Sherly & belagak kayak guru atau Dosen gue belagak mikir nulis2 & ngasih nilai sambil skali2 ngelirik jam tangan sport digital kw4 gue yag harga nya cuman 200 rebuan.

*** Cerita Dewasa

Ujian Praktek I soal no.4 Kobels n Jilmeks. Waktu pelaksanaan ujian = 30 menit.
Gue ambil piso cutter gue & gue potong lepas iketan kabel ties biru dipergelangan kaki Sherly, Lisa, Winda & Feby.
“Nah murid2 mahasiswi ku yang cantik, sekarang Bapak Dosen Bopeng minta kalian semua tekuk lutut dan buka paha mulus kalian agak ngangkang ya! Yang gak mau akan Pak Bopeng masukin liang vaginanya pakai pisau cutter ini…”
SREEK! Gue geser blade cutter gue maju. 4 mahasiswi cantik itu langsung nurutin perintah gue.

Karena stress dan ketakutan banget si Lisa ternyata udah ngompol diranjang Sherly. Winda juga udah ngompol dikit tapi lepekan basah di bedcover ranjang itu banyakan di bawah selanglangan si Lisa.
“Wah-wah-wah! Alissya Vanessa Tan kamu berani ngompol di kelas Bapak Bopeng ya? Kamu juga Winda Tri Hardiyanti” kata gue geleng2 pala sambil nyebutin nama lengkap yang gue apalin tadi pas meriksa KTP di dompet mereka.
“Sherlin Patricia Putri dan kamu Febrina Celine Tirtawijaya, jangan contoh kenakalan 2 teman kamu ini!”

Lisa makin stress nangis dalam bekapannya dan crut..crut.. dia malah pipis lagi 2 kali semburan kecil.
Gue naek ranjang & belai2 rambut hitam panjang Lisa.
“Sssssttttt! Udah gak apa2, Pak Bopeng maafin kali ini! Sekarang tenang ya Lisa …cup …cup …kacian anak manis, gak boleh cengeng ,bisa ya tenang?
Jangan ganggu teman2 kamu yang sedang ujian juga, bisa Lisa?” Lisa nganguk 2x n mulai mencoba agak lebih tenang.
Pipis Lisa gak bau, ada lah dikit samar2 tapi dikit, gak nyanter. Justru pipisnya Winda yang lebih dikit, malah lebih kenceng aromanya, mungkin abis makan lalapan pete atau sambel trasi. But it’s Ok lah at least gak nyampe cepririt!

Gue mulai usap2 elus2 belahan memek Lisa, Feby, Sherly dan Winda.
Jembut Sherly lumayan banyak tapi bulu nya halus agak kecoklatan kaya rambut kepalanya ,mungkin di cat juga skalian , gundukan memeknya tebel agak sedikit lebih gelap dibanding putih selangkangan pahanya, garis belahannya rada paling lebar dibanding 3 memek lain yang lagi ngangkang juga dihadapan gue sekarang ini, maybe karna tadi udah gue pake duluan.
Memeknya Lisa paling mungil & rapet, gundul. Gak tau dicukur, dicabutin apa blom nembuh, apa emang gak numbuh. Soalnya mulus banget, kayak masih gadis pra remaja, padahal Lisa udah 20 tahun umurnya.

Memeknya si Winda paling lebet jembutnya dan item ikel, dibanding 3 temennya ini, bukannya gondrong atau gimbal. Belahan memeknya lumayan chubby, dibanding yang lain pas belahannya gue kuak dikit agak coklat labia minora nya.
Memek Feby jembutnya ada dikit diatas, tapi dibagian selangkangan dan belahan memeknya mulus. Memeknya agak sedikit rona pinky, gak setebel belahan Sherly atau Winada, tapi lebih tebel daripada punya Lisa.

Gue mulai colok2 memek mereka pake 1 jari tengah gue. Lisa kaya nya masih virgin, berasa ada lapisan selaput daranya. Feby & miss jilbab merah Winda udah gak virgin. Tapi pastinya masih pada rapet semua.
Lobang si virgin amoy Lisa lebih agak gampang becek, tapi gak kelewat banjir juga.
Sambil ngeobel2 memek Sherly, Lisa, Winda n Feby, Gue juga mulai nyiumin & jilat2tin terutama bagian nyempil clitoris/itil mereka.

*** Cerita Dewasa

Ujian Praktek I soal no.5 : Ngewe. Waktu ujian: Sepuasnya sampe Pak dosen Bopeng klimaks ….Crot …Crot

Gue gesek2in sebentar pala rudal kontol gue di memek Feby n gue teken sesekin masuk liang vagina memek si Non galak ini
”EMMPPHH!” Feby ngerintih ketahan bekepan plester plakban tebel di mulutnya. Badan nya berasa jadi tampah kejang & tegang sampe urat leher nya agak keliatan.
Memek Feby emang sempit banget dan kenceng banget remesan otot2 nya, untungnya biar gak basah, gak kering2 amat karna sempet gue kobel2 dulu & jadi rada ngelebar belahan memeknya. Tapi biar sesek banget rasanya, lumayan udah ada pelumas alaminya yang bikin enjotan gue keset2. Enak banget deh.

Gue pikir jusru karena Feby yang paling bandel ini paling ngelawan n gak rela gue entot, memeknya malah jadi sempit banget dibanding kl dia pasrah aj. Gue juga lagi gak pengen maen kasar & ganas, gue enjot2 pelan ngeresepin bener enaknya gesekan mompa kontol gue dalam remesan memeknya Feby
ANJRITT enak banget, sampe gue rada takut memek2 laen yang akan gue entot besok2, bakalan jadi brasa gak enak gara2 udah pernah nerasain punya si bandel cantik Feby ini.

“EMMPHH! EMMMPHHH!… EMMMPHHHH!” Feby terus ngerintih2 sambil ngegeliat2 meronta, kayaknya seandainya mulutnya gak gue bekep pati udah keluar teriakan maki2an Feby, tapi gue biarin, justru bikin gue tambah ngerasa enak dan makin nafsu terangsang. Gue terus enjot pelan2 sambil maen2in pentil toketnya.

“Hehehehe, sakit ya Nona Febriana? Kasihan, Saya ngerti kok diperkosa itu, ya pasti sakit, kalau kamu pernah baca cerita diperkosa itu enak, itu cuma fiksi fantasi khayalan aj, diperkosa ya pasti sakit, dipaksa, dihina, dilecehkan, ditusuk2 lagi. Kamu harus seneng, ngerasa sakit dan gak rela Feby, itu berarti kamu manusia normal, kalo kamu suka dan keenakan, itu berarti, kamu cewek gila, hahahahha….”

“Tapi maaf, saya sebagai dosen punya kewajiban ngasih “pelajaran” buat kamu, kata pepatah diperkosa itu Berakit2 ke hulu, berenang2 ketepian. Kamu bersakit-sakit melulu, saya nya yang senang2 wueeenak tenan. Hehehehe”

Gue sengaja sambil terus nikmatin ngenjot ngentot memeknya, gue juga terus lecehin, biar tau rasanya dihina tapi cuma bisa pasrah gak berdaya.
Kali ini gue juga gak pengen buru2 klimaks ngecrots. 2-3 menitan menit aja. Gue cabut kontol gue dari memek Feby.

*** Cerita Dewasa

Gue langsung pindah geser, nyodok memek si jilbab merah Winda. Winda lebih pasrah. Enak memeknya hampir mirip sama memek Sherly di ronde pertama tadi sedikit lebih keset daripada memek Sherly. Tapi gak sekeset n serapet remesan memek Feby.
Memek si jilbab merah Winda ini juga gue nikmatin enjot pelan2.

Skitar 2-3 menitan juga, gue ngerasa puas ngenjot ngentotin “nyicipin” memek si jilbab merah centil Winda …gue cabut lagi kontol gue dari memeknya.

*** Cerita Dewasa

Giliran si virgin Amoy judes Lisa. Lisa udah mulai ngeregek2 nangis2 lagi sambil geleng2in kepalanya & ngerapetin paha nya.
Gue elus2 memek mungi gundul mulus lembutnya & bisikin ”Ayo, ayo Allysa Vanessa, jangan nakal ya! Gak boleh manja kalo lagi ikut ujian sama Bapak Bopeng, nanti malahan Bapak Bopeng tambahin ujian susulan ulang sendiri loh, udah pasrah aja Lisa, cuma sakit dikit kok, kayak digigit semut, kalo ngelawan nanti sakitnya jadi kayak digigit macan loh. Bapak cuma bisa berusaha ngasih ilmu pelajaran dan pendidikan buat kamu, hasilnya tergantung usaha dan ketabahan kamu sendiri jalaninnya”

Lisa mulai bisa antengan lagi biarpun sempet nge-cret 3x pipis kecil, karenaLisa tegang gak siap ada ujian praktek dadakan dari Pak Dosen Bopeng.
Gue gesek2 palkon gue nge-rekah-in belahan memek Lisa & gue dorong sesekin masuk pelan2 banget & tiba2 Srek! gue dorong cepet sambil langsung nindih meluk rapet badan Lisa.
Lisa amoy judes the virgin satu2 nya di “kelas” gue udah gue jebol perawannya.

Lisa badannya emang paling lembut atau lembek dibanding 3 temennya yang lain & selaput dara perawan Lisa termasuk type yang tipis, gak tipis banget sih berasa juga waktu ujung rudal gue nyobek nembus.
Vagina memek si cengeng judes Lisa ini lebih sempit dibandingin sama memeknya si bandel galak Feby, tapi otot2 cengkramannya lebih lemah or lembek. vagina memek Lisa ini juga lebih lepek & lebih licin.

*** Cerita Dewasa

Ke 4 mahasiswi cantik gue itu, Sherly, Winda, Feby dan Lisa, masing2 smua nya sama2 punya memek yang enak banget. Yang beda2 sensasi kenikmatannya.
Mungkin kayak bandingin enaknya rasa sate, coto makassar, iga bakar madu konro, kepiting saos padang, yah bgitu deh gan.
1 jenis masakan aja sering beda2 ngolah & rasa nya, ada yang enak, ada yang gak enak, 1 orang suka doyan banget, 1 yang lain gak doyan sampe mual. Begitu pula memeks agan2, emang ada juga type orang yang rakus makan apa aja, gak perduli enak apa enggak, asal bisa makan murah, apalagi makan gratis.

Kali ini gue rada gak tega ato lagi males ngoceh bales dendam ngehina Lisa malah gue lebih lembut & pelan2 ngenjot sambil ngelus2, belai2 ‘chayank’ rambut panjang Lisa.
2-3 menitan juga, atau lebihan dikit 4 menitan deh, gue cabut juga batang kotol gue dari memek bedarah perawan Lisa. Biar selaputnya termasuk tipis, tapi ternyata darah perawannya lumanyan banyak, jadi rada2 gak tega gue jadinya, tapi bodo lah, udah kpalang tanggung bro, gue kudu tabah ngejailinnya, hehehehe.

*** Cerita Dewasa

Gue nyodokin kontol lagi yang masih ada bercak sdkit darah perawan Lisa kedalem memeknya si jutes, jutek, galak Non Sherly yang skarang cuma bisa pasrah nangis gue entot.
Skitar 3 menitan juga. gue cabut kontol gue.
Gue balik lagi ke pojok sisi kanan ranjang, tempat si galak bandel Feby telentang keiket dan langsung gue enjot2 entotin perkosa lagi nikmatin sensasi gesek2an maju-mundur batang kontol gue dalem jepitan pelukan erat memeknya yang waeenaks tenan mas bro.
Kali ini dalem hati gue ngitungin sodokan2 gue, sampe 100x enjotan trus pindah lagi ke memek Windal, 100x tusukan pindah lagi ngentotin memek bedarah Lisa, 100x ayunan ngenjot, balik lagi merkosa memek Sherly setelah 100x kontol gue mompa memeknya gue cabut.

Balik lagi ngentot Feby, pas enjotan ke-90 gue udah ngerasa bakal pengen ngecrot, gue brenti ngenjot, nyoba nahan tapi kayaknya bakalan jebol. Ya udah gue genjotin lagi aj, malah lebih nafsu & cepet tusukan terusan enjotan itungan ke-122 kali ini gue akhirnya klimaks, ngecrot2in bubur kentel panas peju gue dalem memek si galak Feby yang nge-geleper2 ngeliat2 ngeronta di bawah jepian tindihan kuat gue.
“EMMMMPHHH! … MMMPHHH! ..MMHH! MMMPHHH!” si galak itu terus maki2 gue tapi mulut judes galaknya skarang kebekep plester lakban tebel item.

Gue tengok jam dinding kamar Sherly udah nunjukin jarum jam 3:10 pagi, gue sempet ngelirik arloji digital gue waktu pertama nyodok memek Feby tadi jam 2:37AM, so gue udah ngegilir memek nikmat 4 mahasiswi cantik gue ini 33 menit. Not bad!
Gue rebah telentang nyempil di tengah ranjang diantara Lisa & Winda. Gue bener2 puaaasss abisss keenakan.
Tadinya gue mau lanjutin lagi ke ujian praktek ke 2, tapi gue udah keenakan & lemes banget brodah.
….Gue ketiduran.

*** Cerita Dewasa

 

(Dikunjungi 7,434 kali, 1 kunjungan hari ini)

Leave a Reply

  • Poker Online Terpercaya